Sinopsis My Only One Episode 35

Sinopsis My Only One Episode 35 (RECAP), Hari Ini Kamis 1 Agustus 2019 di Trans TV. Melanjutnya cerita yang kemarin Dae Ryook berjanji akan mengurus apa yang membuat Doran cemaskan dan Dia memintanya untuk percaya padanya kali ini saja. Selanjutnya Bu Na mengikuti Hong Joo untuk melihat pria yang bernama Pak Kang itu.

Advertisement
Advertisement

Tetapi Ia kehilangan jejak karena saat menyebrang di penyebrangan jalan lambunya berubah dan Dia tak bisa mengejarnya, Hong Joo akhirnya bertemu dengan Pak Kang. Kemudian Pak Kang mengembalikan ponselnya dan buru-buru mau pulang. Tapi Hong Joo tahan dan mengajaknya minum jus dan makan kue wortel dan rasanya enak.

Hong Joo menyarankan untuk membuat kue ini pada hari Minggu nanti dan Pak Kang setuju. Di sana Hong Joo tak sengaja menjatuhkan air, dengan perhatian Pak Kang langsung memberikan sapu tangannya. Dae Ryook mengantar Doran pulang dan sekarang mereka berdua sudah pasangan.

Sinopsis My Only One Episode 35
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 35 Part 1

Kim Mi Rian pulang dan melihat mereka berdua. Doran lalu mengajak masuk Miran. Dia bertanya siapa Dia? Doran menjawab kalau Dia adalah putra Pimpinan Wang. Mereka terkejut kenapa Dia mengantar Doran pulang .Do Ran mengatakan kepada mereka kalau Pak Kang sibuk, jadi Dia mengantarnya. Lalu Miran bertanya, apakah Kalian pacaran?

Baca juga: Sinopsis My Only One Trans TV Episode 34

Yang Ja yang menjawab kalau itu tidak mungkin. Dia juga mengatakan ke Do Ran agar tidak sedih nantinya agar jangan terlalu berharap. Yang Ja menganggap mereka baik padanya agar Do Ran merawat Nyonya Park dengan baik. Do Ran masuk kamarnya.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 35
viu.com

Lalu menurut Miran mereka berdua tampak seperti sedang berkencan. Yang Ja menjelaskan ke Miran, kalau Putra Pimpinan tak akan berkencan dengan gadis yang tinggal di rumah kecil kecuali Dia sudah gila.

Sementara itu Bu Na menunggu Hong Joo pulang di kamarnya. Tak lama kemudian Dia pulang. Hong Joo sangat senang sekali seteah menemui Pak Kang. Dia menganggap hubungan mereka semakin akrab. Hal itu semakin membuat Bu Na penasaran dan menanyakan pekerjaan Pak Kang. Tapi Hong Joo menjawab kalau Dia tak tahu dan tak menanyakan hal itu.

Hong Joo menganggap Pak Kang Pria yang Baik

Hong Joo mengatakan padanya kalau Dia pria baik yang mengajarkan cara memanggang di gereja. Hong Joo juga mengatakan kalau Dia memiliki pekerjaan yang bagus dan mobilnya juga bagus. Bu Na memiliki firasat buruk tentang hal ini dan ingin sekali menemui Pria itu.

Sinopsis My Only One Episode 35
viu.com

Setelah pulang, Dae Ryook mengirimkan pesan kepada Do Ran dan menanyakan sedang apa. (Seperti saat awal pacaran gitu…) Dia ingin Doran memanggil namanya Dae Ryook. Tapi Do Ran belum siap. Tapi Dia akhirnya mengirim pesan Dae Ryook (Oppa), tidurlah yang nyeyak. Dae Ryook sangat senang sekali.

Pagi-pagi, Hong Joo menyetrika sapu tangan milik Pak Kang dan juga menyemprotkan parfum. Bu Na semakin penasaran, sebenarnya Dia tergila-gila dengan siapa?

Hong Joo lalu bertanya ke Gorae, apakah Dia cantik. Gorae menganggukkan kepalanya dan mengatakan “Ya”. Sementara itu Bu Na nampak masih kesal, karena Hong Joo berdandan seperti itu untuk pergi ke gereja. Dia pergi dan Bu Na mengambil mantelnya untuk mengikuti Hong Joo.

Dia meminta Go Rae merahasiakan ini darinya.

Bersambung ke part 2 ya..

Nonton Online My only One Episode 35

Live Streaming My Only One Episode 35 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 35 | Andre | 4.5

Leave a Reply