Sinopsis My Only One Episode 24

Sinopsis My Only One Episode 24 Part 2

Bu Oh menerima panggilan kalau Dae Ryook menyukai wanita lain dan mencampakkan ahli waris Q Farmasi. Tak lama kemudian Wang Dae Ryook pulang dan Ibunya bertanya kenapa Dia mencampakkan Dia. Tapi Dae Ryook menjelaskan kalau Dia ingin mengencani seseorang yang Dia cintai dan menikahinya.

Advertisement
Advertisement

Bu Oh mencoba meyakinkan Dia, namun Dae Ryook tetap bersikeras dan meminta Ibunya tidak ikut campur. Dae Ryook akan mengurus pernikahannya sendiri. Dia balik dan bilang ke Pimpinan Wang kalau Dia rasa, Dae Ryook masih belum bisa melupakan Ahli waris Grup JS (So Young di epsiode 1)

Dia pernah melamarnya dan ditolak oleh Dia. Menurut Pimpinan Wang, mungkin Dae Ryook akan menemukan seseorang yang lebih baik lagi dan menyuruh Bu Oh untuk membicarakan pernikahan di sekitarnya.

Sinopsis My Only One Episode 24
viu.com

Sementara itu Pak Kang mengantar Bu Oh ke galeri dan Ia disuruh menunggu di sekitar tempat itu. Hong Joon juga datang ke sana, Dia hampir saja tertabrak oleh motor yang melintas. Dia diselamatkan oleh Pak Kang.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 24 Part 1

Dia penasaran bagaimana pria itu bisa mirip dengan Freddi, suaminya yang meninggal. Di sebuah Kafe, Tim perancaan dan sekretariat pada merayakan keberhasilan Direktur Wang Dae Ryook yang membuat set makan siang Korea Premium Bom and Food menjadi peringkat teratas untuk kepuasan pelanggan.

Advertisement

Direktur Wang Dae Ryook mengikuti Kim Do Ran pulang

Mereka pada minum dan setelah selesai, Dae Ryook ingin mengantar pulang Kim Do Ran bersama sopir pengganti yang sudah Ia telepon. Tapi Do Ran menolaknya dan mengatakan akan naik kereta bawah tanah.

Sinopsis My Only One Episode 24
viu.com

Namun Direktur Wang mengikuti Sekretaris Kim menggunakan kereta bawah tanah dan membuat Kim Do Ran terkejut. Dae Ryook mengatakan kalau sopir pengganti yang Dia telepon tidak muncul. Do Ran lantas juga mengatakan kalau kereta yang Ia naiki salah dan seharusnya berlawanab dengan ini.

Tapi Dae Ryook mengatakan, tidak karena semua jalan menuju rumahnya. Dae Ryook mengikuti Do Ran sampai depan rumahnya. Dae Ryook berkata pada Do Ran, “Kamu tak tahu kenapa aku mengikutimu?”

Dae Ryook mengatakan kalau Dia mencemaskan Do Ran, Dia sendirian di malam hari dan membuatnya cemas. Do Ran lalu menjawab, karena sudah sampai rumah, sekarang tak perlu cemas dan Dia menyuruh Dae Ryook untuk pulang.

Tapi Dae Ryook mengatakan “Kamu amat membosankan, Kamu tidak peka.” Kim Do Ran lantas menjawab “Ya, Aku tidak Peka, Jadi beri tahu aku alasan Anda melakukan ini semua kepadaku.”

Sinopsis My Only One Episode 24
viu.com

Dae Ryook menjawab “Aku melakukan ini karena menyukaimu.”. Dae Ryook kemudian mengajak Do Ran untuk berpacaran dengannya. Mendengar hal itu, Dia terkejut.

Bersambung episode 25 ya!

Nonton Online My only One Episode 24

Live Streaming My Only One Episode 24 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 24 | Andre | 4.5

Leave a Reply