Sinopsis My Only One Episode 36

Sinopsis My Only One Episode 36 (RECAP), Hari Ini Kamis 1 Agustus 2019 di Trans TV. Daya melempar kalung berlian kecilnya itu dan kesal karena Nenek memperlakukan begitu istimewa pada Sekretaris Kim. Yi Ryook mencoba menenangkan istrinya. (Sebel liat Daya seperti itu) Sementara itu Dae Ryook khawatir karena sudah malam dan Sekretaris Kim juga belum tidur.

Advertisement
Advertisement

Bu Oh meminta tolong Dae Ryook mengantar minuman ke kamar Nyonya Park, ternyata di sana Nyonya Park dan Do Ran sedang gembira main kartu bersama. Nyonya Park selalu mengalahkan Do Ran dan memenangkan 5 dolar darinya. Do Ran menyebut Nyonya Park sangat Jago bermain. Dia senang mendengar itu. Kemudian Pimpinan Wang juga datang, Dia senang melihat Ibunya Senang.

Bu Oh datang dan mengatakan sudah larut dan besok Dia kerja. Sekretaris Kim akhirnya pulang dan mereka semua pamitan dengannya. Da Ya merasa tak suka, kenapa juga semuanya harus pamit kepadanya. Da Ya kepikiran tentang Dae Ryook saat di meja makan tadi pandangannya ke Sekretaris Kim nampak aneh dan nampak berlebihan. (Apakah Daya curiga kalau mereka ada hubungan?)

Sinopsis My Only One Episode 36
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 36 Part 1

Dae Ryook mengatakan ke Pak Kang kalau Dia yang akan mengantarnya. Ponsel Doran tertinggal di kamar Nyonya Park, Dia mengambil dan Dae Ryook melihatkan foto bersama Do Ran ke Pak Kang saat kencan sebelumnya.

Baca juga: Sinopsis My Only One Trans TV Episode 35

Doran balik, Bu Oh memandangi kalung Do Ran dan Dia ingin bicara berdua. Ia ingin jika ada sesuatu yang diberikan Ibu mertuanya, agar Doran melapor padanya. Dia juga mengatakan kalau kalung yang Ia kenakan mahal dan jangan sampai menghilangkannya.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 36
viu.com

Da Ya berada di luar dan melihat kalau kak Dae Ryook yang mengantarnya pulang dan bukan pak Kang. Dia semakin penasaran.

Di kantor, Sekretaris Yang mengatakan kalau malam ini Kita akan makan tim untuk merayakan menu baru berkat Doran dan Sekretaris Hong.

Dae Ryook mengirim pesan ke Doran dan ingin bertemu di atap. Dae Ryook pertama yang keluar dahulu, lalu Do Ran mencari alasan untuk menggosok gigi. Sekretaris Hong curiga ada yang aneh dan mengikutinya.

Hubungan Dae Ryook dan Do Ran diketahui Sekretaris Hong

Di atap, Sekretaris Hong melihat mereka berdua bersama, Dia akhirnya tahu kalau wanita yang di atap itu adalah Doran (episode sebelumnya Dae Ryook pernah menjadi bahan gosip kalau berpacaran dengan karyawan kantor di atap). Dae Ryook dan Do Ran ingin menjelaskan tapi Pak Hong pergi.

Do Ran mengejar Pak Hong. Sekretaris Hong mengatakan kalau sebenarnya Dia juga mencintai Do Ran. Tetapi Do Ran tak tahu akan hal itu. Sekretaris Hong semakin sedih dan pergi menangis. Dia duduk di tangga dan membayangkan masa-masa kenangan bersama dengan Kim Do Ran. Dia ingin melupakan Do Ran seperti pria jantan.

Sinopsis My Only One Episode 36
viu.com

Sementara itu Pak Kang menunggu Hong Joo di pasar seperti janjinya kemarin. Dia sudah menunggu lama tapi Hong Joo belum juga datang. Ternyata Hong Joo berada di balik jalan memperhatikan Pak Kang. Karena menurut Hong Joo, Pak Kang baik, akhirnya Dia gak peduli mau pekerjaannya sopir atau lainnya.

Dia menemui Pak Kang dan mereka berdua membeli cetakan roti. Hong Joo juga memilih cetakan yang bermotif hati. Kemudian setelah dari sana, mereka berdua makan kue hotteok dan makan eomuk bersama. Hong Joo nampak bahagia ketika bersama Pak Kang.

Bersambung ke Part 2 ya…

Nonton Online My only One Episode 36

Live Streaming My Only One Episode 36 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 36 | Andre | 4.5

1
Leave a Reply

Mimo

Da ya da ya da ya ngeselin bgt…