Sinopsis My Only One Episode 26

Sinopsis My Only One Episode 26 Part 2

Masih di tempat yang sama, Pimpinan Wang mengajak Ibunya makan bersama. Dia ingin membelikan makanan yang enak. Nyonya Park meminta anaknya Jin Gook untuk makan di tempat daging potong saat Pimpinan Wang kecil dan itu adalah makanan kesukaannya Dia.

Advertisement
Advertisement

Sekretaris Kim datang ke rumah Pimpinan Wang dan Dia bertemu Pak Kang. Ia mengatakan kalau Dia punya sesuatu untuknya dan Nyonya Park. Dia memberikah hadiah karena resep yang Dia kirimkan di kantor menang dan mendapatkan uang tunai dan resepnya akan ada di pasaran.

Pak Kang sangat bangga dan senang mendengar hal itu. Selain itu Dia juga senang melihat Kim Do Ran memakai jam tangan yang Ia berikan waktu itu. Di rumah, Da Ya sedang mengecat kukunya. Sementara itu Bi Cho akan pergi ke penatu. Dia menyuruh Sekretaris Kim untuk menunggu karena Nyonya Park sedang pergi dan akan segera tiba dan Bi Yeoju juga sedang pergi.

Sinopsis My Only One Episode 26
viu.com

Da Ya mencari Bibi Cho dan Bu Yeoju, namun tak ada. Dia menyuruh Kim Do Ran untuk membuatkan kopi. Saat itu, Pak Kang datang dan menyuruhnya tetap di sana. Dia mempertegas ke Nona Jang Da Ya. Kalau Sekretaris Kim bukan datang untuk mengerjakan tugas dan Dia menyuruh Da Ya untuk menunggu Bu Yeoju yang akan segera kembali

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 26 Part 1

Lantas Da Ya mengatakan ke Pak Kang, kalau Dia adalah menantu yang akan menggantikan Ibu memerintah di rumah ini dan Daya beranggapan Pak Kang merendahkannya. Tapi Pak Kang menjawab kalau Dia tidak pernah merendahkan Nona Jang. Dia hanya berkata kalau Sekretaris Kim adalah tamu Nyonya Park dan tidak bekerja untuk keluarga ini.

Advertisement

Da Ya semakin Marah

Da Ya marah dan menyuruh Pak Kang untuk menutup mulutnya Dia juga menganggap bahwa Pak Kang hanya sopir yang bekerja di sini untuk mendapat uang dan Da Ya menyuruh Pak Kang keluar dari rumah ini.

Kim Do Ran tidak terima dan mengatakan ke Daya “Beraninya Kamu berbicara seperti itu kepada yang lebih tua? Dia tidak salah..” Do Ran menyuruh Da Ya meminta maaf pada Pak Kang.

Sinopsis My Only One Episode 26
viu.com

Lantas Da Ya merendahkan Sekretaris Kim dan menganggapnya hanya pembantu yang neneknya bayar dan beraninya menyuruhnya minta maaf pada Pak Kang. Saat yang sama, Pimpinan Wang, Nyonya Park pulang dan mendengar Da Ya sedang merendahkan Sekretaris Kim. Kemudian Do Ran pamit pulang. Dia nampak sedih.

Pimpinan Wang berbicara berdua dengan Da Ya. Bu Oh yang baru bangun yang ingin bciara pada Da Ya. Tapi dengan nada keras, Pimpinan Wang menyuruhnya keluar. Pimpinan Wang mengatakan walaupun orang-orang itu memang dibayar oleh Ayah, tapi Dia tidak pernah sekali pun memperlakukan mereka seperti itu.

Apalagi Sekretaris Kim adalah orang yang Dia dan istrinya percaya untuk menjaga Ibunya. Dia sangat berarti untuk keluarga mereka. Tapi Dia menyesalkan apa yang dilakukan Da Ya kepadanya. Pimpinan Wang sangat kecewa terhadap Daya.

Da ya pulang ke Rumahnya

Lantas Daya masuk ke kamarnya dan mengambil tas. Dia berkemas untuk pergi dari rumah itu. Dia mengatakan ke Bu Oh kalau Dia hanya ingin mengunjungi Ibunya.

Sinopsis My Only One Episode 26
viu.com

Dia pulang dan menceritakan semuanya ke Ibunya. Kemudian Bu Na menemui Bu Oh untuk menanyakan tentang masalah itu. Bu Oh mengatakan kalau Dia akan memastikan dirinya mendidik pekerjanya lagi dengan baik. Bu Na menyarankan agar Da Ya dan Yi Ryook pindah dan Bu Oh juga setuju.

Eun Young lantas mengatakan ke suaminya kalau hal itu berlebihan. Pimpinan Wang mengatakan menantunya adalah seperti putrinya sendiri jadi jika Dia berbuat salah, Pimpinan Wang harus mengajari Dia. Bu Oh juga mengatakan kalau DaYa tidak bisa tinggal dengan keluarga kita. Pimpinan Wang menjawab, kalau memang itu keinginannya biarkan saja.

Kemudian Dae Ryook baru saja pulang dan bertanya apa yang sedang terjadi. Dia bergegas ke rumah Do Ran. Di Mobil, Dae Ryook memikirkan perkataan Bi Cho yang mengatakan kalau Da Ya telah menghinanya dan Dia yakin Nona Kim pasti sedih.

Sinopsis My Only One Episode 26
viu.com

Sementara itu Sekretaris Kim Do Ran sedang berjalan sendiri menuju rumahnya dan Dia nampak sedih dan memikirkan perkataan Da Ya tadi. Dae Ryook menemui Sekretaris Kim dan mengatakan kalau Dia telah mendengar semuanya. Dae Ryook lalu meminta maaf.

Keduanya sama-sama meneteskan air mata.

Memang jujur sejak awal lihat kelakuan Da Ya, rasanya gimana gitu…Nah di episode ini Da Ya benar-benar bikin kesal..jahat dan sombong banget..

Gimana menurutmu? Setuju gak? Coba tinggalkan komentar di bawah ya..!

Bersambung ke episode 27 ya..!

Nonton Online My only One Episode 26

Live Streaming My Only One Episode 26 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 26 | Andre | 4.5

3
Leave a Reply

Just me

Ditunggu sinopsis episod selanjutnya…..semangat admin

Irma

Lanjut kak,,, seruu!

Mimo

Da ya spt anak manja yg haus perhatian bgt ya. Mgk dia khilangan sosok ayah, tp bkn brarti dia bisa seenaknya kyk gt. Pdhl dia jg numpang di mertua yg kaya, tp blm apa2 dia udh kliatan serakah..kesel akutu