Sinopsis My Only One Episode 28

Sinopsis My Only One Episode 28 Part 2

Mereka berdua akhirnya berangkat bersama. Do Ran membicarakan masakan pekerjaan dan mencoba makanan itu. Tapi Dae Ryook justru memperhatikan Do Ran yang sedang makan Bulgogi dan mengatakan kalau Dia sangat cantik sekarang ini.

Advertisement
Advertisement

Dae Ryook tidak konsentrasi dan Doran kesal padanya. Tapi Dia menjawab kalau ini bukan salahnya, tapi ini salah Do Ran karena cantik. Saat di toilet restoran Dia terbayang-bayang perkataan Dae Ryook yang mengatakan dirinya cantik. Mereka berdua lantas mencari dan mencoba restoran lain.

Do Ran meninggalkan arlojinya di toilet itu. Saat di mobil Dia baru ingat hal itu dan meminta Dae Ryook balik. Do Ran senang karena bisa menemukan jam tangannya lagi. Dae Ryook melihat kalau sepertinya itu jam tangan yang istimewa dan Do Ran mengatakan kalau arloji itu pemberian hadiah dari Pak Kang.

Sinopsis My Only One Episode 28
viu,com

Pak Kang sering mengantarnya jadi Do Ran memberikan syal padanya sebagai tanda terima kasih dan Pak Kang memberkan arloji itu padanya. Dia akan merasa bersalah jika sampai kehilangan itu.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 28 Part 1

Di rumah Nyonya Park kambuh lagi dan mencari Myeong Hee. Bu Choi berterima kode merah..! Bu Oh Eun Young ketakutan dan balik lagi ke kamarnya. Da Ya pulang dan menganggapnya nenek sihir. Dia melihat kalung itu, Bu Oh menyuruh Da Ya untuk naik ke atas. Bi Yeoju, Bi Choi dan Bu Oh menahannya.

Advertisement

Nyonya Park mengamuk

Dae Ryook mengantar Do Ran pulang dan Dia nampak lelah hingga ketiduran. Do Ran mendapat telepon dari Bu Oh kalau Nyonya Park kambuh. Mereka bergegas ke sana.

Sinopsis My Only One Episode 28
viu,com

Saat Do Ran dan Dae Ryook bersama Pimpinan Wang datang Kamar Nyonya Park berantakan. Nyonya Park mengatakan ke Myeong Hee/ (Do Ran) kalau gadis jahat itu mencuri kalung miliknya.

Nyonya Park yang sedang demensia lalu bicarakan hal itu pada pria yang dianggap Ayahnya (Pimpinan Wang) kalau selingukahannya (Bu Oh) mencuri kalung dan memberikannya pada putrinya (Nona Jang Da Ya)

Nyonya Park lalu berlari dan mencarinya. Dia ke atas mendatangi kamar Da Ya. Karena takut Da Ya bersembunyi di dalam lemari pakaian. Dia menemukannya dan Da Ya ketakutan. Pimpinan Wang bertanya kenapa kalung Ibunya bisa dipakai Da Ya. Bu Oh mengatakan kalau Dia yang memberikannya.

Pimpinan Wang marah dan mengatakan “Bagaimana bisa Kau memberikan kalung Ibu padanya…!”

Da Ya tidak ingin Sekretaris Kim mengurus Nenek

Sinopsis My Only One Episode 28
viu,com

Da Ya menangis lalu menelepon Ibunya dan meminta bantuan. Dia meminta pada Ibunya kalau Dia tidak mau Sekretaris Kim datang ke rumah itu. Dia meminta Ibunya untuk mencari perawat yang terbaik di negara ini untuk Nenek. (Jahat banget si Daya ini)

Nyonya Park sudah bisa ditenangkan dan Pak Kang akan mengantar Do Ran pulang. Tapi di depan Dae Ryook sudah menunggunya dan mengatakan kalau Dia ingin mengantar Sekretaris Kim Do Ran. Tapi pak Kang menjawab “biar Aku saja yang mengantarnya.” Do Ran pulang bersama Pak Kim.

Sinopsis My Only One Episode 28
viu,com

Di Kamar Dia kepikiran tentang perkataan-perkataan dari Pak Kang dan tindakan Dia yang baik terhadap Do Ran. Saat Pak Kang pulang dari mengantar Do Ran, Dae Ryook menemuinya dan ingin bicara padanya.

Bersambung episode 29 ya.!

Nonton Online My only One Episode 28

Live Streaming My Only One Episode 28 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 28 | Andre | 4.5

2
Leave a Reply

Sasikirana

Yey oenie trimakasih sinopsisnya, yg semangat nulisnya ya…..

Mimo

Duh penasaran lanjutannya, smg admin smangat ya bikin sinopsisnyaa….terima kasihhh