Sinopsis My Only One Episode 39

Sinopsis My Only One Episode 39 (RECAP), Hari Ini Senin 5 Agustus 2019 di Trans TV. Dae Ryook dan Do Ran pulang, Yang Ja dan Miran melihat mereka berdua. Dae Ryook memperkenalkan diri sebagai pacarnya. Dia sangat disambut hangat oleh Yang Ja dan memberinya jeruk. Sedangkan Do Ran menyuruhnya pulang karena sudah larut. Dia akhirnya pulang.

Advertisement
Advertisement

Bu Oh tidur dan nampak sakit setelah melihat itu, Da Ya membawakan obat untuknya. Tapi Dia tak butuh obat dan ingin melihat foto itu lagi, Daya khawatir, Bu Oh pingsan lagi. Dia akhirnya menunjukkan foto itu. Dia menganggap Sekretaris Kim telah Go Da Dae Ryook dan membuat Dia putus dengan putri Q Farmasi.

Dae Ya menyuruh Bu Oh untuk segera bertindak. Da Ya terus mengkompor-kompori suasana Ibu mertuanya. Bu Oh ingin Do Ran agar tidak boleh ke rumah atau pun kantor lagi. Dia tak ingin Sekretaris Kim berada di sekitar Dae Ryook. Di sisi lain Yang Ja berpesan kepada Mi Ran untuk tidak mengencani sembarang orang. Dia iri, kenapa Do Ran beruntung bukan Miran yang mendapatkan orang kaya.

Sinopsis My Only One Episode 39
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 39 Part 1

Miran merasa muak dengan perkataan Ibunya dan memutuskan untuk tidur. Malam hari, Bu Oh Menelepon Do ran dan ingin bertemu dengannya. Mereka berdua bertemu di restoran. Bu Oh menganggap Do Ran berani sekali goda putra sulungnya Dae Ryook. Dia juga mengatakan kepada Do Ran untuk jangan mimpi mendapatkannya.

Baca juga: Sinopsis My Only One Trans TV Episode 38

Dia ingin Sekretaris Kim mengundurkan dirinya besok dan berhenti merawat ibu mertuanya juga. Bu Oh mengatakan akan merahasiakan ini, dan Jika Dia mau, Bu Oh akan membayar Do Ran belajar di luar negeri dan menyuruhnya pergi ke negara lain. Bu Oh Eun Young lebih memilih bunuh diri ketimbang melihat Do Ran bersama putranya.

Advertisement

Bu Oh mengatakan, Jika tak menuruti perkataannya Do Ran berarti akan membuat dirinya bertengkar dengan Pimpinan Wang, Nyonya Park dan keluarga lainnya. Dia lalu pergi dan Do Ran menangis.

Sinopsis My Only One Episode 39
viu.com

Do Ran duduk di taman dan bersedih. Dia kepikiran perkataan Bu Oh yang mengatakan kalau Dia adalah kesialan bagi keluarga mereka dan Kamu akan menghancurkan keluarga Dae Ryook. Do Ran bingung, apa yang harus Ia lakukan.

Keesokan harinya Dae Ryook menjemput Do Ran, tapi Dia mengirim pesan kalau Dia berangkat lebih awal dan sampai bertemu di kantor. Dae Ryook menelepon Do Ran dan Ia mengatakan kalau ada urusan. Kemudian Do Ran menemui Pimpinan Wang dan mengatakan kalau Dia ingin mengundurkan diri dan tidak bisa membantu merawat Ibunya lagi.

Do Ran berkata kalau Dia akan pergi ke luar negeri untuk belajar. Pimpinan Wang bertanya, apakah ada yang menganggumu dari keluarganya? Tapi Do Ran menjawab tidak ada, Dia ingin Pimpinan Wang memahami keputusannya. Do Ran minta maaf dan pergi dari ruangan itu.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online My only One Episode 39

Live Streaming My Only One Episode 39 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 39 | Andre | 4.5

3
Leave a Reply

Irma

Lanjut kak,, ditunggu.😁

Bella

Akuuu sukaaa makasih banyak udh tulis sinopsisnya❤️

Mimo

Makasihhh sinopsisnya sll ditunggu…semangat yaaa