Sinopsis My Only One Episode 25

Sinopsis My Only One Episode 25 Part 2

Yang Ja pergi ke toko pakaian milik Bu Na Hong Shil. Tapi Bu Na menyuruhnya meninggalkan nomor ponsel. Karena takut di tolak seperti biasanya Dia mengatakan kalau Dia adalah ratu penjualan. Disaat yang sama ada pembeli yang datang dan Dia menggunakan kemampuannya untuk melayani pembeli itu. Nampaknya Bu Na sangat senang melihat itu.

Advertisement
Advertisement

Sementara itu Kim Mi Ran bekerja untuk pelayan di Kafe Internet. Dia terkejut melihat Goo Rae di sana dan menjatuhkan Mie pesanan Dia. Kemarin Dia pura-pura kaya di restoran dan menurut Mi Ran akan terada aneh Jika Dia tahu Mi Ran bekerja di tempat itu. Lantas Dia beralasan kalau Dia pertama kali bekerja paruh waktu untuk mendapat pengalaman.

Tapi Goo Rae sedang bermain game dan Mi Ran beranggapan Dia tak mengenalinya. Disisi lain Dae Ryook menyuruh Do Ran untuk mengambilkan amplop kuning di ruangannya dan Ia disuruh mengantar ke Restoran Hotel Royal.

Sinopsis My Only One Episode 25
viu.com

Do Ran bergegas ke sana, namun hanya ada Dae Ryook. Direktur Wang mengatakan jika Dia mengajaknya berkencan pasti Do Ran tak akan datang jadi Dia bersiasat melakukan hal itu.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 25 Part 1

Dae Ryook ingin menjelaskan kesalahpahaman yang terjadi diantaranya. Dia mengatakan kalau dirinya bukan pria yang menduakan wanita dan mengencani sembarang wanita. Dia juga mengatakan kalau dirinya putus dengan putri Grup Q Farmasi karena Do Ran.

Advertisement

Doran mengatakan kepada Direktur Wang kalau Dia harus menemui wanita yang tepat dan itu bukan dirinya. Kim Do Ran ingin bekerja di Bom and Food tanpa ada masalah. Dia memutuskan pergi meninggalkan Direktur Wang.

Pak Kang Menemui Kim Do Ran

Disisi lain Pak Kang kepikiran tentang perkataan Dae Ryook pada putrinya Do Ran, Dia nampak bergegas pergi ke tempatnya Do Ran. Sedangkan Kim Do Ran sedang berada di Bus dan memikirkan kejadian saat bersama dengan Dae Ryook.

Sinopsis My Only One Episode 25
viu.com

Pak Kang menelepon Sekretaris Kim Do Ran dan ingin menyampaikan sesuatu. Mereka berdua makan mi bersama. Dia bertanya apa yang ingin disampaikan oleh Pak Kang.

Dia mengatakan kalau dirinya mencemaskan Sekretaris Kim karena kemarin Dia mendengar ucapakan terakhir dari Dae Ryook pada Do Ran dan ingin menyuruh Kim Do Ran untuk berhati-hati dalam mengambil keputusan dan tidak mudah tertarik dengannya karena kekayaan keluarganya.

Do Ran menganggap kalau Ayahnya juga akan mengatakan hal yang sama padanya.

Direktur Wang menunggu Do Ran di depan rumah. Dia melihat Pak Kang dan Do Ran pulang bersama. Yang Ja melihat Pak Kang dan menyuruhnya masuk. Direktur Wang penasaran kenapa Dia bisa akrab dengan keluarga Do Ran.

Sinopsis My Only One Episode 25
viu.com

Yang Ja membuatkan kopi untuk Pak Kang dan berbuat baik padanya. Karena sudah larut Dia pamit untuk pulang. Yang Ja juga mengatakan kalau Dia akan mengundang Pak Kang lain kali ke rumahnya dan membuatkan hidangan daging yang enak.

Saat Pak Kang sudah keluar dari rumah. Yang Ja ingin mengantarkan sampai keluar. Tapi Do Ran dan Mi Ran bersama-sama menarik Ibunya ke dalam.

Yang Ja lantas berkata kepada kedua putrinya, Kenapa? Apa salah Ibu?

Bersambung ke episode 26 ya!

Nonton Online My only One Episode 25

Live Streaming My Only One Episode 25 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 25 | Andre | 4.5

Leave a Reply