Sinopsis My Only One Episode 31

Sinopsis My Only One Episode 31 (RECAP), Hari Ini Selasa 30 Juli 2019 di Trans TV. Dae Ryook pamit dan Pak Kang menemui Kim Do Ran. DIa mengatakan Alzheiimer Nyonya Park makan parah hari ini. Pak Kang juga mengatakan hal itu semakin parah sejak perawat datang tapi untungnya sudah ada Dokter Kim dan membuat Nyonya Park tenang. Mendengar hal itu, Do Ran merasa lega.

Advertisement
Advertisement

Pak Kang menanyakan ke Do Ran apakah, Dia menyukai Direktur Wang Dae Ryook tapi Dia menjawab kalau itu tidak benar dan Dia hanya terjadi untuk hari ini saja. Saat di mobil Pak Kang kepikiran saat melihat mereka berdua dan melihat tatapan Do Ran, Dia tahu kalau anaknya sudah jelas menyukai Direktur Wang.

Sementara itu di kamar, Do Ran masih kepikiran nge-date bersama Dae Ryook. Dia senang mendapat boneka dari mesin capit saat bersama Dae Ryook. Doran menjadi galau sendiri dan terus tidur.

Sinopsis My Only One Episode 31
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 31 Part 1

Sementara itu di rumah Pimpinan Wang sedang mengamuk pada Bu Oh Eun Young dan mengusirnya dari rumah Dia. Pimpinan Wang mengeluarkan semua pakaian milik Bu Oh. Dia sangat kecewa karena baru saja di tinggal sehari namun sudah melakukan hal tersebut dan memberi obat tidur pada Ibu. Yi Ryook mencoba menenangkan amarah ayahnya.

Baca juga: Sinopsis My Only One Trans TV Episode 30

Bu Oh menjawab kalau Dia benar-benar tidak tahu kalau perawat Profesional itu memberinya obat. Dae Ryook datang dan menanyakan apa yang terjadi. Pimpinan Wang juga kecewa dengannya. Di luar Bi Cho ketakutan karena Dia belum pernah melihat Pimpinan Wang semarah ini. Bi Yeoju juga mengatakan selama Dia bekerja selama hampir 30 tahun di rumah ini, Dia juga belum pernah melihatnya semarah itu.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 31
viu.com

Dae Ryook lalu bertanya ke Ibunya, siapa yang memperkenalkan perawat sampah itu hingga berani-beraninya memberi obat pada nenek, Ibunya tidak menjawab kalau itu dari Bu Na Hong Shil dan Da Ya. Dia hanya menjawab dari temannya. Dia juga mengatakan kalau wajar saja Ayah kepadanya.

Kemudian Dae Ryook menemui Ayahnya dan mengatakan untuk tidak marah kepada mereka. Dia juga mengatakan akan ke Pulau Jeju besok pagi untuk seminar dengan para pemilik toko. Di kamar Bu Oh DaYa mengatakan Dia akan memberi tahu Ayah bahwa yang mempekerjakan perawat itu karena Dia.

Namun Bu Oh melarangnya. Karena situasi bisa bertambah makin buruk dan Dia menyuruh Da Ya untuk jangan ikut campur. Jika tahu hal itu Dae Ryook dan Yi Ryook akan mengamuk juga serta ayah mertuanya tak akan memaafkan Dia.

Sinopsis My Only One Episode 31
viu.com

Pimpinan Wang teringat masa Lalunya

Pimpinan Wang mendatangi kamar Ibunya, DIa melihat Nyonya Park yang sedang tidur. Ia terbayang masa kecilnya. Dimana Ibunya harus berjuang sendiri untuk membesarkan Jin Gook. Kemudian Dia menangis.

Pak Kang menanyakan tentang keadaan rumah pada Bu Cho. Karena hari libur, Dia ijin pergi. Pak Kang mengatakan kepadanya Jika ada keadaan darurat bisa menghubunginya.

Dia pergi ke makam Kim Dong Chul dan Dia mengatakan kalau dirinya tidak mencegah dan menahan Dia. Pak Kang hanya khawatir kalau Do Ran akan terluka nantinya.

Bu Na Hong Shil sedang menunggu telepon ari Da Ya. Menurut Go rae, Daya sudah menikah dan Ibunya untuk tidak terlalu mengkhawatirnya Dia. Bu Na menjawab kalau “Kamu tak akan bisa berhenti mengkhawatirkan anakmu.”

Sinopsis My Only One Episode 31
viu.com

Pagi-pagi sekali Hong Joo sudah berdandan cantik dan Dia ingin pergi ke Katedral. Ia ingin memanggang roti. Hong Joo juga menyarankan untuk Go Rae lebih baik berkencan dengan seorang wanita dan jangan hanya bekerja serta bermain komputer setiap saat.

Pastur Peter mengenalkan Na Hong Joo dan Dia ingin memanggang roti secara suka rela. Hong Joo juga nampak ceria bermain dengan anak-anak. Hong Joo membantu Pak Kang memecahkan telur untuk roti.

Hong Joo nampak senang sekali bisa dekat dengan Pak Kang.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online My only One Episode 31

Live Streaming My Only One Episode 31 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 31 | Andre | 4.5

2
Leave a Reply

Mimo

Koq aku seneng ya pimpinan wang ngamuk2 sama bu oh, tp seharusnya c da ya itu kena damprat juga😂

Mimo

Duh c da ya ini emg bner2 myebalkan..gemes akutuh