Sinopsis My Only One Episode 36

Sinopsis My Only One Episode 36 Part 2

Hong Joo pulang dan mengatakan ke Bu Na, kalau Dia barusan bersama dengan Pak Kang. Bu Na marah dan menurut Dia ini sangat memalukan ketika Hong Joo berteman dengan seorang sopir, apalagi Dia sopir mertuanya Da Ya. Hong Joo akhirnya marah balik, kalau semua pekerjaan sama bermaknanya, selama Dia bukan pencuri atau pembunuh dan tak berbuat jahat.

Advertisement
Advertisement

Bagaimana pun juga Hong Joo tetap akan melayani gereja bersama dengan Pak Kang. Dia juga minta agar kakaknya berhenti menjelekkan Pak Kang lagi. Di klinik dokter gigi milik Go Rae, Dia sedang memeriksa pasiennya. Nampaknya ada satu perawat yang kagum dan tertarik dengannya. Dia ingin mengajak Gorae makan malam bersama dan mentratir mereka.

Tetapi Go Rae justru gak peka, Dia memberikan kartu kreditnya dan menyuruh mereka makan bersama. Go Rae tak ikut dengan mereka. Perawat itu ternyata sudah goda Gorae selama 1 tahun lebih tapi gak ada hasil. Kim Mi Ran kembali banyak melakukan kesalahan, pelatih di sana mengatakan kalau Dia tak ada perubahan dari minggu lalu.

Pelatih itu menyuruh Mi Ran untuk belajar lagi dan teman-teman Dia pada menertawai Dia. Kemudian saat jaga internet kafe Dia beberapa kali melamun hingga membuat kesalahan.

Sinopsis My Only One Episode 36
viu.com

Mi Ran sedih

Bosnya sampai marah kepada Miran. Saat pulang Go Rae menawarkan tumpangan untuk naik sepeda dengannya. Tapi Mi Ran mengatakan kalau Dia tak mau naik tumpangan gratis. Go Rae lalu menyuruh Mi Ran untuk memberinya 50 sen. Dia lalu menyuruh Mi Ran naik dan memboncengnya.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 36 Part 1

Advertisement

Go Rae mengantarkan Mi Ran ke stasiun bawah tanah. Saat perjalanan, Mi Ran jadi keingat kenangan saat bersama dengan Ayahnya dan Dia menangis.

Sinopsis My Only One Episode 36
viu.com

Di sisi lain Bu Na masuk ke kamar Hong Joo, Dia mengambil ponsel dan memeriksa nomor Pak Kang. Kemudian Bu Oh, sebagai Ibunya Da Ya menelepon Pak Kang dengan ponselnya dan ingin ketemuan. Dia minta untuk memberi tahu Da Ya dan Eun Young.

Pak kang menunggu di tempat pertemuan dan Bu Oh akhirnya datang menghampiri Dia.

Sekretaris Hong hampir mengungkap hubungan mereka ke semua orang

Scene berganti ke Sekretaris Hong yang sedang menyanyi ,nampak sekali Dia sedang patah hati. Do Ran mengirim pesan ke Dae Ryook kalau Pak Hong terlalu tak sadarkan diri dan sebaiknya membawanya pulang. Dia takut Jika Sekretaris Hong membeberkan soal mereka berdua.

Sekretaris Hong ingin mengungkapkan tentang hal besar itu kepada mereka. Saat mau berucap, Dae Ryook memasukkan 1 buah jeruk utuh ke mulut Pak Hong, Dia langsung tertidur dan tak sadarkan diri. (Asli lucu liat adegan ini)

Sinopsis My Only One Episode 36
viu.com

Saat pulang Do Ran mengatakan ke Dae Ryook kalau Dia takut semua orang mengetahui hubungan mereka dan Dia belum siap untuk ini. Tapi Dae Ryook mengatakan tak perlu takut, Dia lalu menggandeng tangan Do Ran.

Tak disangka di depan mereka ada Da Ya dan Yi Ryook sedang jalan bersama dan Do Ran keburu melihat mereka berdua dan melepaskan tangan.

Akankah Da Ya dan Yi Ryook tahu hubungan mereka berdua?

Nonton Online My only One Episode 36

Live Streaming My Only One Episode 36 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 36 | Andre | 4.5

1
Leave a Reply

Mimo

Da ya da ya da ya ngeselin bgt…