Sinopsis My Only One Episode 32

Sinopsis My Only One Episode 32 Part 2

Da Ya berbicara ke Ibunya, Bu Na Hong Shil bertanya apakah Dia sudah pulih. Tapi Da Ya menjawab entahlah. Dia mulai membenci neneknya sekarang. Bu Na mengatakan kalau Da Ya tak boleh berbicara seperti itu. Dia menyuruhnya untuk berpura-pura bahwa neneknya adalah pasien dan Nona Kim perawat yang datang mengurusnya.

Advertisement
Advertisement

Dia menyuruhnya untuk bersikap baik kepada Ibu mertuanya. Dia sanagt benci Nona Kim karena saat Dia datang ke rumah Kim Do Ran selalu jadi tamu yang terhormat dan Dia merasa dirinya terasingkan. Ketika Do Ran mau pulang dengan Pak Kang, Dae Ryook berterima kasih pada Do Ran dan Dia ingin mengantarnya. Namun Dia memilih pulang bersama dengan Pak Kang.

Sekretaris Kim mengatakan ke Pak Kang kalau Dia sebenarnya mau menolaknya, tapi setelah mengetahu Nyonya Park menangis dan mencarinya, Dia tak bisa berdiam diri saja.

Sinopsis My Only One Episode 32
viu.com

Malam hari, Hong Joo mendatangi ke kamar Kakaknya dan mengatakan kalau Dia dan Pak Kang berjodoh. Pria yang mirip Fredi, Dia bertemu dengannya lagi, Pak Kang di Katedral. Menurut Hong Joo ini adalah takdir. Bu Na mengatakan kepadanya untuk tidak mengencani pria aneh lagi. Hong Joo menjawab, kalau Pak Kang bukan Pria aneh dan ini adalah takdir.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 32 Part 1

Saat di kantor, Sekretaris Hong ingin mengajak Sekretaris Kim makan siang dengan bubur berpugas bulgogi yang diluncurkan hari ini dan mencari tahu tanggapan pelanggan tentang itu. Dia sangat gembira dan loncat-loncat. Dae Ryook baru datang dan melihat mereka.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 32
viu.com

Tapi saat Dae Ryook menyapa, Dia nampak mengabaikannya dan di ruangannya Dae Ryook merasa cemburu. Sementara itu Hong Joo pergi ke gereja dan bertanya tentang Pastor Peter yang tidak kelihatan. Seorang pekerja mengatakan kalau Dia baru saja pergi ke UGD.

Hong Joo menemui Pak Kang

Lantas Hong Joo menelepon Pak Kang tentang keadaan Bapa Kim Peter. Mereka berdua akhirnya menjenguknya di rumah sakit. Dia terkena usus buntu dan harus di operasi.

Kemudian saat di luar rumah sakit, Hong Joo ingin tahu sesuatu tentang Pak Kang, Dia bertanya apakah Dia memiliki istri. Pak Kang menjawab kalau Dia memiliki istri dan punya 2 anak lalu pergi meninggalkan Hong Joo.

Sinopsis My Only One Episode 32
viu.com

Hong Joo sangat terkejut, Dia pulang dan bersedih. Dia berkata ke Bu Na kalau Pria itu memiliki istri dan anak-anak. Hong Joo lalu mengatakan kalau sebaiknya Dia kembali ke Amerika saja.

Di sisi lain Sekretaris Hong dan Kim menanyakan tentang kepuasan pelanggan tentang resep barunya itu. Mereka nampak pada menyukainya. Lalu mereka berdua mencobanya sendiri dan merasa enak dan luar biasa. Kemudian Direktur Wang datang dan bergabung dengan mereka.

Karena Direktur Wang membahas tentang pernah makan mi bersama, Sekretaris Kim keluar dan Dia mengejarnya. Pak Hong lantas mencurigai kalau Sekretaris Kim wanita yang di lantai atap itu. Kim Do Ran kecewa dengan Direktur Wang yang melakukan hal itu. Dae Ryook minta maaf dan berjanji tidak akan melakukan hal itu lagi.

Sinopsis My Only One Episode 32
viu.com

Kemudian Bu Oh menelepon dan Nyonya Park kambuh lagi. Sekretaris Kim pergi ke sana. Dia tak mau naik mobil Dae Ryook dan memutuskan untuk naik taksi. Dia lalu menyuruh Do Ran ikut dengannya dan berjanji tidak akan membuatnya risi. Di dalam mobil Do Ran mengatakan kalau Dia melakukan ini untuk Nyonya Park.

Dae Ryook juga mengatakan kalau Dia akan menunggu sampai Do Ran merasa nyaman di dekatnya. Nyonya Park sudah berdandan dan ingin mengajak keluar. Nyonya Park juga mengajak Dae Ryook dan Pak Kang.

Setelah mereka pergi, Bu Oh Eun Young dan Da Ya baru berani keluar. Da Ya mengatakan ke Bu Oh, sampai kapan kita harus melakukan ini.

Nyonya Park mengajak Do Ran dan lainnya berjalan-jalan

Nyonya Park dan Kim Do Ran berjalan bersama dengan Pimpinan Wang, Dae Ryook dan Pak Kang. Di Sana Pak Kang melihat itu semua dan mengatakan dalam hati, “Tidak peduli bagaimana pun Direktur Wang menyukainya, hal itu tak baik, karena Bagi Pimpinan Wang dan Bu Oh, Dia hanya sekretaris dan perawat.”

Sinopsis My Only One Episode 32
viu.com

Kemudian Pimpinan Wang menanyakan ke Pak Kang, bagaimana tentang Sekretaris Kim? Pak kang lalu menjawab “Apa Maksudnya?”

Menurut Pimpinan Wang, Dia sangat baik, ramah dan berkepribadian baik dan Dia rasa, langka zaman sekarang wanita seperti Dia. Pak Kang setuju dengan pendapat Pimpinan Wang.

Menurut Pak Kang walaupun Pimpinan Wang menganggap Do Ran baik, tapi Dia tak akan mempertimbangkan Do Ran sebagai istri putranya.

Topi yang dikenakan Nyonya Park terbawa angin, Dia ingin meraihnya dan hampir terjatuh dan Do Ran menyelamatkan dan mendorong Nyonya Park. Akhirnya Do Ran yang terjatuh ke bawah dan kepalanya terluka hingga berdarah. Dae Ryook dan Pak kang merasa panik.

Apa yang akan terjadi pada Kim Do Ran?

Bersambung ke episode 33 ya..

Nonton Online My only One Episode 32

Live Streaming My Only One Episode 32 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 32 | Andre | 4.5

3
Leave a Reply

Sasikirana

Asyik2 semakin seru, semoga direktur wang ngerestuin Kim do ran

Riaww

Penasaran… Ayo min semangat nulis sinopsisnya 😅

Mimo

Trm kasih sinopsisnya min, aku ttp setia menunggu lanjutannya😍