Sinopsis My Only One Episode 23

Sinopsis My Only One Episode 23 Part 2

Di rumah, Pimpinan Wang bersyukur karena Da Ya paham dengan kondisi neneknya saat ini dan mengatakan kalau Dia tidak merepotkan sama sekali. Bi Cho datang dan mengatakan kalau Nyonya Park pulang. Bu Oh, Yi Ryook dan Da Ya langsung naik ke lantai atas, kamar Yi Ryook.

Advertisement
Advertisement

Mereka semua bersenang-senang. Sedangkan Di kamar, Da Ya nampak kesal. Dia ingin bersikap baik kepada Nenek, namun justru Dia bahkan tak mau melihatnya dan malah menyukai Sekretaris Kim. Bu Oh menjawab, mau gimana lagi, karena Dia menderita demensia.

Bi Cho datang dan mengatakan kalau Bu Oh bisa turun kembali, karena Nyonya Park sudah berada di kamarnya. Bi Cho lantas mengantar minuman ke kamar Nyonya Park dan di sana, Dia melihat Nyonya Park sedang memberikan kalung berlian besar kepada Myeeong Hee / Do Ran.

Sinopsis My Only One Episode 23
viu.com

Bi Cho keluar dan mengatakan kepada mereka. Pimpinan Wang menyuruh membiarkan saja. Bu Oh nampak tak ingin hal itu, karena kalung itu adalah perhiasaan Nyonya Park yang sangat langka dan mahal. Da Ya juga gak suka, karena itu kalung yang waktu itu Dia inginkan.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 23 Part 1

Nyonya Park keluar dan mengancam, bagi siapa pun tidak boleh memiliki kalung itu dan Dia sudah memberikan kalung berliannya kepada Myeong Hee. Dia juga berkata “Terutama Kamu” dengan menunjuk tangan ke Da ya.

Advertisement

Da Ya merasa kesal

Sampai kamar Da Ya kesal sekali. Yi Ryook mengatakan ke Da Ya kalau neneknya demensia dan jangan menganggapnya serius. Sekretaris Kim akan bermalam di sana. Bi Cho datang dan mengatakan Bu Oh menyuruh Da Ya untuk meminjamkan piamanya. Dengan kesal Dia memberikan itu.

Sinopsis My Only One Episode 23
viu.com

Setelah neneknya tidur, Dia mengembalikan kalung itu pada Bu Oh. Dia juga berpesan, jika Dia memberikan hal seperti ini lagi untuk segera mengembalikannya kepada Dia. Mereka semua akhirnya tidur.

Yang Ja penasaran sedang apa Do Ran sekarang karena Dia tidak pulang. Mi Ran juga merasa ada yang aneh. Mereka lalu melanjutkan makan. Dae Ryook membayangkan saat bersama Do Ran di taman bermain tadi. Tak hanya itu Pak Kang juga melihat foto-foto anaknya. Di foto ponselnya itu Dia melihat Direktur Wang yang selalu memperhatikan Kim Do Ran.

Nyonya Park merasa Bahagia

Keesokan harinya Nyonya Park terbangun, Dia tak ingat apa pun. Dae Ryook menunjukkan foto saat di taman bermain kemarin. Nyonya Park sangat bahagia. Sedangkan dalam hati Bu Oh bergumam, kalau hanya Ibu yang bahagia, tapi orang-orang di sekitar Ibu kesulitan. Walaupun demikian Dia mencoba menerima hal itu dan tersenyum melihat Nyonya Park Bahagia.

Sinopsis My Only One Episode 23
viu.com

Da Ya mendengar dari balik pintu dan merasa cemburu. Di tambah lagi Bi Cho yang mengantar minuman sengaja mengatakan ke Daya kalau mereka terdengar seperti keluarga yang harmonis. Da Ya pergi dari sana dengan wajah cemberut. Bi Cho lalu mengumpat Da Ya “Dasar Bocah, Dia kasar sekali!”

Dae Ryook ingin mengantar Dia pulang. Tapi Pak Kang akan mengurus hal ini dan mengantar Do Ran pulang.

Kim Mi Ran pulang dari swalayan dan mengatakan ke Ibunya Yang Ja kalau Kak Do Ran pulang dengan mobil pria tua aneh itu. Yang Ja terkejut.

Bersambung ke episode 24 ya!

Nonton Online My only One Episode 23

Live Streaming My Only One Episode 23 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 23 | Andre | 4.5

Leave a Reply