Sinopsis My Only One Episode 37

Sinopsis My Only One Episode 37 Part 2

Direktur Wang dan Sekretaris Kim mengajak Sekretaris Hong makan dan mentraktirnya. Dia berjanji akan bungkam sampai mereka berdua memberi tahu semua itu sendiri. Mereka berdua sangat senang sekali. Kemudian Da Ya datang ke kantor untuk memastikan tentang hubungan Do Ran dan Dae Ryook.

Advertisement
Advertisement

Pimpinan Wang tak ada di ruangannya jadi, Ia bertanya ke sekretaris Yang tentang makan malam tim kemarin malam. Pak Yang menjelaskan memang mereka mengadakan itu termasuk Direktur Wang dan Sekretaris Kim ada di sana.

Da Ya bertemu Do Ran, Dia mengatakan seharusnya Do Ran tak berdiri dekat dengan atasannya kemarin malam. Karena nanti orang pada menyebarkan rumor tentang Dae Ryook. Do Ran lalu minta maaf dan mengatakan akan berhati-hati lagi. Dae Ryook melihat kejauhan kalau Do ran bertemu Da Ya di depan kantor.

Sinopsis My Only One Episode 37
viu.com

Sejak itu Do Ran nampak murung. Dae Ryook tahu kalau Da Ya berkata jahat pada Do Ran dan ingin meneleponnya, tapi Do ran mencegahnya. Lalu Ia pergi keluar dari ruangan Dae Ryook. Sementara itu Bu Na Hong Shil tak bisa fokus kerja dan menyerahkan Yang Ja untuk menjaga tokonya.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 37 Part 1

Yang Ja melihat penagih hutang itu datang ke toko itu, Dia mau beli baju. Dia menanyakan kenapa Yang Ja harus bekerja paruh waktu di usianya yang sudah tua begini. Padahal ada Pacar Yang Ja (Pak Kang yang waktu itu nolong membayarkan hutangnya). Yang Ja kesal dan mengatakan kalau Dia tidak memiliki pacar. Dia menyuruh orang itu untuk beli baju, ambil dan pergi segera.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 37
viu.com

Kim Mi Ran bersama Go Rae

Mi Ran pulang dari Kafe Internet, Dia menunggu Go Rae. Ia ingin mentraktirnya makan karena baru saja mendapat gaji. Go Rae awalnya menolak, tapi Mi Ran memaksa dan mengatakan kalau Dia sudah pesan tempat.

Mereka berdua makan, Di sana Miran bergumam dalam hati “Apa sejak awal Dia memang amat tampan? dan kenapa aku tertarik kepada pria pengangguran ini”

Setelah makan, Go Rae ingin membalas Kim Mi Ran dengan mengajarinya naik sepeda. Go Rae menuntun Mi Ran dari belakang. Hingga sepedanya terjatuh, tapi Mi Ran berhasil di selamatkan oleh Go Rae.

Sinopsis My Only One Episode 37
viu.com

Lantas Mi Ran menaiki sepeda itu lagi dan merasa senang, Go Rae mengejarnya dari belakang dan menyuruhnya berhati-hati.

Di sisi lain Dae Ryook dan Do Ran sedang makan malam bersama. Dia memberikan cincin pada Do Ran dan memakaikannya. Dae Ryook tak ingi Do Ran untuk jangan minder di depan Da Ya, termasuk siapa pun.

Dae Ryook berencana untuk memberitahu orang tuanya. Tapi Do Ran mengatakan kalau Dia masih butuh waktu lagi. Nyonya Park kambuh dan Bu Oh Eun Young menelepon Do Ran untuk segera ke sana.

Do Ran mengunjungi Nyonya Park

Sinopsis My Only One Episode 37
viu.com

Da Ya melihat mereka berdua masuk bersama. Nyonya Park mencari-cari Myeong Hee. Dia sangat senang sekali ketika Do Ran datang. Dia melihat Dae Ryook (menganggapnya pria di lantai dua) Lalu Nyonya Park bertanya, apakah kalian berpacaran? Itulah alasan kalian lama?

Dengan gugup Do Ran menjawab tidak. Lalu Dia bertanya ke Pria di lantai Dua (Dae Ryook), “Apakah Kamu menyukai Myeong Hee?” Lalu Nyonya Park bertanya ke Ayahnya (Orang yang ia anggap Ayah saat demensia adalah Pimpinan Wang)

“Apakah Ayah menyukai Dia?” Pimpinan Wang menjawab kalau Dia juga menyukainya. Dia menyuruh Dae Ryook untuk menjaga adiknya. Bu Oh nampak tak suka dan khawatir.

Setelah Kim do Ran membawa Nyonya Park dari sana, Dia menemui Dae Ryook dan Pimpinan Wang. Dia menyuruh Daeryook untuk jangan menjemput Do Ran walaupun mendesak. Dae Ryook bertanya “Kenapa?”

Sinopsis My Only One Episode 37
viu.com

Bu Oh Eun Young lalu mengatakan kalau Dia takut jika nantinya nenek mau menikahkan Dae Ryook dengan Do Ran.

Pimpinan Wang lalu berkata “Apa maksudmu?” Dia lalu minta Bu Oh membuatkan secangkir teh untuknya. Bu Oh kesal dan mengatakan amat stress gara-gara Neneknya Dae Ryook.

Da Ya pulang dan memperhatikan Dae Ryook yang sendirian berdiri di ruang keluarga. Apa yang kali ini Da Ya pikirkan?

Bersambung ke episode 38 ya..

Nonton Online My only One Episode 37

Live Streaming My Only One Episode 37 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 37 | Andre | 4.5

1
Leave a Reply

Mimo

Da ya dengki bgt sih…untung suaminya yi ryook msh waras