Sinopsis My Only One Episode 22

Sinopsis My Only One Episode 22 Part 2

Nyonya Park kambuh lagi, Dia membawa bunga pemberian Daya tadi dan mengamuk memukul Dia. Bu Oh Berteriak “Awas Da Ya!” (Lucu asli). Mereka pada ketakutan. Lantas Yi Ryook mencoba menenangkan Neneknya. Bu oh menelepon Do Ran untuk segera datang. Dia akhirnya keluar malam-malam dan Yang Ja makin penasaran apa yang dilakukan Doran malam seperti ini. Miran baru balik dan mengatakan kalau Kak Do Ran pergi dengan mobil pria aneh lagi.

Advertisement
Advertisement

Menurut Pak Kang, Do Ran terlalu banyak bekerja siang dan malam. Tapi Doran menjawab kalau sekarang banyak orang mimiliki 2 hingga 3 pekerjaan di zaman sekarang. Dia juga butuh uang dan selain itu Dia ingin membantu Nyonya Park yang selama ini sudah baik kepadanya. Pak merasa senang bisa mengantar Kim Do Ran.

Do Ran tidur di kamar Nyonya Park. Tapi ternyata dia belum tidur. Do Ran harus pergi ke toilet tapi neneknya mau ikut. Dae Ryook pulang dan melihat mereka belum pada tidur. Dia ingin mengatakan kalau Dia putus dengan Soo Hyun tapi melihat suasana rumah Ia belum jadi mengatakan tak khawatir dengan neneknya.

Sinopsis My Only One Episode 22
viu.com

Saat keluar Nyonya Park marah-marah. Dia bahkan mengancam jika mereka berani memperlakukan Mnyeong Hee (Doran) dengan tidak benar, Dia akan membunuh mereka semua. Di toilet, Do Ran mengirim pesan ke Bu Oh. Kalau Dia akan bermalam dengan Nyonya Park hari ini lalu menyuruh mereka tidak khawatir dan biarkan semua tidur.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 22 Part 1

Mereka pada letih lalu masuk kamar masing-masing. Keesokan harinya Nyonya Park sudah tersadar dan terkejut tangannya terikat. Do Ran lalu menjelaskan semuanya dan mengatakan kalau mulai sekarang, Dia akan mengurusnya. Dia akan menjadi Myeeong Hee untuk Nyonya Park. Do Ran menganggap itu tidak merepotkan.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 22
viu.com

Do Ran makan bersama Keluarga Wang

Sekretaris Kim Do Ran juga di ajak makan sarapan bersama seluruh keluarga mereka. Da ya nampak tidak suka dan menganggapnya orang tidak penting tiba-tiba datang dan mendominasi segalanya dan memperlakukannya seperti harta karun.

Pak Kang ingin mengantarkan Sekretaris Kim Do Ran pulang, Tapi Direktur Wang Dae Ryook mengatakan tidak perlu dan Dia yang akan mengantarkannya sekaligus berangkat kerja.

Sinopsis My Only One Episode 22
viu.com

Di mobil Direktur Wang berterimakasih sudah membantu neneknya. Sesampai di rumah, Direktur Wang juga menunggu Do Ran dan menyuruhnya ikut dengannya. Tetapi Do Ran menolaknya dan mengatakan kalau Dia akan naik bus karena Do Ran tak ingin pegawai lain salah sangka.

Sinopsis My Only One Episode 22
viu.com

Do Ran berangkat naik bus. Saat tiba-tiba bus ngerem mendadak. Do Ran hampir saja terjatuh dan Dae Ryook menangkapnya. Dia terkejut kenapa Direktur Wang bisa naik bus. Dae Ryook mengatakan kalau Ban Mobilnya kempis di tengah jalan.

Bersambung ke episode 23 ya!

Nonton Online My only One Episode 22

Live Streaming My Only One Episode 22 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 22 | Andre | 4.5

Leave a Reply