Sinopsis My Only One Episode 29

Sinopsis My Only One Episode 29 (RECAP), Hari Ini Senin 29 Juli 2019 di Trans TV. Dae Ryook berbicara dengan Pak Kang tentang masalah Dia yang akrab dengan Do Ran. Dae Ryook ingin Pak Kang membantunya agar hubungan Dia dengan Sekretaris Kim lancar. Dae Ryook menilai hubungan Pak Kang dengan Kim sangat dekat seperti Ayahnya saja.

Advertisement
Advertisement

Pak Kang kepikiran tentang perkataan Direktur Wang Dae Ryook dan mengatakan “Mungkin aku keterlaluan, hingga Direktur Wang saja bisa merasakannya.” Sementara itu Bu Na Hong Shil kepikiran anaknya Da Ya yang sedih dan tidak mau Sekretaris Kim datang ke rumahnya dan Ia minta Ibunya untuk mencari seorang perawat.

Na Hong Shil lalu menelepon Bu Oh Eun Young. Dia menanyakan tentang apa yang terjadi pada Da Ya. Bu Oh menjawab kalau Dia akan naik ke atas untuk melihat Dia dan akan menjelaskan kepadanya nanti. Saat datang ke kamarnya, Bu Oh melihat Da Ya sedang menangis.

Sinopsis My Only One Episode 29
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 29 Part 1

Da Ya mengatakan ke Bu Oh kalau sekarang dirinya lebih tidak penting dibandikan Sekretaris Kim Do Ran di rumah ini. Kemudian Dia meminta perawat lain selain Sekretaris Kim untuk Nyonya Park. Dia sangat membenci Sekretaris Kim yang selalu mengunjungi rumah ini.

Baca juga: Sinopsis My Only One Trans TV Episode 28

Bu Oh juga mengatakan kalau Dia membencinya, tapi keluarganya lah yang meminta Dia datang karena tidak ada yang bisa menenangkan Nyonya Park selain Sekretaris Kim Do Ran. Da Ya tetap memaksanya coba untuk mencari perawat lain (gila manja banget nih orang, lama-lama bikin kesal)

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 29
viu.com

Bu Oh lantas berfikir memang tak ada salahnya mencoba mencari perawat lain. Yi Ryook datang dan sudah mendengarnya dari Bu Cho kalau neneknya mengambil kalung berlian besar itu dari Da Ya. Dia juga menyalahkan Ibunya karena Bu Oh memberikan kalung itu kepada Da Ya tanpa menanyakan dahulu ke Nenek.

Bu Oh Eun Young lalu berbicara ke suaminya Pimpinan Wang untuk mencoba mencari perawat profesional yang bisa mengurus ibu berdasarkan gejalanya. Tapi Dia tak menjawab apa pun dan mengatakan kalau Dia harus melakukan perjalanan Dinas besok. Keesokan harinya, Pimpinan Wang pamit kepada semua keluarga untuk perjalanan Dinas ke Hangzhou beberapa hari.

Dae Ryook berangkat kerja dengan bus bersama Do Ran. Di perjalanan mereka berdua mendengarkan musik.

Bu Oh Eun Young Menemui Bu Na Hong Shil

Sinopsis My Only One Episode 29
viu.com

Sementara itu Bu Oh menemui Bu Na. Kemudian Na Hong Shil membahas untuk mencarikan perawat pengganti dan Bu Na yakin perawat ahli dapat mengatasi gejalanya dengan lebih baik dan Dia sudah meminta bantuan seseorang untuk hal itu. Bu Oh setuju-setuju saja saran dari Bu Na Hong Shil.

Hong Joon sedang berjalan dan melihat Pak Kang. Dia mengetuk jendela dari luar dan membuat Pak Kang terkejut hingga menumpahkan kopinya. Pak Kang mau menghindari tapi Hong Joon menghalanginya. Pak kang lalu pe[rgi darinya, Hong Joon terjatuh saat mengejarnya.

Bersambung ke Part 2

Nonton Online My only One Episode 29

Live Streaming My Only One Episode 29 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 29 | Andre | 4.5

3
Leave a Reply

Upi

Emang iya kayaknya min…., masak langsung ketiduran gitu…, penasaran gimana nanti kalau pimpinan tahu y…???
Gak sabar….,

Mimo

Trima kasih min sinopsisnya…aku sll setia tiap hari nunggu lanjutannya

Mimo

Hadeuhh…udah gw ksel sm c da ya yg serakah..muncul lg deh biang kerok lainnya. Gregetan jdnya😣