Sinopsis My Only One Episode 30

Sinopsis My Only One Episode 30 (RECAP), Hari Ini Senin 29 Juli 2019 di Trans TV. Da Ya bertanya ke Bu Oh, bagaimana nanti Ayahnya Pimpinan Wang jika tahu bahwa mereka mempekerjakan orang lain tanpa sepengetahuan Dia. Bu Oh menjawab dengan tenang kalau selama Ibunya senang tidak perlu ada yang dikhawatirkan.

Advertisement
Advertisement

Kim Mi Ran saat jaga kafe internet melihat Go Rae yang selalu datang tepat waktu, Ia mengira Go Rae adalah sosok pria yang tidur seharian dan bermain gim di malam hari. Saat mengantar makanan, teman Mi Ran yang bernama Ju Hwang datang dan Mi Ran harus bersembunyi dari Dia. Go Rae menyuruhnya bersembunyi di bawah mejanya. Kemudian Dia berterima kasih dan menjelaskan kalau Dia adalah mantannya.

Sekretaris Hong datang dan memberikan kabar heboh kepada Kim Do Ran, kalau Direktur Wang Dae Ryook putus dengan putri perusahaan Q Farmasi. Dia juga mendengar dari Satpam, kalau Direktur Wang menyukai orang yang bekerja di perusahaan, karena melihat pertengkaran hebat di atap. Dia ingin datang ke kantor sekuriti dan menyelidiki rekaman CCTV.

Sinopsis My Only One Episode 30
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 30 Part 1

Kim Do Ran panik dan langsung ke kantor Direktur Wang dan mengatakan Kita akan ketahuan. (Asli lucu banget liatnya). Dia ingin Wang Dae Ryook mencegah Dia untuk memeriksa rekaman CCTV itu. Direktur Wang akan menghentikan itu tapi dengan syarat meminta Do Ran untuk berkencan dengannya selama sehari. Dia akhirnya setuju.

Baca juga: Sinopsis My Only One Trans TV Episode 29

Direktur Wang menelepon Sekretaris Hong yang sudah berada di kantor sekuriti. Dia juga menelepon petugas sekuriti untuk tidak menunjukkan rekaman CCTV ke siapa pun di perusahaan. Do Ran merasa senang dan menganggap lebih baik berkencan dengannya daripada seluruh perusahaan tahu soal itu.

Advertisement

Saat perjalanan pulang, Dia membeli roti. Di sisi lain Bi Cho mengatakan ke Pak Kang, kalau perawat itu, membuat Nyonya Park tenang dan tidur. Tak lama kemudian Kim Do Ran datang, dan mengatakan kalau Nyonya Park mengundang Dia.

Sinopsis My Only One Episode 30
viu.com

Namun Nyonya Park sedang tidur. Bu Oh dan Da Ya yang menemuinya. Muka Da Ya jutek gitu, tidak suka dengan kehadiran Kim Do Ran. Lantas Bu Oh menjelaskan kalau mereka sudah mempekerjakan seorang perawat dan menyuruh Do Ran tidak perlu repot-repot lagi untuk datang. Do Ran juga senang mendengar itu dan mengatakan tidak apa-apa.

Da Ya Kembali Berulah

Lantas Dia pulang, di depan gerbang Da Ya datang dan ingin pergi ke rumah perawat itu dengan Pak Kang. Ibu mertuanya menyuruh Da Ya memberikan amplop uang kepada Do Ran untuk bayarannya. Kemudian Kim Do Ran menjawab, ini tidak perlu.

Da Ya dengan kata-kata menghinanya, “Lagi pula, kamu melakukan ini demi uang jadi ambillah.” Pak Kang merasa kesal, tapi Do Ran mencegahnya dan mengatakan tidak apa-apa dan Dia pulang.

Dae Ryook pulang dan mengetahui kalau ada perawat itu. Dia tak mempermasalahkan selama Nenek bahagia. Di kamar Dae Ryook menganggap ini yang terbaik untuk Nenek dan Do Ran. Dia lalu mencari restoran untuk kencan besok.

Sinopsis My Only One Episode 30
viu.com

Keesokan harinya, Do Ran bangun dan dapat pesan dari Dae Ryook yang mengingatkan kencan untuk hari ini. Dia lalu berdandan cantik.

Baca juga: Sinopsis Hotel del Luna Episode 3

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online My only One Episode 30

Live Streaming My Only One Episode 30 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 30 | Andre | 4.5

1
Leave a Reply

Mimo

Biasanya di drama korea lain. Peran spt pimpinan wang orang yg keras sulit dibantah ngeselin sombong krn kaya. Tp di drama ini pimpinan wang lbh bijak dan baik meski dia boss besar…gw jg bharap pimpinan wang ttp jd org yg baik hati