Sinopsis My Only One Episode 34

Sinopsis My Only One Episode 34 Part 2

Pak Kang mengantar Sekretaris Kim ke rumah Pimpinan Wang. Di mobil rencana Pak Kang dan Dae Ryook akhirnya ketahuan ketika Do Ran bertanya tentang sakit yang Pak Kang alami. Pak Kang mengatakan kalau Dia sakit perut sedangkan Dae Ryook pagi tadi mengatakan kalau Dia pilek. Akhirnya Do Ran minta untuk berhenti sebentar.

Advertisement
Advertisement

Do Ran sangat sedih, karena Pak Kang melakukan hal ini padanya, Pak kang mencoba menjelaskan sebenarnya, Dia juga yakin kalau Dae Ryook akan melindungi Kim Do Ran. Jadi Ia meminta Doran untuk percaya kepada Dae Ryook. Kemudian Pak Kang di telepon oleh Nyonya Park dan mereka akhirnya melanjutkan perjalanan.

Nyonya Park sangat perhatian kepada Do Ran, bahkan Pimpinan Wang juga mengatakan ke Doran untuk menganggap rumah ini seperti rumahnya sendiri dan menyuruhnya santai. Ia juga menegaskan Jika ada yang mengganggu Sekretaris Kim selama di sini, Doran bisa beri tahu Dia kapan saja.

Sinopsis My Only One Episode 34
viu.com

Seperti biasanya semuanya pada senang tapi tidak untuk Da Ya. Dia sangat risi dengan kehadiran Nona Kim. Ia lantas menggunakan kalimat yang Ibunya pernah bilang “Nenek sakit dan Dia hanyalahs eorang perawat.” Dalam hati Ia mengucapkan kalimat itu berkali-kali.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 34 Part 1

Setelah malan, Nyonya Park lalu mengajak Doran ke kamarnya. Dia membeli sepasang kalung. Dia akan menganggap Doran sebagai kakak beradik ketika demensianya kambuh. Saat sadar Nyonya Park merasa seakan-akan Do Ran adalah adik dan cucunya. Mereka berdua mengenakan itu dan merasa senang.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 34
viu.com

Di luar halaman rumah, Pak Kang memberi tahu Dae Ryook kalau semuanya sudah ketahuan oleh Do Ran. Wang Dae Ryook tak merasa membuat kesalahan, lalu Pak Kang menjelaskan kalau Dia melakukan kesalahan yang sangat fatal. Kemarin mereka sepakat kalau akan mengatakan Pak Kang sakit perut tapi justru Dae Ryook mengatakan Dia sakit pilek.

Tak lama kemudian Doran datang. Pak Kang sudah ada janji dengan Hong Joo untuk mengembalikan teleponnya jadi Dia tak bisa mengantar Doran pulang. Akhirnya Dae Ryook yang mengantarnya.

Sementara itu di rumah Bu Na Hong Shil, Hong Joo berdandan cantik untuk menemui Pak Kang. Karena penasaran, Bu Na ingin mencari tahu sosok pria itu dan mengikuti Hong Joo.

Dae Ryook menghentikan mobilnya dan beralasan bensinya sudah mau habis. Doran tahu kalau ini alasan Dae Ryook saja. Dia kecewa dan mau pulang sendiri. Ia pergi dari mobil.. lalu Dae Ryok mengejarnya dan ingin berbicara dengannya.

Sinopsis My Only One Episode 34
viu.com

Dia mengakui kalau Dia berbohong tentang Pak Kang sakit agar Dia bisa memberinya tumpangan. Dae Ryook juga mengatakan kalau Dia tahu bahwa Doran menyukainya namun Doran tak mau berkencan dengannya. Sekretaris Kim tak mau berkencan dengan Direktur Wang karena latar belakang yang berbeda.

Ia juga hanya sekretaris di perusahaannya, Ia khawatir tentang tanggapan Ayah Dae Ryook, orang tua, kolega Dia. Mereka semua akan mengkritiknya karena Doran tak tahu diri. Doran tak mau menderita karena semua itu. Dia ingin Dae Ryook meninggalkannya.

Dae Ryook menjawab kalau hanya Do Ran yang Ia butuhkan. Bahkan Ia merelakan banyak hal dan melepaskan semuanya karena tak ada miliknya yang lebih berarti dari Doran.

Dae Ryook peluk Dia dan berjanji kepada Doran untuk membereskan semua hal yang membuat Kim Do Ran khawatir. Dia meminta Do Ran untuk percaya padanya sekali ini saja. Dia ingin berjuang sampai akhir dengan Doran dan tak akan melepaskan genggamannya

Lalu Dae Ryook nyosor tuh ke Doran… lanjutnya tahu sendiri dong apa yang terjadi… (asli liat adegan mereka berdua ikut keluar air mata nih…)

Bersambung ke episode 35

Nonton Online My only One Episode 34

Live Streaming My Only One Episode 34 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 34 | Andre | 4.5

Leave a Reply