Sinopsis My Only One Episode 29

Sinopsis My Only One Episode 29 Part 2

Pak Kang membantu Hong Joon yang terjatuh. Dia meminta bantuan Pak Kang untuk mengantarkannya ke Apotek. Saat Pak Kang mau pergi, Dia beralasan kalau ponselnya terjatuh di jalan. Dia lalu memohon untuk pinjam HP miliknya Pak Kang karena harus menelepon seseorang untuk menjemputnya.

Advertisement
Advertisement

Kemudian Pak Kang memberikan ponselnya dan saat Hong Joon menelepon ponselnya, dan Ponselnya ada di tas miliknya. (Asli lucu banget, trik yang bagus untuk dapetin nomor cowok). Pak Kang kesal dan pergi berlari dari Hong Joon.

Sementara itu di kantor Dae Ryook, sekretaris Hong dan Sekretaris Kim mulai mencicipi beberapa makanan yang sebelumnya sudah mereka riset. Mereka akan mengadakan pencicipan dengan para Karyawan dan mereka meminta Dae Ryook, Sekrearis Kim dan Hong untuk mencicipnya lebih dulu.

Sinopsis My Only One Episode 29
viu.com

Dia mencoba menyuapi Sekretaris Kim, namun Do Ran menolaknya. Sekretaris Kim Do Ran lalu meminta Dae Ryook menemuinya di atap dan mengatakan kalau Sekretaris Hong hampir menyadari sesuatu di antara mereka. Dia tak ingin ada rumor aneh tentang dirinya.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 29 Part 1

Dari percakapan mereka, Dae Ryook yakin kalau Do Ran menyukainya. Tapi Do Ran mengatakan tidak dan meninggalkan Dae Ryook. Dia pergi ke Toilet dan jantungnya merasa berdetak kencang.

Advertisement

Perawat untuk Nyonya Park datang

Disisi lain Bu Na Hong Shil membawa perawat untuk Nyonya Park. Dia bernama Park Mi Ok dan sudah menangani banyak kasus demensia.

Sinopsis My Only One Episode 29
viu.com

Saat yang sama Nyonya Park mencari Myeong Hee. Dia menjambak rambut Bu Na Hong Shil. Kemudian perawat itu menyuruh mereka masuk kamar. Di Kamar Bu Na Hong Shil sangat ketakutan. Bu Oh Eung Young ingin menelepon Sekretaris Kim tapi DaYa melarangnya dan menyuruh menunggu dan lihat.

Saat mengalami demensia, Nyonya Park menganggap Bu Oh sebagai selingkuhan Ayahnya, Da Ya sebagai putri selingkuhan Ayahnya sedangkan Bu Na sebagai Ibu dari selingkuhan Ayahnya. Suara sudah nampak hening dan tenang. Mereka pada keluar dan perawa titu mengatakan kalau Nyonya Park baru saja tidur lelap.

Bu Oh penasaran bagaimana Dia melakukan itu. Perawat itu mengatakan kalau Dia bertanya tentang adiknya Myeong Hee dan Dia mulai tenang lalu kelelahan dan tidur. Da Ya sangat senang dan lega karena gak perlu bertemu sekretaris Kim Do Ran lagi.

Sinopsis My Only One Episode 29
viu.com

Yang Ja berbicara akrab dengan Bu Na. Dia membicarakan tentang putranya Go Rae yang dokter gigi. Tapi Yang Ja bertanya tentang suaminya yang tidak pernah datang ke toko itu. Bu Na Hong Shil nampak berwajah kesal dan tidak menjawab. Dia mengatakan kalau dirinya mau pergi ke bank dan menyuruh Yang Ja untuk membersihkan dan mengawasi toko selama Dia pergi.

Kim Do Ran dan Yoo Jin

Kim Do Ran mengajak Yujin ke sebuah restoran. Dia ingin mentraktirnya namun Yu Jin mengatakan tidak dan traktir aku lain kali saja. Karena hari ini Yoo Jin gajian dan Dia ingin mentraktirnya. Di Sana Do Ran juga menceritakan kalau ada seorang wanita di kantornya yang menyukai orang dengan jabatan yang lebih tinggi darinya.

Yujin langsung tahu kalau Do Ran sedang membicarakan dirinya sendiri. Dia menyuruhnya untuk tetap mengejarnya karena hidup ini hanya satu kali dan tidak perlu memikirkan latar belakang yang berbeda.

Nyonya park sudah sadar dan Dia sudah mendengar kalau perawat Park Mi Ok itu adalah ahli dengan pasien seperti dirinya. Dia menantikan kerjanya. dan Park Mi Ok menjawab kalau Dia akan berusaha yang terbaik untuk Nyonya Park.

Sinopsis My Only One Episode 29
viu.com

Bi Cho sudah menyiapkan makanan dan Perawat itu juga diajak makan oleh Bu Oh. Park Mi Ok juga akan tinggal di kamar tamu rumah itu.

Setelah mereka keluar, Badan Nyonya Park nampak nyeri semua. Dia juga merindukan Sekretaris Kim. Lalu Ia meneleponnya dan mengajak Dia makan malam. Menurut Sekretaris Kim Do Ran, Nyonya Park tidak terdengar sehat.

Admin curiga dengan perawat itu, pasti ada sesuatu yang Dia lakukan. Jangan-jangan Dia menyuntikkan obat penenang pada Nyonya Park atau semacamnya.

Bersambung ke episode 30 ya..

Nonton Online My only One Episode 29

Live Streaming My Only One Episode 29 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 29 | Andre | 4.5

3
Leave a Reply

Upi

Emang iya kayaknya min…., masak langsung ketiduran gitu…, penasaran gimana nanti kalau pimpinan tahu y…???
Gak sabar….,

Mimo

Trima kasih min sinopsisnya…aku sll setia tiap hari nunggu lanjutannya

Mimo

Hadeuhh…udah gw ksel sm c da ya yg serakah..muncul lg deh biang kerok lainnya. Gregetan jdnya😣