Sinopsis My Only One Episode 24

Sinopsis My Only One Episode 24 (RECAP), Hari Ini Rabu 24 Juli 2019 di Trans TV. Pak Kang mengantar Do Ran sampai depan rumah, Dia juga akan mengantarkan Do Ran ke Kantor. Yang Ja keluar dan memarahi Pak Kang dengan mengatakan Dia adalah Pria Jahat dan membuat kemeja Pak Kang berantakan.

Advertisement
Advertisement

Do Ran mengatakan kalau Dia sopir keluarga Pimpinan dan Do Ran dari rumahnya. Doran kesal terhadap Ibunya, lantas Bu yang Ja membawakan kopi dan minta maaf pada Pak Kang. Misteri yang membuat Yang Ja dan Mi Ran penasaran selama ini akhirnya sudah terungkap.

Kalau Do Ran telah menyelamatkan wanita pengidap demensia. Mereka berdua sarapan dan Yang Ja mengingatkan ke Mi Ran, sebelum Do Ran berubah pikiran, Miran di suruh daftarkan diri untuk studinya.

Sinopsis My Only One Episode 24
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 24 Part 1

Di Mobil, Do Ran meminta maaf pada Pak Kang. Sementara itu Mi Ran dan Kyung Hee makan di restoran mewah, Dia melihat Goo Rae dan dengan menyombongkan diri akan mentraktir Kyung Hee steak. Tapi saat Dia pergi, Dia belum sempat makan dan pergi ke toilet.

Baca juga: Sinopsis My Only One Trans TV Episode 23

Dia merasa panik, karena menurutnya semua ini gara-gara pria itu. Akhirnya Mi Ran menelepon Kyung Hee kalau Ibunya sedang di UGD dan Dia dalam perjalanan ke sana naik taksi.

Advertisement

Bu Oh menggunakan kalung berlian besar itu. Dia bercerita kalau kemarin Ibunya memberikan kalung ini pada Sekretarisnya. Kemudian teman-temannya juga mengatakan kalau kenalannya ada yang menderita demensia dan memberikan semua hartanya kepada tetangganmya tanpa memebri tahu anak-anak mereka. Bu Oh merasa khawatir dan pusing memikirkan kejadian itu.

Sinopsis My Only One Episode 24
viu.com

Soo Hyun menelepon Dae Ryook dan mengajaknya ketemuan. Setelah pulang kantor mereka berdua pergi bersama. Sekretaris Hong, Yang dan Kim melihat mereka.

Karena baginya ini pertama kali dicamppakan oleh seorang Pria akhirnya di sana Soo Hyun ingin mendengar penjelasannya lagi. Dae Ryook menjelaskan kalau Dia menyukai wanita lain. Soo Hyun memahami perasaan Dae Ryook walaupun Dia sedikit kecewa terhadapnya.

Soo Hyun lantas meninggalkan Dae Ryook.

Bersambung ke Part 2 ya!

Nonton Online My only One Episode 24

Live Streaming My Only One Episode 24 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 24 | Andre | 4.5

Leave a Reply