Sinopsis My Only One Episode 28

Sinopsis My Only One Episode 28 (RECAP), Hari Ini Jumat 26 Juli 2019 di Trans TV. Kim Mi Ran memperhatikan Go Rae, Dia penasaran apa pekerjaannya sampai main gim lama sekali. Ia kira Gorae seorang pengangguran. Saat mau bayar Dia lupa bawa dompet dan kurang 10 dolar. Mi Ran mengira Dia tak punya uang dan membayarkannya.

Advertisement
Advertisement

Tapi Go Rae berjanji Dia akan kembali dan mengambil uang. Saat Mi Ran selesai bekerja di Internet Kafe, Go Rae datang dan membayarnya 10 dolar itu. Yang Ja menyiapkan makanan untuk mereka berdua. Do Ran membelikan pakaian untuk Yang Ja dan sedikit untuk untuk Mi Ran. Mereka berdua berterima kasih padanya.

Da Ya suka dengan kalung berlian besar itu. Yi Ryook pulang dan melihat Kalung milik neneknya. Da Ya berkata kalau Ibunya yang memberikan itu. Tapi Yi Ryook menyarankan untuk sebaiknya tetap meminta izin nenek tapi Daya mengatakan kalau Ibu akan mengurusnya.

Sinopsis My Only One Episode 28
viu,com

Sinopsis My Only One Episode 28 Part 1

Go Rae membuat sarapan, Bu Na Hong Shil berterima kasih padanya. Hong Joon keluar dengan pakaian hitam rapi dan Bu Na mengajaknya sarapan. Tapi Dia mau pergi ke gereja untuk mendoakan Freddie karena hari ini ulang tahun mendiang suaminya. Kemudian Go Rae dan Bu Na sarapan bersama

Baca juga: Sinopsis My Only One Trans TV Episode 27

Pak Kang sedang membuat kue roti panggang untuk anak-anak. Pastur Peter sangat senang dengan kehadiran Pak Kang yang setiap pekan pada hari liburnya selalu ke tempatnya. Dalam gereja Hong Joon sedih dan masih merindukan Freddie, saat keluar Dia melihat anak-anak berlarian dan mengikutinya.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 28
viu,com

Dia menghirup aroma roti yang enak dan tak disangka Dia bertemu dengan Pak Kang di sana dan mengikutinya. Saat mau pulang Hong Joon mendekatinya dan Dia meminta nomor ponselnya. Dia meminta waktu Pak Kang dan ingin menjelaskan kenapa dirinya melakukan ini padanya.

Hong Joon menjelaskan kepada Pak Kang secara detail kalau Dia baru kembali ke Korea setelah 10 tahun di Amerika dan Suaminya mirip sekali dengan Pak Kang. Dia ingin meminta nomor ponselnya. Tapi Pak Kang minta maaf dan permisi meninggalkan Dia lagi.

Do Ran Curiga, Dae Ryook mempermainkannya

Sekretaris Kim dan Dae Ryook yang akan segera berangkat untuk mencari resep di telepon oleh Sekretaris Hong kalau Ibunya dirawat di UGD, jadi Dia tak bisa ikut dengan mereka. Tapi Kim Do Ran tak percaya begitu saja dan meminta ponsel itu dan bicara langsung pada Pak Hong.

Sinopsis My Only One Episode 28
viu,com

Tapi DIa mendengar langsung penjelasan pak Hong kalau Dia tidak bsia ikut. Do Ran mengira ini semua rencana Dae Ryook untuk menghabiskan waktu berdua dengannya. Do Ran lantas menjawab kalau Dirinya hanya seperti ini karena Dae Ryook sangat nakal.

Dia pernah membohonginya saat Ban kempis. Dae Ryook berjanji padanya kalau hari ini Dia tidak akan berbuat konyol terhadapnya ataupun membuat Do Ran merasa risi dengannya.

Mereka akhirnya pergi berdua mencari resep tanpa Sekretaris Hong.

Bersambung ke Part 2 ya!

Nonton Online My only One Episode 28

Live Streaming My Only One Episode 28 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 28 | Andre | 4.5

2
Leave a Reply

Sasikirana

Yey oenie trimakasih sinopsisnya, yg semangat nulisnya ya…..

Mimo

Duh penasaran lanjutannya, smg admin smangat ya bikin sinopsisnyaa….terima kasihhh