Sinopsis My Only One Episode 33

Sinopsis My Only One Episode 33 Part 2

Yang Ja berangkat kerja di toko milik Bu Na, Dia mengatakan kalau Kita akan mengatakan acara pemberian tanda tangan 30 tahun dan menyuruh Dia untuk berbenah dengan teliti. Bu Oh Eun Young menelepon Bu Na dan mengatakan kalau Kimchi lobak yang mereka makan hari ini enak. Dia menyuruh Pak Kang untuk mengantarkannya ke rumah.

Advertisement
Advertisement

Bu Na mengatakan kalau Dia sedang tak berada di rumah, tapi ada Hong Joon dan pembantu di rumahnya. Di sisi lain walaupun masih cedera, Sekretaris Kim berangkat kantor. Direktur Wang melihatnya dan merasa cemas, karena kemarin Dia sudah bilang memberikan cuti sakit namun Sekretaris Kim justru berangkat.

Pak Hong lalu bertanya ke Direktur Wang, “Apa Anda kesal karena Dia kemari padahal belum sembuh benar?” Direktur Wang lalu menjawab kalau sudah sewajarnya Dia khawatir karena pegawainya cedera.

Sinopsis My Only One Episode 33
viu.com

Pimpinan Wang datang dan melihat Sekretaris Kim Do Ran, lantas Dia berbicara berdua di ruangannya. Doran mengatakan kalau Dia merasa lebih baik bekerja ketimbang berdiam diri di rumah. Karena Kim Do Ran memaksa untuk tetap kerja, Pimpinan Wang lantas akan menyuruh sopirnya Pak Kang untuk mengantar pergi dan pulang kerja hingga Do Ran benar-benar pulih.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 33 Part 1

Doran awalnya mau menolak, tapi Pimpinan Wang mengatakan Dia harus menurutinya, jika tidak Dia akan memaksanya tinggal dan beristirahat di rumah. Do ran lalu berterima kasih pada Pimpinan Wang. Lalu Pimpinan Wang menelepon Pak Kang dan memberi tahu itu agar Dia menjaga Do Ran sampai kakinya sembuh.

Advertisement

Hong Joo ingin balik ke Amerika

Menurut Pak Kang ini kesempatan yang bagus untuk membuat Do Ran semakin dekat dengan Direktur Wang. Sementara itu di kamarnya, Hong Joo sedang memikirkan Pak Kang dan perkataannya yang mengatakan kalau Dia sudah punya istri dan anak.

Sinopsis My Only One Episode 33
viu.com

Dia sedih, lalu Hong Joo ingin mengirim pesan terakhir untuk Pak Kang kalau Dia akan kembali ke Amerika. Tapi tak jadi, karena Dia punya istri dan keluarga. Lantas Dia memilih untuk pergi diam-diam dan menghapus kontak Pak Kang dari ponselnya.

Dia pergi ke Katedral dan pamit pada Pastor Peter kalau Dia akan pulang ke Amerika. Dia sedih karena Hong Joo harus pergi. Dia juga sebenarnya senang dengan kehadiran Hong Joo, karena Pak Kang Soo Il yang kesepian akhirnya bisa punya teman.

Hong Joo lalu bertanya, apa maksud Anda tentang Soo Il yuang kesepian? Pak Kang punya istri dan anak-anak, kenapa Dia kesepian? Pastor Peter menjawab, kalau Pak Kang tidak punya keluarga, kenapa Kamu berpikir seperti itu?

Hong Joo terkejut. Dia pulang dan lantas berfikir Pak Kang sangat membencinya, oleh sebab itu Dia akan melupakan Pak Kang.

Pak Kang mengantar Kimchi dari Bu Oh untuk Bu Na, sedangkan Hong Joo pulang dengan keadaan sedih. Sepulangnya dari rumah Bu Na, Dia melihat Hong Joo berjalan sendirian. Tak lama seorang copet mengikuti Hong Joon dan mengambil tas miliknya. Pak melihat itu langsung keluar dari mobil dan berkelahi dengan pria itu.

Sinopsis My Only One Episode 33
viu.com

Pencuri itu kabur dan Pak Kan memberikan tasnya ke Hong Joo. Pak Kang menyuruhnya untuk lain kali lebih hati-hati. Pak kang pamit pulang. Dia ingin melupakan tapi justru bertemu lagi dengan Pak Kang, menurut Hong Joon ini takdir. Dia akhirnya ingin minta tolong kepada Pak Kang untuk mengantarkan ke stasiun Gangnam (mencari alasan agar bisa bicara dengan Pak Kang)

Hong Joo dan Pak Kang Berteman

Di mobil Hong Joo bertanya, kenapa Dia berbohong padanya. Pak Kang mengatakan kalau Dia risi terhadapnya namun tidak membenci Hong Joo. Mereka berdua akhirnya saling meluruskan kesalahpahaman yang selama ini terjadi.

Hong Joo ingin menjadi teman wanita Pak Kang. Lalu Pak Kang tertawa dan mereka akan bertemu lagi di gereja saat akhir pekan dan membuat roti bersama. Karena kesalahpahaman sudah diluruskan, Dia lalu minta diturunkan. Ponsel Hong Joo tertinggal di mobil Pak Kang.

Di toko Bu Na, pegolf terkenal sedang memberikan tanda tangan. Yang Ja juga ikutan mengantri dan ikut berfoto dengannya. Di sisi lain Pak Kang menelepon Direktur Wang dan menemuinya. Pak Kang mengatakan kalau Dia mau membantu hubungan mereka agar lebih dekat.

Sinopsis My Only One Episode 33
viu.com

Dia juga mengatakan kalau sebenarnya Do Ran juga menyukai Wang Dae Ryook, namun Doran takut terluka jika hubungan mereka tak berhasil karena Sekretaris Kim dan Direktur Wang memiliki kondisi yang berbeda. Pak Kang akan membantu Direktur Wang.

Saat menjemput Sekretaris Kim Do Ran, Pak Kang minta maaf karena ada urusan mendesak dan tidak bisa mengantarnya. Dia meminta Direktur Wang untuk mengantar pulang. Sekretaris Kim mau pulang sendiri, tapi Pak Kang mengatakan “Kamu tak boleh melakukan itu. Jika Pimpinan tahu, nanti Aku akan mendapat masalah.” Dia memohon pada Do Ran.

Direktur Wang datang dan mengantar Do Ran. Rencana mereka berdua akhirnya berhasil (lucu banget liatnya)

Sinopsis My Only One Episode 33
viu.com

Saat mereka pergi, Dalam hati Pak Kang mengatakan “Doran, Ikuti hatimu dan terimalah Direktur Wang.”

Bersambung ke episode 34 ya..

Nonton Online My only One Episode 33

Live Streaming My Only One Episode 33 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 33 | Andre | 4.5

1
Leave a Reply

Mimo

Trima kasih min…cpt bgt sinopsisnya. Smangat terus ya