Sinopsis My Only One Episode 27

Sinopsis My Only One Episode 27 (RECAP), Hari Ini Jumat 26 Juli 2019 di Trans TV. ae Ryook meminta maaf atas kejadian yang menimpa Do Ran di rumahnya. Dia mengatakan kalau Pimpinan Wang yang menyuruhnya, Dia memaksa datang tapi Dae Ryook yang memutuskan untuk pergi menemui Do Ran dan sekali lagi Dia meminta maaf padanya.

Advertisement
Advertisement

Do Ran mengatakan kalau Dia baik-baik. Dae Ryook mengajak Do Ran bersenang-senang untuk melupakan kesedihannya. Mereka memainkan permainan memukul tikus. Kemudian mereka pergi makan mi bersama. Di saat yang sama Pak Kang memikirkan kejadian saat Da Ya marah sebelumnya dan Dia khawatir dengan keadaan Do Ran.

Lantas Pak Kang menelepon Do Ran dan menanyakan keadaannya. Do Ran menjawab kalau dia baik-baik saja. Pak Kang menyuruh Do Ran tetap semangat, tegar dan percaya diri seperti hari-hari biasanya. Setelah selesai makan Dae Ryook mengantar sampai depan rumah dan kali ini Do Ran tersenyum dan melambaikan tangannya. Dae Ryook sangat suka perkembangan hubungannya itu.

Sinopsis My Only One Episode 27
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 27 Part 1

Bu Oh memperingatkan kepada Pak Kang karena kemarin membela Sekretaris Kim Do Ran yang menyebabkan masalah besar dan Dia menasehatinya untuk ingat saja apa perkerjaannya. Dae Ryook pulang dan mengatakan kepada Ibunya kalau Pak Kang tidak salah apa-apa. Bahkan di mata Dae Ryook Da Ya-lah yang salah.

Baca juga: Sinopsis My Only One Trans TV Episode 26

Saat di kamar Dae Ryook senang dan kepikiran tentang Do Ran yang seharian ini banyak tersenyum untuknya.

Advertisement

Keesokan harinya Da Ya khawatir dan takut Ayahnya membenci Dia. Lalu Da Ya berkemas untuk pulang ke rumah itu lagi. Bu Na lantas mengatakan kalau Dia sudah bertemu dengan mertuanya tentang masalah Daya dan Yi Ryook untuk pindah dari rumah itu.

Sinopsis My Only One Episode 27
viu.com

Tapi Daya tak setuju dan tak mau pindah walaupun mati. Da ya ingin mewarisi Ibu mertuanya dan menjadi Nyonya Bom and Food. Dia pulang ke rumah dan di sambut oleh Bu Oh yang senang Dia balik lagi. Da Ya lalu menemui ke ruang kerja Pimpinan Wang dan meminta maaf. Dia juga menyambut baik Da Ya dengan senang.

Pimpinan Wang lalu membicarakan tentang perpindahan rumah yang Dia dengar dari Ibu mertuanya. Tapi Da Ya mengatakan kalau Dia ingin tetap di rumah itu dan mengatakan lebih bahagia jika tinggal dengan Ayah, Nenek dan Ibu.

Kemudian Pimpinan Wang ingin Da Ya meminta maaf pada Sekretaris Kim Do Ran. Dia keluar dengan menangis dan Bu Oh mengatakan padanya kalau Dia akan berbicara kepada Pimpinan Wang. Namun Da Ya mengatakan kepada Bu Oh untuk tidak perlu melakukan hal itu dan nanti justru akan menambah masalah lagi.

Bersambung ke Part 2 ya!

Nonton Online My only One Episode 27

Live Streaming My Only One Episode 27 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 27 | Andre | 4.5

Leave a Reply