Sinopsis My Only One Episode 27

Sinopsis My Only One Episode 27 Part 2

Da Ya menunggu Sekretaris Kim di sebuah restoran. Saat datang Dia meminta maaf padanya atas kejadian kemarin. Dia ingin Do Ran menyampaikan pada Ayah mertuanya kalau Dia sudah minta maaf. Setelah itu Dia pergi. Di sisi lain Yang Ja yang bekerja di toko milik Bu Na Hong Shil nampak bekerja keras.

Advertisement
Advertisement

Bu Na datang dan melihat Dia sangat senang karena menurutnya Bu Yang Ja cepat tanggal dan bekerja keras. Goo Rae datang dan memberikan dompet Ibunya yang tertinggal. Bu Na memperkenalkan Go Rae pada pegawai baru Ibunya, Yang Ja. Bu Na Hong Shil mengatakan pada Yang Ja kalau Dia seorang dokter gigi dan memiliki Kliniknya sendiri.

Dae Ryook mengucapkan kepada mereka yang memang dalam kompetisi produk ide baru. Dia meminta pada mereka untuk fokus mengembangkan resep baru. Mereka lalu mementukan untuk kerja kelompok dan Dae Ryook bertiga bersama Sekretaris Kim dan Hong satu kelompok. Mereka bertiga ingin meluncurkan bubur bulgogi yang enak.

Sinopsis My Only One Episode 27
viu.com

Pak Kang sedang menyapu dan Bi Cho membuat kopi padanya dan bergosip mengatakan kalau Nona Jang sedang pergi meminta maaf pada Sekretaris Kim karena Pimpinan marah dan menyuruh itu. Da Ya pulang dan nampak kesal karena dipaksa meminta maaf. Bi Cho selalu menganggap Da Ya sebagai wanita yang tidak memiliki sopan santun.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 27 Part 1

Bu Oh memberikan kalung berlian besar ke Da Ya

Bu Oh datang ke kamar Da Ya dan memberikan kalung berlian besar itu kepada Daya, Dia sangat senang. Bu Oh mengatakan kalau kalung itu bernilai seharga rumah. Dia memakaikannya dan menyuruh Da Ya untuk jangan sampai kehilangan kalung itu karena tidak banyak wanita di Korea memiliki kalung seperti itu.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 27
viu.com

Bu Oh Eun Young juga menyuruh Da Ya untuk berbincang dan bercengkerama, makan makanan yang enak dengan teman-temannya dan melupakan semua hal yang membuatnya kesal. Dia lantas pergi bersama teman-temannya dan menyombongkan diri tentang kalung pemberian Ibu mertuanya itu.

Do Ran pulang dan bertemu dengan Direktur Wang yang menunggunya di Halte. Direktur Wang mengaku kalau Dia ingin naik bus agar bisa menghemat uang dan kakinya makin kuat. Tapi saat yang sama Dia ditelepon oleh temannya dan Dia tidak bisa pulang dengan Do Ran. Lantas Dia memberikan tanda love pada Doran dan di dalam Bus Do Ran tersipu malu dan tersenyum.

Yang Ja bertemu Neneknya Yoo Jin

Saat Yang Ja belanja di supermarket Dia bertemu dengan neneknya Yoo Jin. Dia teringat kalau wanita itu pernah berbicara pada Dong Chul. Yang Ja menanyakan kepadanya, apakah Dia kenang Dong Chul atau tidak yang waktu itu pernah mengatakan sesuatu tentang Do Ran.

Tetapi neneknya Yoo Jin mengatakan kalau Dia tidak paham dengan pembicaraan Yang Ja. Dia ingin mengetahui kerabat Do Ran dari wanita itu. Namun Neneknya Yoo Jin teringat perkataan Ayah Do Ran (Young Hoon / Pak Kang) kalau Dia tidak mau Do Ran tahu siapa Ayahnya dan menyuruh Dia melupakan segalanya. Neneknya Yoo Jin tak mau ikut campur dan akan diam.

Sinopsis My Only One Episode 27
viu.com

Sementara itu Yoo Jin dan Do Ran makan buah jeruk bersama di kamar Yoo Jin. Yoo Jin mengatakan kalau Dia belum pernah liat seorang yang bekerja keras seperti Do Ran. Lantas Do Ran menjawab kalau Yoo Jin juga bekerja keras paruh waktu dan meminjamkan uang yang susah payah Dia dapatkan untuk Do Ran.

Yoo Jin menyuruh Do Ran untuk berhenti membahas tentang masalah itu. Menurut Do Ran kebaikan Yoo Jin tidak bisa Dia lupakan. Neneknya Yoo jin pulang. Lantas Do Ran memberi salam padanya.

Neneknya Yoo Jin mendengar namanya saja membuat lututnya gemetar. Do Ran membawakan sesuatu untuk neneknya. Dia memberikan pakaian untuk neneknya Yoo Jin.

Dia berterima kasih atas hadiah dari Do Ran dan mengajaknya makan malam bersama mereka dan Dia ingin memasakkan Do Ran dan Yoo Jin gurita tumis. Mendengar itu Do Ran sungguh senang.

Bersambung ke episode 28 ya!

Nonton Online My only One Episode 27

Live Streaming My Only One Episode 27 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 27 | Andre | 4.5

Leave a Reply