Sinopsis My Only One Episode 34

Sinopsis My Only One Episode 34 (RECAP), Hari Ini Rabu 31 Juli 2019 di Trans TV. Wang Dae Ryook mengantar Do Ran pulang. Dia juga berterima kasih telah menggendongnya saat menyelamatkan dirinya kemarin. Sementara itu di Kafe Internet Kim Min Ran teringat perkataan bersama Go Rae waktu itu saat minum di pinggir sungai.

Advertisement
Advertisement

Dia mau berhenti sekarang karena takut bertemu Go Rae. Dia mengira pria itu tidak akan datang, ternyata Go Rae datang dan Mi Ran terkejut. Namun Go Rae bersikap biasa seperti tidak terjadi apa-apa. Dia berterima kasih kepada Go Rae dengan mentraktir Ramyeon karena menyelamatkannya dari penjahat saat di sungai Han. Go Rae memberi saran ke Mi Ran untuk lebih berhati-hati lagi saat keluar malam.

Mi Ran memastikan sesuatu dan bertanya pada Go Rae, Apakah Kamu mengingat kejadian kemarin. Tetapi Go Rae pura-pura tak ingat dan hanya mengingat sebagian saja. Mi Ran bersyukur akan hal itu. Saat Mi Ran pulang, Go Rae juga memutuskan untuk pulang walaupun masih ada tersisa waktu di komputernya. Dia mengatakan lelah dan ingin beristirahat. Go Rae menawarkan tumpangan ke Miran dan mereka berdua pulang bersama.

Sinopsis My Only One Episode 34
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 34 Part 1

Direktur Wang dan Do Ran sampai depan rumahnya. Dae Ryook ingin membantunya tetapi Doran memaksa kalau Dia bisa sendiri dan tidak perlu mengkhawatirkannya, namun Dia justru terjatuh dan Dae Ryook menangkapnya. Dia tersenyum.

Baca juga: Sinopsis My Only One Trans TV Episode 33

Hong Joo kehilangan ponselnya, Bu Na Hong Shil mencoba menghubunginya namun tak ada yang mengangkat karena berada di dalam mobil Pak Kang yang di parkir di depan rumah. Hong Joo mengatakan kepada Bu Na kalau Pak Kang single/ lajang dan belum memiliki anak.

Advertisement

Pagi tadi Dia ingin sekali pulang ke Amerika namun berubah pikiran karena hal tersebut. Dia juga menceritakan kalau Pak Kang menolongnya saat dijambret. Suasana hatinya sangat senang sekali, sedangkan Bu Na penasaran seperti apa Pak Kang itu.

Sinopsis My Only One Episode 34
viu.com

Di sisi lain Pak Kang menunggu Direktur Wang, setelah pulang Dia menanyakan kabar darinya. Dae Ryook mengatakan kalau hari ini lumayan dan tidak terlalu begitu dingin. Dae Ryook semakin yakin perkataan Pak Kang kalau Do Ran menyukainya.

Pak Kang mengatakan kalau Dia perlu berangkat bekerja dan pulang bersama agar hubungan keduanya semakin dekat. Dae Ryook memerlukan alasan untuk melakukan hal itu lagi. Pak Kang memiliki ide dan berencana untuk mengatakan Dia sakit perut pada Do Ran esok hari.

Sementara itu Do Ran terus memikirkan Dae Ryook, Ia bahkan mengatakan kalau “Dae Ryook Manis sekali”. Dia nampak galau. Keesokan harinya Dae Ryook menjemput Do Ran dan mengatakan kalau Pak Kang sakit pilek sampai menggigil dan menyuruh dirinya untuk mengantar Do Ran pergi ke kantor.

Sinopsis My Only One Episode 33
viu.com

Pak Kang berada di pasar, saat masuk mobil Ia mendengar suara ponsel milik Hong Joo dan mengangkatnya. Hong Joo ingin menemuinya tapi Pak Kang tak bisa dan menyarankan untuk nanti sore.

Setelah itu Dia mendapat telepon dari rumah kalau Nyonya Park ingin Pak Kang mengantar Sekretaris Kim ke rumah. Dia ingin Sekretaris Kim makan bersama keluarga.

Baca juga: Sinopsis Hotel del Luna Episode 4

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online My only One Episode 34

Live Streaming My Only One Episode 34 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 34 | Andre | 4.5

Leave a Reply