Sinopsis My Only One Episode 33

Sinopsis My Only One Episode 33 (RECAP), Hari Ini Rabu 31 Juli 2019 di Trans TV. Sekretaris Kim Doran menolong Nyonya Park hingga membuat dirinya sendiri terjatuh dan terluka. Mereka membawanya ke rumah sakit, sedangkan Pimpinan Kim membawa Ibunya pulang. Bu Oh penasaran apa yang terjadi.Nyonya Park mengatakan kalau Nona Kim terjatuh dari lereng saat berusaha menyelamatkannya.

Advertisement
Advertisement

Wamng Dae Ryook dan Pak Kang sangat cemas, akhirnya Doran membuka matanya. Kemudian Dokter memeriksanya dan Kim Do Ran baik-baik saja, hanya dibagian pergelangan kaki yang harus dipasangi perban. Pimpinan Wang juga merasa lega karena Dia baik-baik saja. Ia nampak kesal karena pembicaraan Bu Oh yang ceplas ceplos. Sedangkan Dae Ryook sangat khawatir dan ingin mengantar Do Ran pulang.

Tetapi Kim Do Ran menolaknya dan mengatakan kalau Dia baik-baik saja. Kim Do Ran akhirnya pulang dengan Pak Kang. Kemudian Pak Kang menyuruh Dae Ryook ikut juga, namun Dae Ryook mengatakan kalau Do Ran merasa risi dengannya jadi Ia akan pulang sendiri.

Sinopsis My Only One Episode 33
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 33 Part 1

Di Mobil Pak Kang bertanya, apakah Do Ran baik-baik saja? Dia menjawab “Iya”. Pak Kang juga bersyukur karena cedera Doran tak terlalu parah. Ia juga mengatakan kalau Direktur Wang Dae Ryook yang menggendongnya dan terlihat Dia sangat menyukai Do Ran.

Baca juga: Sinopsis My Only One Trans TV Episode 32

Saat di depan rumah, Yang Ja juga baru saja pulang, Ia melihat Pak Kang dan Do Ran dan menanyakan apa yang terjadi pada Dia. Pak Kang menjelaskan kalau Dia berusaha menyelamatkan Nyonya Park dan Kim Do Ran mengatakan kalau Ligamen di pergelangan kakinya hanya tertarik sedikit dan akan sembuh dalam beberapa hari.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 33
viu.com

Di rumah Mi Ran bertanya, kenapa Kak Doran bisa terjatuh. Tapi Do Ran menjawab karena pingsan, Dia tidak bisa mengingat apa pun. Yang Ja mengatakan kalau sekarang keluarga itu akan menganggap Do Ran sebagai penyelamat.

Do Ran lalu ingin beristirahat. Dia mendapat pesan dari Dae Ryook yang menanyakan kondisinya. Dia mengatakan kalau sekarang kondisinya sudah baikan dan mengucapkan terimakasih pada Dae Ryook. Direktur Wang juga sudah membuatkan cuti sakit untuk sementara dan ini perintah Pimpinan.

Do Ran memikirkan apa terjadi di rumah sakit saat Dae Ryook khawatir terhadapnya dan saat di mobil ketika Pak Kang mengatakan Dae Ryook menyukainya.

Sinopsis My Only One Episode 33
viu.com

Pak Kang juga memikirkan Kim Do Ran saat kejadian tadi, Lalu Dia berbicara sendiri kalau dia adalah Ayah yang tidak berguna, bahkan Ia tak bisa melakukan apa pun untuknya, menggandengnya, memanggil nama seenaknya, dan menggendongnya.

Namun Direktur Wang berlari menggendongnya dan menyelamatkan Do Ran. Pak Kang berkata sendiri kalau “Dia bersamamu, Ayah rasa aya bisa pergi dengan tenang.” (Sedih asli)

Bersambung ke part 2 ya…

Nonton Online My only One Episode 33

Live Streaming My Only One Episode 33 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 33 | Andre | 4.5

1
Leave a Reply

Mimo

Trima kasih min…cpt bgt sinopsisnya. Smangat terus ya