Sinopsis My Only One Episode 35

Sinopsis My Only One Episode 35 Part 2

Di gereja Hong Joo dan Pak Kang membuat kue untuk anak-anak. Pak Kang membetulkan lengan kerahnya agar tidak menghalangi saat membuat Roti. Sedangkan Bu Na Hong Shil datang ke gereja. Dia bertanya pada anak-anak dimana tempat memanggang roti.

Advertisement
Advertisement

Di sana anak-anak pada ceria sekali, ada yang ingin dibuatkan roti berbentul beruang, kelinci dan Hong Joo ingin dibuatkan roti berbentuk jati. Namun Pak Kang mengatakan pada mereka kalau Kita butuh cetakan hewan untuk itu dan saat ini tidak ada. Pak Kang berjanji akan membawakan lain kali untuk mereka.

Mereka semua nampak bahagia sekali. Bu Na lalu datang dan melihat mereka. Ia sangat terkejut ketika melihat Pak Kang. Lalu Pastor Peter datan dan melihat Bu Na, Dia bertanya, siapa Kamu Anda? Bu na buru-buru pergi dan mengatakan kalau Dia tersesat.

Sinopsis My Only One Episode 35
viu.com

Di hari liburnya, Do Ran ingin pergi. Yang Ja bertanya kenapa tidak beristirahat? Dia mengatakan kalau dirinya ada urusan. Mi Ran menganggap Dia ada sesuatu antara Dia dan Direktur. Namun Yang Ja tak mempercayainya.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 35 Part 1

Dae Ryook berkencan dengan Do Ran

Dae Ryook menganjak Do Ran berkencan, mereka juga memasang gembok cinta. Kemudian mereka juga berfoto bersama. Mereka berdua nampak senang dan bahagia sekali.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 35
viu.com

Di Mobil Dae Ryook nyosor ke pipinya Do Ran. Dia nampak kesal, Dae Ryook mengatakan jika merasa kesal, Kamu boleh memukulku. Do Ran beneran memukul kepala Dae Ryook. Dia berpura-pura kesakitan dan membuat Doran khawatir. Dae Ryook lalu mengatakan tidak apa-apa dan Dia tertawa.

Bu Na menemui Bu Oh Eun Young dan ingin mengatakan tentang Pak Kang, tapi Ia tidak jadi dan memutuskan pulang. Kemudian Bu Oh menemui Da Ya dan mengatakan kalau Ibunya datang. Dia lantas bertanya ke Da Ya, apakah Dia mengadu kepada Ibunya waktu Bu Oh memarahi di hari itu? (saat marah di mobil ingin memohon pada Doran)

Sinopsis My Only One Episode 35
viu.com

Bu Oh mengatakan, Jika Da Ya terus membicarakan keluarganya lebih baik pindah saja dan tinggal bersama Ibunya. Da Ya mengatakan kalau dirinya sungguh tak melakukan itu.

Menurut Dia jika tidak, kenapa Bu Na tadi datang kemari dan tampak marah? (Bu Na nampak kesal sekali pada Daya)

Da Ya langsung menghubungi Ibunya, Dia menanyakan apa yang terjadi. Bu Na mengatakan karena bibinya, Hong Joo. Dia mengatakan ke Ibunya, jika lain kali mau kemari, untuk mengabari Dia terlebih dahulu agar tidak terjadi salah paham.

Hong Joo ingin mengantar Pak Kang pulang, tapi Pak Kang memilih untuk pulang naik bus. Hong Joo penasaran, Dia naik mobil mewah, kenapa sekarang Dia naik bus. Hong Joo lantas berfikir, mungkin Pak Kang tak menyetir agar orang-orang di sini tidak merasa minder. Dia menganggapnya keren dan rendah hati. Dia juga lain kali tidak mau naik mobil saat ke sini.

Bu Na Hong Shil marah terhadap Hong Joo

Bu Na dengan wajah kesal menunggu Hong joo. Lalu Dia sangat marah dan memukul Hong Joo dengan roti itu. Bu Na mengatakan kalau Pak Kang adalah sopir keluarga Eun Young. Dia menganggap Pak Kang tahu kalau Hong Joo janda kaya jadi pasti itu alasan Dia mendekatinya. (Anak sama Ibu ternyata sifatnya sama gak jauh beda sama Da Ya)

Sinopsis My Only One Episode 35
viu.com

Tapi Hong Joo mengatakan kalau Pak Kang tidak seperti itu. Hong Joo lagi keluar dari rumah. Dia lalu pergi dan melihatnya sendiri kalau Pak kang adalah Sopir Eun Young. Hong Joo sangat sedih.

Dae Ryook sedang tidur dipangkuan Do Ran. Kemudian Do Ran sangat usil sekali dan memberinya jepitan rambut. Lalu Ia memotretnya, Kemudian Dia terbangun dan Do Ran tersenyum melihat Dae Ryook.

Go Rae yang sedang bersepeda melihat Wang Dae Ryook dan Do Ran. Ia menanyakan sedang apa di sini? Dae Ryook menjawab kalau Dia sedang berkencan dengan pacarnya. Go Rae lalu mengatakan, baik, bersenang-senanglah dan gaya rambut itu Aku suka.. Go Rae tertawa lalu pergi.

Sinopsis My Only One Episode 35
viu.com

Do Ran lalu dapat telepon dari Nyonya Park. Dia memikirkan Do Ran saat makan makanan lezat, Dia ingin Do Ran datang ke rumahnya untuk makan sup ikan mudfish. Mereka berdua tiba, Do Ran menyuruh Dae Ryook untuk menunggu 10 menit setelah dirinya. Dia tak mau masuk bersama, karena mereka akan curiga.

Do Ran memberikan kaus kaki hangat untuk Nyonya Park dan Dia menyukainya. Mereka lalu makan bersama di meja makan, Dia bahkan sangat baik sekali kepada Do Ran. Da Ya nampak tak bersemangat.

Bu Oh menanyakan tentang kalung yang dikenakan Do Ran

Sinopsis My Only One Episode 35
viu.com

Sementara itu Bu Oh melihat kalung yang dikenakan Do Ran sama dengan Nyonya Park. Dia terkejut dan menanyakan bagaimana bisa Sekretaris Kim punya kalung yang sama dengan Ibu?

Mereka semua juga terkejut dan baru menyadarinya. Nyonya Park lalu mengatakan kalau kalung ini adalah kalung couple / pasangan dan Ini tanda terima kasih untuk Sekretaris Kim.

Sinopsis My Only One Episode 35
viu.com

Da Ya terlihat kesal banget tentang pembicaraan mereka. Dia lalu menutupi kalungnya yang kecil dengan pakaian yang Ia kenakan.

Bersambung ke Episode 36 ya..

Nonton Online My only One Episode 35

Live Streaming My Only One Episode 35 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 35 | Andre | 4.5

Leave a Reply