Sinopsis My Only One Episode 26

Sinopsis My Only One Episode 26 (RECAP), Hari Ini Kamis 25 Juli 2019 di Trans TV. Dae Ryook ingin mengajak minum teh bersama Pak Kang, namun Karena Dae Ryook melihat Pak Kang sangat dekat dengan Do Ran. Dia meminta Pak Kang untuk menjodohkannya dengan Sekretaris Kim. Tapi Pak Kang tidak bisa melakukan hal itu.

Advertisement
Advertisement

Dia berpesan kepada Dae Ryook agar tidak mempersulitnya. Hal ini juga pasti akan berdampak pada keluarganya, karena jika hal itu terjadi, Kim Do Ran akan sulit baginya bekerja di perusahaan dan menjaga Nyonya Park. Dia menyarankan Dae Ryook untuk menemukan orang yang setara dengannya.

Sesampai di kamar Dia masih memikirkan perkataan Dae Ryook yang mengatakan bahwa dirinya tulus menyukai Do Ran. Tapi menurut Pak Kang meski tulus, tetap saja keluarganya tidak akan merestui mereka berdua dan hanya akan membuat Do Ran terluka. Dia tak akan membiarkan Direktur Wang dan anaknya berpacaran.

Sinopsis My Only One Episode 26
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 26 Part 1

Di kamarnya, Dae Ryook juga memikirkan setiap ucapan Pak Kang tadi. Keesokan harinya Dia datang pagi-pagi sekali ke depan rumah Do Ran. Dia telah memikirkan semalaman soal kenapa Do Ran menolaknya. Dia akan membuat yakin doran agar Dia bisa membuka hatinya.

Baca juga: Sinopsis My Only One Trans TV Episode 25

Do Ran lantas berangkat kerja menggunakan bus dan Dae Ryook mengikuti dan duduk di sampingnya. Di dalam Bus Direktur Wang Dae Ryook juga memberikan cokelat pada Kim Do Ran, namun Dia mengabaikan ketulusannya. Doran mendapat pesan kalau Dia terpilih di kontes produk terbaru.

Advertisement

Dia sangat senang akan hal itu. Sesampai di kantor, Sekretaris Hong dan Kim sangat senang sekali. Dae Ryook baru saja tiba dan mengingatkan kepada keduanya kalau kalian akan lebih sibuk mulai sekarang, karena sejak hari ini hingga tanggal perilisan, pemenang kontes harus membuat resep terbaik.

Hong Joon menemui Pak Kang

Sinopsis My Only One Episode 26
viu.com

Pak Kang mendatangi galeri seni dan membawa lukisan yang di pesan Bu Oh. Sementara Hong Joon penasaran dengan orang yang mirip dengan Freddie dan berharap bisa menemuinya lagi. Dia berjalan ke tempat waktu itu Pak Kang menyelamatkannya. Secara kebetulan Dia melihat Pak Kang dan mengejarnya.

Hong Joon ingin berterima kasih dan ingin melakukan sesuatu untuk Dia. Tapi Pak kang menjawab, itu tidak perlu. Hong Joon memaksa meminta nomor ponsel Pak Kang, namun Dia menolaknya. Di dalam mobil,

Dia menceritakan hal itu pada Kakaknya dan meganggapnya pria itu berhati dingin. Bu Na Hong Shil, lantas mengatakan, “siapa yang rela memberikan nomornya begitu saja kepada wanita asing..”

Sinopsis My Only One Episode 26
viu.com

Setelah dari rumah sakit, Pimpinan Wang dan Ibunya, Nyonya Park duduk di bangku taman. Pimpinan Wang mengatakan ke Ibunya untuk jangan terlalu khawatir karena Dokter Kim bilang, selama Ibu meminum obat penyakit itu tidak akan bertambah parah.

Nyonya Park juga berharap kalau Dia tidak akan melupakan Pimpinan Wang anaknya sampai akhir.

Bersambung ke Part 2 ya!

Nonton Online My only One Episode 26

Live Streaming My Only One Episode 26 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 26 | Andre | 4.5

3
Leave a Reply

Just me

Ditunggu sinopsis episod selanjutnya…..semangat admin

Irma

Lanjut kak,,, seruu!

Mimo

Da ya spt anak manja yg haus perhatian bgt ya. Mgk dia khilangan sosok ayah, tp bkn brarti dia bisa seenaknya kyk gt. Pdhl dia jg numpang di mertua yg kaya, tp blm apa2 dia udh kliatan serakah..kesel akutu