Sinopsis My Only One Episode 37

Sinopsis My Only One Episode 37 (RECAP), Hari Ini Jumat 2 Agustus 2019 di Trans TV. Dae Ryook meyakinkan Do Ran agar tidak perlu takut. Mereka berdua lalu bergandengan tangan dan melihat Yiryook bersama Da Ya. Yi Ryook sedang mengunjungi restoran chef teman dekatnya. Lantas Da Ya bertanya kenapa Kalian bersama?

Advertisement
Advertisement

Do Ran mengatakan kalau perusahaan mengadakan makan bersama dan Kamu dalam perjalanan pulang. Lalu Do Ran segera pamit dari mereka, Dae Ryook ingin mengantar Dia. Daya merasa ada sesuatu diantara mereka berdua. Di dalam mobil Doran nampak canggung, Dia takut karena hampir saja kepergok dengan adik dan iparnya. Menurut Doran ini terlalu dini jika mereka semua tahu hubungan mereka.

DoRan menyuruh Dae Ryook untuk membungkam mulut Sekretaris Hong besok. Sementara itu, Daya lagi-lagi masih memikirkan hal tersebut, Dia takut jika Dae Ryook beneran suka dengan Sekretaris Kim, dan Dia akan menjadi kakak Iparnya. Dia menyamakan Sekretaris Kim sebagai para gadis yang goda demi uang orang kaya.

Sinopsis My Only One Episode 37
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 37 Part 1

Yi Ryook tak suka itu dan menyuruh Da Ya berhenti dan menjaga ucapannya. Dia juga menganggap jika ucapaan Da Ya benar, orang lain juga bergosip seperti itu tentang mereka berdua. Sekretaris Kim wanita baik-baik yang membantu neneknya, tapi Da Ya terus menjelek-jelekkannya.

Baca juga: Sinopsis My Only One Trans TV Episode 36

Da Ya kesal dan mengatakan, apakah Aku goda Kamu demi uang? Da Ya tak suka disamakan dengan Sekretaris Kim. Tapi bukan itu yang diucapkan Yi Ryook. Dia ingin menjelaskan tapi Da Ya marah dan pergi. (Dasar wanita manja..)

Advertisement

Do Ran pulang dan melihat Yang Ja bersama Miran berada di kamarnya, Yang Ja mengatakan tak tahan berada di ruang keluarga karena di sana Ia merasa dingin dan takut terkena pilek jika terus-menerus tidur di sana. Namun Do Ran tak merasa kesal pada mereka dan mempersilahkan tidur di sana. Di kamar mandi, Do Ran kepikiran perkataan Da Ya yang penuh curiga.

Sinopsis My Only One Episode 37
viu.com

Bu Na Hong Shil menemui Pak Kang, Dia mengatakan kalau Pak Kang sengaja mendekati adiknya Hong Joo. Menurut Bu Na, Pak Kang melakukan dengan sengaja karena Dia tertarik dengan janda kaya. Pak Kang lalu memberi penjelasan ke Bu Na, kalau Dia baru tahu jika Hong Joo adalah adiknya Bu na Hong Shil. Dia juga tak sengaja kenal setelah kecelakaan ringan belum lama ini.

Bu Na merasa malu sendiri

Pak Kang juga mengatakan kalau Dia tidak tertarik pada Hong Joo. Pak Kang lalu pamit, Bu Na meminta hal ini tidak diceritakan kepada siapa pun. Dia sangat malu terhadap Pak Kang, karena hanya Hong Joo yang merasa heboh sendiri terhadap Pak Kang.

Dia pulang dan marah-marah pada Hong Joo. Bu na mengatakan kalau barusan menemui dan Pak Kang mengatakan kalau Dia tak tertarik sama sekali dengan adiknya. Dia merasa kesal dan memukul dengan bantal. Dia juga sudah memperingatkan Pak Kang agar tidak menemui Hong Joo lagi.

Sinopsis My Only One Episode 37
viu.com

Da Ya terus memikirkan Sekretaris Kim, Dia takut kalau Dae Ryook benar-benar menyukainya.

Dae Ryook menemui Sekretaris Hong

Keesokan harinya di kantor Dae Ryook mengajak Sekretaris Hong bicara berdua. Dia ingin Pak Hong merahasiakan kalau Direktur Wang mengencani Do Ran.

Direktur Wang ingin mengungkapkan ke semua orang, tapi Do Ran yang belum siap dan menginginkan itu. Dae Ryook lalu mengajak Pak Hong makan belut bakar favoritnya siang nanti. Di ruangannya, Do Ran juga bersikap baik kepada Sekretaris Hong dan membuatkan minuman Americano kesukaannya.

Sekretaris Hong lantas mengatakan kepada Do Ran untuk tak perlu mengkhawatirkan hal itu, Dia tak akan memberi tahu siapa pun. Sementara itu di rumah, Pak Kang mendapat telepon dari Hong Joo. Dia meminta maaf karena perlakuan kakaknya kemarin kepada Pak Kang.

Sinopsis My Only One Episode 37
viu.com

Dia ingin menemui Pak Kang, tapi Pak Kang menolaknya dan Ia meminta untuk mulai sekarang jangan menghubungi DIa lagi kecuali ada urusan.

Pak Kang menutup panggilannya, ketika Hong Joo mencoba menelponnya balik, panggilannya selalu Pak Kang tolak.

Bersambung ke part 2 ya..

Nonton Online My only One Episode 37

Live Streaming My Only One Episode 37 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 37 | Andre | 4.5

1
Leave a Reply

Mimo

Da ya dengki bgt sih…untung suaminya yi ryook msh waras