Sinopsis My Only One Episode 25

Sinopsis My Only One Episode 25 (RECAP), Hari Ini Kamis 25 Juli 2019 di Trans TV. Dae Ryook mengungkapkan perasaan pada Do Ran dan mengajak Kim Do Ran berpacaran. Tapi Do Ran menganggap Dae Ryook sedang tidak berfikiran jernih akibat minuman. Pak Kang yang membawakan beberapa makanan dari Nyonya Park mendengar semua percakapan mereka.

Advertisement
Advertisement

Kemudian Dia datang dan memberikan itu ke Do Ran lalu menyuruhnya masuk. Pak Kang mengantar Dae Ryook pulang dan Dia teringat saat Soo Hyun nyosor ke Dae Ryook dan beranggapan kalau Dia sudah punya pacar kenapa Direktur Wang menyukai Do Ran.

Sama halnya Kim Do Ran saat cuci muka, Dia kepikiran hal itu, bahwa bisa-bisanya Direktur Wang yang telah memiliki pacar melakukan hal itu padanya. Yang Ja membuka makanan yang diberikan Nyonya Park, ada ikan, daging berkualitas dan kue mangga.

Sinopsis My Only One Episode 25
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 25 Part 1

Setelah sampai mengantar, Dia memberi tahu ke Dae Ryook kalau tindakannya itu tidak benar karena Pak Kang mengetahui kalau Dia sedang berpacaran. Namun Direktur Wang Dae Ryook memperjelas kalau Dia sudah putus dengan Soo Hyun. Pak Wang menganggap Dae Ryook bergonta ganti wanita sesuka Dia.

Baca juga: Sinopsis My Only One Trans TV Episode 24

Disisi lain Hong Joon kepikiran tentang kejadian yang beberapa waktu lalu menimpanya. Saat Pak Kang menolongnya ketika Dia hampir saja tertabrak motor yang melintas dan menganggapnya persis seperti Freddie.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 25
viu.com

Da Ya membuatkan Jus untuk Nyonya Park dan Dia amat berterima kasih. Nyonya Park juga mendengar saat Dia sedang kambuh sering mengumpat dan mengatakan hal mengerikan pada Da Ya. Dia meminta maaf padanya.

Dia juga memberikan jus sayuran itu kepada Pimpinan Wang. Dia mengatakan kalau minuman tersebut segar dan enak. Namun kata Bu Oh biasanya mertuanya kalau dibuatkan jus sayuran selalu tidak suka. Menurut Pimpinan Wang Jus nya tidak bau sama sekali karena Da Ya yang membuatnya. Mereka bertiga nampak senang.

Da Ya membangunkan Yi Ryook yang masih tidur. Dia ingin Yi Ryook untuk masuk perusahaan dan belajar berbisnis. Namun Yi Ryook ingin memiliki hidup yang bebas.

Sinopsis My Only One Episode 25
viu.com

Sebelum berangkat Do Ran bertanya kepada Mi Ran apakah Dia sudah mendataf studinya dan Miran menjawab iya. Do Ran juga mengingatkan untuk tidak lupa untuk berbagi uang sewa dan tagihan. Mi Ran berencana mencari pekerjaan.

Do Ran berada di lift yang sama dengan Dae Ryook. Dia juga menegaskan kalau Dia sungguh-sungguh saat Dia bilang menyukainya kemarin. Dae Ryook juga menyakinkan Do Ran kalau Dia sudah putus.

Disisi lain Yang Ja berusaha mencari lowongan pekerjaan.

Nonton Online My only One Episode 25

Live Streaming My Only One Episode 25 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 25 | Andre | 4.5

Leave a Reply