Sinopsis My Only One Episode 38

Sinopsis My Only One Episode 38 (RECAP), Hari Ini Jumat 2 Agustus 2019 di Trans TV. Bi Choi mengabari Pak Kang kalau Sekretaris Kim akan menginap malam ini. Sementara itu Da Ya kembali penasaran dengan hubungan Dae Ryook dan Kom Do Ran. Dia bersembunyi di ruang keluarga, karena Da Ya yakin mereka berdua pasti akan bertemu. Tapi Bu Choi melihat dan kaget karena ada Dia di sana. Da Ya lalu pindah dan bersembunyi di tempat lain.

Advertisement
Advertisement

Sementara itu Dae Ryook tidak bisa tidur dan Dia mengirim pesan ke Do Ran dan mengatakan ada hal sangat penting yang ingin dibicarakan. Dia mengajak Do Ran untuk pergi ke halaman depan rumah. Dae Ryook juga menyebut ini adalah urusan mendadak. Da Ya yang sedang bersembunyi melihat Dae Ryook keluar.

Dae Ryook dan Do Ran berada di halaman, Dia peluk Do Ran. Dae Ryook mengatakan kalau Dia merindukannya. Mereka juga melihat bintang yang sedang bersinar bersama. Da Ya dari laintai 2 melihat mereka, Dia tak percaya Dae Ryook pacaran dengan Sekretaris Kim.

Sinopsis My Only One Episode 38
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 38 Part 1

Lantas Daya ingin memotret mereka berdua. Tapi Neneknya, Nyonya Park yang sedang kambuh datang dan menjambak Da Ya. Dia ketakutan. Dia mengatakan Dasar wanita licik! Berani-beraninya memata-matai Myeong Hee (Doran) dan Pria lantai Dua (Dae Ryook)

Baca juga: Sinopsis My Only One Trans TV Episode 37

Akhirnya Da Ya berteriak ke Yi Ryook untuk minta tolong dan membangunkan semua orang di rumah. Pak kang menghampiri Do Ran dan Dae Ryook, mengatakan kalau Nyonya Park tak terkendali karena Doran tak berada di sana. Pak Kang khawatir jika mereka berdua masuk bersama justru masalah tambah rumit.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 38
viu.com

Jadi Pak Kang dan Do Ran memutuskan untuk masuk terlebih dulu. Di dalam rumah Nyonya Park mengatakan kalau wanita itu mengatakan kalau Dia mengincar pacar Myeong hee. Ia menyuruh Ayahnya (Pimpinan Wang) untuk mengusir Dia dari rumahnya. Pimpinan Wang mencoba menenangkan Nyonya Park. Yi Ryook dan Da Ya naik ke lantai atas.

Kemudian Do Ran masuk, Nyonya Park mengatakan kalau Putri selingkuhan itu (Daya) memata-matai Kamu dan pria lantai dua, jadi Dia memarahinya. Do Ran lalu mengajak Nyonya Park masuk kamar. Dia mengatakan ke Dae Ryook untuk tidak mencampakkan adiknya.

Setelah mereka masuk, Bu Oh Eun Young marah kenapa harus pergi ke toko Toserba selarut ini dan membuat keributan terjadi. Kemudian Pimpinan Wang mencoba menmenangkan keadaan dan menyuruh mereka semua istirahat.

Sinopsis My Only One Episode 38
viu.com

Nyonya Park yang sedang kambuh bertanya ke Myeong Hee (Doran), Apakah Kamu menyukai Pria itu? Doran menjawab iya kalau Dia menyukainya. Ia meminta agar Kakaknya (Nyonya Park) untuk merahasiakan ini untuk sementara waktu. Nyonya Park berjanji akan tetap Diam dan merahasiakan itu.

Bu Oh marah kepada Da Ya

Di Dapur Da Ya menceritakan ke Bu Oh kalau Kak Dae Ryook memiliki hubungan dengan Sekretaris Kim Do Ran. Bu Oh Eun Young emosi dan marah banget ke Da Ya. Dia di semport habis-habisan dan tak percaya semua perkataan Da Ya. Ia menganggap Da Ya hanya benci dengan Sekretaris Kim dan menfitnahnya.

Bahkan Bu Oh mengancam jika Daya membicarakan masalah ini Dia akan menyuruhnya Pindah. Di sisi lain Bibi Choi mendengar pembicaraan mereka berdua.

Keesokan harinya Dia membuatkan Kopi untuk Pak Kang dan menceritakan tentang kejadian semalam kepada Pak Kang, Kalau Bu Oh memarahi Da Ya gara-gara Dia bilang Direktur Wang memiliki hubungan dengan Sekretaris Kim.

Bersambung ke part 2 ya..

Nonton Online My only One Episode 38

Live Streaming My Only One Episode 38 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 38 | Andre | 4.5

2
Leave a Reply

Mimo

Horeee c wanita licik da ya kena jambak nyonya park…nyebelin bgt sih

Mimo

Da ya itu bner2 tipe manusia yg sibuk nyari cela org tp g inget klakuannya sdiri