Sinopsis My Only One Episode 23

Sinopsis My Only One Episode 23 (RECAP), Hari Ini Rabu 24 Juli 2019 di Trans TV. Wang Dae Ryook mengantar Do Ran pulang, saat Kim Do Ran berangkat kantor dengan Bus, Dia mengikutinya dengan alasan mengatakan kalau Ban mobilnya kempis. Dae Ryook juga senang sekali naik bus setelah sekian lama dan rasanya romantis.

Advertisement
Advertisement

Da Ya pulang ke rumah dan nampak kesal. Dia menceritakan ke Ibunya kalau Dia tak menyukai Sekretaris Kim Do Ran. Karena semua orang di keluarganya memperlakukan Dia seperti harta karun. Ibunya, Bu Na Hong Shil mengatakan kalau Da Ya untuk tidak iri dan cemburu padanya dan sampai keluarga mereka tahu akan hal ini.

Sementara itu Dia bertanya keberadaan bibinya Hong Joon. Bu mengatakan kalau Dia ingin melakukan inseminasi dan ingin punya bayi. Hong Joon sedang di Pusat kesehatan wanita Universitas Hana. Dia masih sehat dan dapat memiliki bayi.

Sinopsis My Only One Episode 23
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 23 Part 1

Kontes resep ditutup hari ini, dan Do Ran bersama Sekretaris Hong yang kerja sama ikut juga. Di ruangannya Pimpinan Wang berharap mendapat resep inovatif baru lagi dari kontes itu. Saat yang sama Nyonya Park menelepon dan ingin bertemu dengan Sekretaris Kim untuk membelikan beberapa hadiah serta makanan.

Baca juga: Sinopsis My Only One Trans TV Episode 22

Nyonya Park dan Kim Do Ran pergi belanja pakaian, sepatu bersama ditemani oleh Pak Kang. Dia membelikan sepatu mahal untuk Kim Do Ran dan menyuruh pilih kesukaannya.

Advertisement

Di ruangannya, Dae Ryook kepikiran tadi pagi. Ternyata Dia mengikuti Kim Do Ran dari belakang dari Halte bus. Di dalam bus Dia selalu memperhatikan Do Ran.

Sinopsis My Only One Episode 23
viu.com

Pak Kang berbicara dengan Kim Do Ran dan menanyakan perjalanannya pagi tadi. Do Ran menceritakan semuanya kalau Dia pulang sampai rumah tapi Dia tak mau diantar ke kantor karena merasa tidak pantas berangkat bekerja dengan Direktur.

Tapi ternyata malah Direktur Wang ada di dalam bus yang sama dan mengatakan ban mobilnya kempis. Karena lama pergi ke toilet Doran cemas dan memeriksanya.

Saat keluar dari Toilet penyakit neneknya kambuh lagi. Dia memanggil Do Rang Myeong Hee dan ingin jalan-jalan ke taman bermain. Lantas Sekretaris Kim menelepon Pimpinan Wang. Karena di sana tempat sangat ramai, Dia khawatir. Lantas Pimpinan Wang ingin menemani tetapi akan ada rapat dengan Direktur lainnya.

Direktur Wang pergi ke Taman Bermain bersama Merea

Sinopsis My Only One Episode 23
viu.com

Akhirnya Direktur Wang Dae Ryook yang pergi ke sana menemani mereka berdua. Sesampainya di rumah Nyonya Park awalnya tak mau ada Dia. Namun Do Ran mengatakan jika nanti mereka bertemu dengan orang jahat, Pak Kang kalau sendirian akan kesulitan menghadapinya. Jadi lebih menyenangkan jika bersama, Nyonya Park memperbolehkan Dia ikut dan menjadi kesatria berkuda putih mereka.

Di sana, Do Ran dan Nyonya Park serta Pak Kang membeli dan mengenakan Bando kelinci yang sama. Mereka berdua makan manisan bersama dan Doran Bersama Direktur Wang naik Kora-kora (seperti bentuk perahu yang melayang-layang)

Sinopsis My Only One Episode 23
viu.com

Mereka makan es Cream bersama. Direktur Wang Dae Ryook sengaja menempelkan esnya di wajah Do Ran. Nyonya Park tak terima dan menempelkan balik es miliknya di seluruh wajahnya. Lucu banget asli. Mereka semua tertawa dan bahagia.

Dae Ryook dan Kim Do Ran juga bermain mobil-mobilan. Pak Kang yang dari tadi bagian memotret mereka melihat kalau Direktur Wang selalu mengikuti Do Ran. Mereka berdua juga main kuda-kuda bersama. Dia tersenyum dan nampak bahagia.

Pak Kang sangat senang dan berharap Do Ran bisa selalu tersenyum seperti ini.

Bersambung ke Part 2

Nonton Online My only One Episode 23

Live Streaming My Only One Episode 23 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 23 | Andre | 4.5

Leave a Reply