Sinopsis My Only One Episode 30

Sinopsis My Only One Episode 30 Part 2

Wang Dae Ryook nampak senang, saat keluar Dia menyapa Pak Kang dan mengatakan kalau Dia ada kencan. Kemudian Dia menjemput Kim Do Ran dan di mobil Dae Ryook mengatakan saat kencan tidak boleh tidak tersenyum.

Advertisement
Advertisement

Dia mengajaknya makan di restoran, kemudian pergi menaiki sepeda bersama-sama. Do Ran tersenyum dan bahagia. Dae Ryook juga mengajak Sekretaris Kim Do Ran makan mie instan dan ayam goreng. Walaupun Do Ran mengatakan bahwa Kita baru saja makan di restoran.

Namun Dae RYook menjawab, kalau makan ini di pinggir sungai saat berkencan merupakan suatu keharusan. Setelah dari sana, Dae Ryook mengatakan kalau masih banyak yang harus dilakukan untuk hari ini.

Sinopsis My Only One Episode 30
viu.com

Dia ingin bersepatu roda lalu pergi ke Insa-dong dan berjalan sebagai pasangan sambil mengenakan hanbok dan bermain mesin capit. Kim Do Ran mengatakan kalau Dia harus melakukan semuanya hari ini, Dia akan lelah. Dae Ryook menjawab, tenang saja besok kan hari Minggu. Do Ran pertama kalinya bermain sepatu roda. Dia nampak senang sekali bermain sepatu Roda dengan Dae Ryook.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 30 Part 1

Sementara itu, Bu Oh menelepon Bu Na dan mengabari tentang kondisi Ibu mertuanya, Nyonya Park yang sudah diatasi perawat profesional itu. Setelahnya, Pimpinan Wang menelepon dan mengabari kalau Dia akan segera pulang.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 30
viu.com

Di kamar Nyonya Park, Perawat profesional itu memaksa Nyonya Pak untuk menum sebuah obat dan Dia menolaknya. (Kan bener.. kemarin Admin sudah curiga ini perawat pasti ada yang tidak beres). Nyonya Park mengamuk dan mencari-cari Myeong Hee. Bu Oh yang ada di dapur mendengar suara berisik itu.

Perawat itu memaksa Nyonya Park minum obat tidur

Dia lalu mendatangi ruangan Nyonya Park. Perawat itu memaksa Nyonya Park untuk minum obat, namun Nyonya Park membuang itu dan mengatai Dia “Wanita Licik” dan menjambak rambutnya. Bu Oh Eun Young, Bi Cho dan Bi Yeoju datang dan menenangkan neneknya.

Kemudian Da Ya dan Yi Ryook juga datang. Neneknya mengatakan kalau Jal*ng (perawat) itu memberinya pil dan membuatnya minum hal aneh. Tak lama kemudian Pimpinan Wang pulang dan langsung masuk kamar Nyonya Park.

Sinopsis My Only One Episode 30
viu.com

Nyonya Park mengatakan kalau selingkuhan itu (Bu Oh) menyuruh wanita itu meracuninya dan berusaha membunuhnya. Perawat itu lalu lari ketakutan dan keluar. (Akhirnya terbongkar juga, senang liatnya) Pimpinan Wang lantas bertanya siapa wanita itu? dan Obat apa ini.

Bu Oh mengatakan kalau Dia tak tahu ada obat yang diberikan perawat itu. Dia menyuruh Bu Oh menelepon Sekretaris Kim. Nyonya Park akhirnya pingsan karena kelelahan. Tapi ponsel Sekretaris Kim Do Ran berada bangku dan Dia sedang bermain sepatu roda dengan Dae Ryook jadi Dia tak tahu kalau ada panggilan.

Di kamarnya, Pak Kang merasa cemas dengan perkataan Dae Ryook pagi tadi. Dia mencoba menelepon Kim Do Ran, tapi tidak bisa. Bi Cho dengan panik datang ke ruangan Pak Kang dan menyuruhnya untuk jemput Sekretaris Kim dan mengatakan Perawat itu tidak berguna. Pimpinan Wang menyuruhnya untuk menjemput Dia.

Sinopsis My Only One Episode 30
viu.com

Pak Kang mendatangi rumah Do Ran dan Yang Ja yang keluar mengatakan kalau Do Ran pergi sejak pagi karena ada urusan. Dia lantas tahu kalau Dae Rook berkencan dengan Kim Do Ran.

Dokter Kim telah memeriksa kondisi Nyonya Park dan menyuruh mereka untuk tidak perlu khawatir karena tekanan darah dan denyutnya stabil. Kemudian Pimpinan Wang bertanya ke Dokter Kim tentang obat dari perawat itu. Dia menjelaskan kalau ini adalah obat tidur. Dokter Kim mengatakan kalau Dia tak boleh minum ini tanpa resep karena bisa berbahaya.

Pimpinan Wang sangat Marah

Bu Oh Eun Young dan Da Ya sangat panik dan ketakutan. Setelah itu Pimpinan Wang marah besar terhadapnya. Mereka berdua hanya bisa minta maaf dan menangis.

Sinopsis My Only One Episode 30
viu.com

Pak Kang menunggu Kim Do Ran sampai malam. Dia telepon orang rumah dan mengatakan kalau Dia belum menemui Sekretaris Kim. Dia akhirnya segera pulang. Tapi saat yang sama, Dia melihat Dae Ryook mengantar Do Ran pulang. Dia memperhatikannya dari balik jalan.

Kim Do Ran mengatakan ke Dae Ryook kalau Dia pergi dengannya karena untuk menepati janji. Dae Ryook mengatakan kalau Dia merasa senang seharian ini bersama dengan Do Ran.

Saat Dae Ryook pulang, Pak Kang datang menghampiri Kim Do Ran. Dia bertanya, “Sedang apa di sini?”

Asli seneng liat episode hari ini, semoga Pimpinan Wang tetap selalu baik dan bijak dalam mengambil keputusan hingga episode terakhir nanti.

Bersambung ke episode 31 ya..

Nonton Online My only One Episode 30

Live Streaming My Only One Episode 30 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 30 | Andre | 4.5

1
Leave a Reply

Mimo

Biasanya di drama korea lain. Peran spt pimpinan wang orang yg keras sulit dibantah ngeselin sombong krn kaya. Tp di drama ini pimpinan wang lbh bijak dan baik meski dia boss besar…gw jg bharap pimpinan wang ttp jd org yg baik hati