Sinopsis My Only One Episode 38

Sinopsis My Only One Episode 38 Part 2

Pak Kang mengkhawatirkan mereka berdua, Dia lalu mengatakan ke Dae Ryook kalau lebih baik Dia yang mengantar ke kantor. Dae Ryook mengatakan kalau Dia ingin memberi tahu semua orang dan berkencan terang-terangan tapi Do Ran menolaknya. Dia minta bantuan Pak Kang untuk bicara padanya tentang hal ini.

Advertisement
Advertisement

Tak lama kemudian Sekretaris Kim keluar. Di Mobil perjalanan ke kantor, Pak Kang membicarakan masalah itu. Dia meminta pada Do Ran sebaiknya untuk beri tahu para orang tua, jadi bisa bertemu dengan bebas. Pak Kang juga minta Doran untuk menuruti saja perkataan Dae Ryook. Pak Kang juga yakin Dia akan mengurus segalanya.

Akhirnya setelah mendengar ucapan Pak Kang, Dia berubah pikiran dan menemui Dae Ryook di atap kantor. Dia setuju untuk mengumumkan hubungan mereka berdua. Mereka berencana untuk memberi keluarga Dae Ryook lebih dulu baru rekan kantor. Direktur Wang Dae Ryook setuju. Dae Ryook ingin Do Ran untuk mampir akhir pekan ini dan memberi tahu mereka.

Sinopsis My Only One Episode 38
viu.com

Do Ran menelepon Pak Kang dan mengabari tentang hal itu kalau Dia dan Dae Ryook akan mengunjungi keluarga Direktur Wang untuk bilang masalah itu. Pak Kang merasa Senang dan Dia sangat yakin kalau Nyonya Park dan Pimpinan Wang akan menyukai dan menerima Do Ran. Tapi ia tak yakin dengan Bu Oh Eun Young. Kemudian Dia mengantar Nyonya Park ke rumah sakit.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 38 Part 1

Saat mengantar Nyonya Park, Na Hong Joo menelepon Pak Kang tetapi Ia tolak Panggilannya. Akhirnya Ia datang ke rumah Bu Oh dan mengatakan kalau ingin mengunjungi mertuanya, Nyonya Park. Oh Eun Young mengatakan kalau Dia sedang ke rumah sakit bersama Nyonya Park dan Bu Oh sendiri mau pergi ke bazar.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 38
viu.com

Hong Joo ingin menemui Pak Kang

Namun Hong Joo tak masalah jika menunggu. Dia memutuskan untuk menunggu mereka dan mengatakan kalau Dia memiliki banyak waktu. Dia menelepon sahabatnya Bu Na Hong Shil yang juga Kakak dari Hong Joo dan mengatakan kalau Adiknya di rumah Dia. Hong Joo memaksa tinggal walaupun Dia mau pergi ke Bazar. Bu Ih menyebut “Orang Gila Itu (Hong Joo)

Yang Ja yang ada di sana terkejut, karena sebelumnya Ia berfikir ingin jadi wanita elegan seperti Bu Na sebelum meninggal. Bu Na bergegas pergi ke tempat Bu Oh. Saat Bu Oh mau pergi, Bu Na datang dan marah-marah ke Hong Joo. Ia bahkan menjewer kuping Hong Joo dan menyeretnya pulang.

Bu Oh terkejut, padahal Hong Joo boleh saja ke rumahnya. Tapi Reaksi Bu Na sangat berlebihan kepada Hong Joo.

Sinopsis My Only One Episode 38
viu.com

Da Ya masih belum puas, Karena semua orang tak ada yang percaya padanya. Dia pergi ke parkiran kantor menunggu mereka berdua. Dae RYook pulang dan Da Ya mengikuti mobilnya. Dia melihat Dae Ryook menjemput Do Ran di pinggir jalan dan menyebutnya “Dasar wanita licik itu..!” Tapi Dia lupa memotret mereka. Akhirnya Daya memutuskan untuk mengikuti mereka pergi.

Dae Ryook mengajak Do Ran ke Mal, Da ya mulai memotret mereka berdua. Dae Ryook lalu ingin membelikan mantel untuk Do Ran. Di sana Dae Ryook juga nyosor ke pipi Do Ran. Da Ya berhasil memotret semuanya. Banyak yang Ia ambil.

Sinopsis My Only One Episode 38
viu.com

Do Ran lalu mencoba pakaian baru dan Dae Ryook mengatakan kalau Doran cantik sekali.

Hubungan Dae Ryook dan Kim Do Ran terbongkar

Bu Oh pulang dari Bazar, Da Ya sudah duduk dan berada di kamarnya menunggu Dia dan mengejutkan Bu Oh. Lalu Da Ya menunjukkan bukti foto itu kepada Bu Oh Eun Young.

Bu Oh sangat terkejut melihat foto mereka berdua. (Asli syirik amat ini sih Da ya)

Bersambung ke episode 39 ya..

Nonton Online My only One Episode 38

Live Streaming My Only One Episode 38 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 38 | Andre | 4.5

2
Leave a Reply

Mimo

Horeee c wanita licik da ya kena jambak nyonya park…nyebelin bgt sih

Mimo

Da ya itu bner2 tipe manusia yg sibuk nyari cela org tp g inget klakuannya sdiri