Sinopsis My Only One Episode 32

Sinopsis My Only One Episode 32 (RECAP), Hari Ini Selasa 30 Juli 2019 di Trans TV. Kim Do Ran datang, dan Nyonya Park langsung pelu Myeong Hee-nya. Dia sangat senang sekali. Sementara itu Bu Oh dan Da Ya mengunjungi rumah Bu Na Hong Shil dan mengatakan tentang kejadian itu. Suaminya melarang pulang sebelum Dia membawa Sekretaris Kim pulang. Dia bahkan menyuruhnya berlutut di gadis itu.

Advertisement
Advertisement

Bu Na Hong Shil lantas memarahi Jang Da Ya, karena masalah ini berawal darinya yang menginginkan perawat berbeda dan akhirnya justru Ibu mertuanya yang terkena masalah. Tak lama kemudian Yi Ryook menelepon Ibunya dan mengatakan Sekretaris Kim ada di rumah.

Sedangkan di kamar Nyonya Park, Dia dan Do Ran sedang makan bersama, Pimpinan Wang merasa senang melihat hal itu. Dae Ryook pulang dan tak lama kemudian Bu Oh bersama Da Ya juga pulang. Dia membawakan Kue mangga kesukaan Nyonya Park.

Sinopsis My Only One Episode 32
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 32 Part 1

Mereka berdua lalu mencoba melihat kamar Nyonya Park dan penasaran kenapa Ibu bisa sangat menyayanginya dan membenci dirinya. Disisi lain Hong Joo terbayang saat membuat kue bersama Pak Kang. Lalu Dia melihat Go Rae dan bertanya mau ke mana?

Baca juga: Sinopsis My Only One Trans TV Episode 31

Go Rae menjawab kalau Dia akan bersepeda. Hong Jo menyarankan jika saat bersepeda dan melihat wanita yang disukai untuk mengejarnya, menanyakan nama dan minta nomornya.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 32
viu.com

Kim Mi Ran sedang berlatih menjadi seorang pembaca berita. Setelah itu Mi Ran bersama-temannya makan dan minum bersama. Di sana salah satu temannya membahas tentang keluarga Mi ran yang pindah dan belum membuka Kafe. Dalam hati Mi Ran mengatakan “Aku seharusnya tidak datang hari ini.”

Saat di tolilet, Dia mendengar temannya yang mengatakan kalau Keluarga Mi Ran miskin karena mereka ditipu dan mereka tinggal di jalan sekarang. Mi Ran lantas merasa sedih dan menangis.

Dia lantas duduk sendirian di tepi sungai, Minum dan menangis. Tak lama kemudian ada Pria yang juga minum dan mendekati Mi Ran. Dia mengajaknya minum bersama tapi Mi Ran mau balik. Tapi Pria itu memaksa Miran.

Go Rae menolong Mi Ran

Sinopsis My Only One Episode 32
viu.com

Go Rae datang dan menyuruh Dia melepaskan Mi Ran. Pria itu mau memukul tapi Go Rae justru membanting Pria tersebut. Kemudian Pria itu minta maaf dan pergi. Mi Ran lalu mengucapkan terima kasih kepada Go Rae dengan mengatakan “Terima Kasih Pria Pengangguran.”

Kemudian Dia mengajak Go Rae untuk menemaninya minum. Mi Ran menceritakan keluh kesahnya dan sekarang temannya pada tahu kalau keluarganya miskin. Dia telah berpura-pura berasal dari keluarga kaya. Dan Dia selalu gagal pada ujian pembaca beritanya. Dia lalu berterima kasih pada Go Rae karena sudah menemaninya dan pergi.

Sinopsis My Only One Episode 32
viu.com

Goo Rae mengikuti Kim Mi Ran dengan sepedanya dari belakang tanpa Ia sadari.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online My only One Episode 32

Live Streaming My Only One Episode 32 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 32 | Andre | 4.5

3
Leave a Reply

Sasikirana

Asyik2 semakin seru, semoga direktur wang ngerestuin Kim do ran

Riaww

Penasaran… Ayo min semangat nulis sinopsisnya 😅

Mimo

Trm kasih sinopsisnya min, aku ttp setia menunggu lanjutannya😍