Sinopsis My Only One Episode 31

Sinopsis My Only One Episode 31 Part 2

Bu Oh Eun Young nampak gelisah, Pimpinan Wang tahu kalau Bu Oh membuat Sekretaris Kim untuk tidak datang ke tempatnya lagi. Pimpinan Wang ingin Bu Oh meminta Sekretaris Kim kembali dengan baik-baik dan Dia dilarang pulang tanpa Sekretaris Kim.

Advertisement
Advertisement

Da Ya datang dan juga panik, Bu Oh mengatakan padanya kalau seharusnya Kita tak menyingkirkan Sekretaris Kim. Saat Kim Do Ran sedang mencuci, Dae Ryook meneleponnya dan menyuruh Dia mendengarkannya “Terdengar suara Ombak”, Dae Ryook sedang di Pulau Jeju dan mengatakan kalau lain kali Dia ingin pergi bersama dengan Do Ran.

Kim Do Ran jadi membayangkan tentang kencan kemarin dan tersenyum sendiri. Lalu Bu Oh menelepon dan mengatakan kalau Dia berada di luar. Doran menemuinya.

Sinopsis My Only One Episode 31
viu.com

Bu Oh ingin Do Ran bekerja lagi untuk mereka dan merawat Nyonya Park, namun kali ini Sekretaris Kim tidak bisa dan Minta maaf kepadanya, Ia ingin fokus pada pekerjaan tetapnya saat ini. Tetapi justru Da Ya memperkeruh suasana dengan mengatakan “Kamu mau sebanyak apa?”

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 31 Part 1

Do Ran menjawab kalau Dia tidak mengambil pekerjaan itu demi uang. Doran Hanya bilang kalau perawat bisa berbuat lebih baik. Dia minta maaf dan masuk ke dalam rumah. Bu Oh nampak kesal terhadap Da Ya karena menyebutkan uang. Tapi menurut Daya, ini semua hanya trik Dia untuk bernegosiasi agar Kita membayarnya lebih.

Advertisement

Bu Oh kesal kepada Da Ya

Bu Oh Eun Young kecewa, Da Ya memaksa untuk ikut, bukannya membantu malah memperparah keadaan. Di sana Yang Ja bertanya tentang masalah yang Do Ran bicarakan di luar.

Doran mengatakan kalau Dia berhenti merawat Ibunya Pimpinan Wang dan mengatakan kalau mereka menemukan perawat berpengalaman. Tapi menurut Yang Ja itu pekerjaan yang luar biasa, dan membayarnya banyak uang. Kemudian Do Ran masuk ke kamar.

Sinopsis My Only One Episode 31
viu.com

Di kamar Nyonya Park Pimpinan Wang mengatakan kalau Dia meminta Dokter Kim untuk mencarikan perawat yang pantas. Ia juga mengatakan kalau Sekretaris Kim setuju, Pimpinan Wang berniat untuk meminta bantuannya untuk sementara waktu. Ibunya suka ide itu.

Da Ya mengatakan ke Bu Oh, kalau pada akhirnya Nyonya Park tetap akan membutuhkan perawatan spesial. Kita butuh Sekretaris Kim sekarang hanya karena mendesak. Dia berfikir untuk menelepon Ayah dan menyarankan untuk mencari perawat profesional dan berpengalaman.

Bu Oh lantas menelepon Pimpinan Wang dan mengatakan kalau Nona Kim menolaknya dan menyarankan untuk mencari perawat. Tapi Pimpinan Wang justru untuk membawanya kembali bahkan Ia juga menyuruhnya berlutut dan memohon kepada Nona Kim jika perlu.

Dia mengatakan kalau ini tak bercanda, Jika Bu Oh tak bisa membawanya kembali, Dia melarang Bu Oh untuk pulang. Lalu menutup teleponnya. Bu Oh lalu memarahi Da Ya dan mengatakan “Kenapa Kamu menyuruh Ibu meneleponnya dan membuatnya bilang begitu?”

Sinopsis My Only One Episode 31
viu.com

Bu Oh Sudah bilang kalau Dia ingin kemari sendirian tapi Da Ya ikut dan bicara omong kosong. Semuanya kacau dan Dia bingung apa yang harus dilakukan.

Pak Kang dan Bu Choi

Bi Cho mengatakan ke Pak Kang kalau Nyonya Park sekarang sudah baik-baik saja, tapi Pimpinan Wang marah. Bu Oh dan Nona Jang sedang pergi menjemput Sekretaris Kim. Tetapi Sekretaris Kim menolak untuk kembali. Bi Cho mengatakan kalau tak ada yang bisa mengurus Nyonya Park selain Nona Kim Do Ran.

Dia menceritakan kalau neneknya dulu juga mengidap demensia sebelum meninggal, sampai meninggal, Dia terus mengamuk jika kehabisan tisu toilet, namun Dia hanya tidur saat lacinya penuh dengan gulungan tisu toilet. Dalam hati Pak Kang mengatakan kalau Do Ran tidak boleh kembali ke rumah ini.

Bu Oh dan Da Ya masuk ke rumah dan memohon padanya. Dia bahkan mengatakan kalau Dia akan menari dihadapannya jika itu yang Nona Kim Mau. Do Ran minta maaf dan berlari keluar rumah meninggalkan mereka berdua. Sementara itu di rumah Nyonya Park kambuh dan mencari Myeong Hee. Yi Ryook dan Pimpinan Wang mencoba menenangkan Dia.

Do Ran duduk di taman, dan teringat masa-masa bersama Nyonya Park. Pimpinan Wang meneleponnya, Dia ingin Sekretaris Kim membantunya. Nona Kim menyuruh teleponnya untuk diberikan ke Nyonya Park dan Do Ran mengatakan kalau Dia akan ke sana.

Sinopsis My Only One Episode 31
viu.com

Dia berlari dan naik taksi. Di depan rumah Ia bertemu Pak Kang cemas dan Ia bertanya, kenapa Dia kemari lagi. Pak Kang mengatakan kalau keluarga Pimpinan Wang bisa mencari perawat yang baik untuk Nyonya Park.

Tapi Kim Do Ran mengatakan kalau Dia tahu itu tapi kini Nyonya Park menangis dan mencarinya. Do Ran lalu berlari masuk ke rumah itu.

Bersambung ke episode 32 ya..

Nonton Online My only One Episode 31

Live Streaming My Only One Episode 31 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 31 | Andre | 4.5

2
Leave a Reply

Mimo

Koq aku seneng ya pimpinan wang ngamuk2 sama bu oh, tp seharusnya c da ya itu kena damprat juga😂

Mimo

Duh c da ya ini emg bner2 myebalkan..gemes akutuh