Sinopsis My Only One Episode 22

Sinopsis My Only One Episode 22 (RECAP), Hari Ini Selasa 23 Juli 2019 di Trans TV. Sekretaris Kim Doran menemui Bu Oh Eun Young, tapi menurut Do Ran tidak benar jika Dia harus tinggal di rumahnya Bu Oh. Do Ran mengatakan kalau Dia akan siap kapan saja baik tengah malam, pagi hari jika Dia dibutuhkan pasti akan datang. Bu Oh merasa senang mendengar itu, Dia lantas memberi tahu suaminya Pimpinan Wang.

Advertisement
Advertisement

Pimpinan Wang terkejut karena Dia kira Bu Oh memaksa sekretaris Kim untuk melakukan hal itu. Lantas Dia memanggil Sekretaris Kim untuk datang ke ruangannya. Tapi Kim Do Ran mengatakan kalau Bu Oh tidak memaksanya. Dia bersyukur bisa membantu Nyonya Park yang selama ini sudah amat baik kepadanya. Jadi Dia akan membantu dan melakukan apa pun untuk membuat Nyonya Park lebih baik.

Kemudian Pimpinan Wang menghargai dan setuju dengan itu. Di kamar Nyonya Park, Da Ya membawakan bunga dan neneknya sangat senang. Dia memberikan hadiah dan membawakan sekotak perisaan. Da Ya ingin memilih kalung berlian yang besar, tapi Nyonya Park memberikan kalung dengan berlian kecil.

Sinopsis My Only One Episode 22
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 22 Part 1

Di kamar Ia memakai itu dan memikirkan kalung yang besar itu. Da Ya beranggapan nantinya barang-barang nenek dan Ibu akan jadi miliknya. Tapi Dia juga suka pemberian neneknya itu. Tapi masih berharap akan memiliki kalung berlian besar.

Baca juga: Sinopsis My Only One Trans TV Episode 21

Di perusahaan Sekretaris Hong dan Kim ingin menjadi juara satu di kontes. Mereka berdua sama-sama memikirkan ide kreatif untuk konter perusahaan itu. Pak Hong ingin membuat buburnya lebih kreatif, jadi Sekretaris Kim ingin menambahkan sesuatu / pugusan sesuai selera seperti piza atau roti lapis.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 22
viu.com

Mereka membeli bahan makanan di toserba, lalu sepulang kerja mereka berdua berlatih menyiapkan kontes di dapur.

Awalnya semua berjalan lancar, mulai menumis dan memasukkan daging. Tapi saat sekretaris Hong memasukkan anggur, wajan menjadi terbakar dan akhirnya dapur menjadi terbakar hingga alarm kebakaran berbunyi dan membuat panik semua karyawan.

Direktur Wang khawatir terhadap Sekretaris Kim

Mereka sudah menelepon pemadam kebakaran, saat sudah di lantai dasar, Direktur Wang Dae Ryook teringat kalau Sekretaris Kim ada di dapur yang terbakar itu. Dia bergegas dengan khawatir menaiki tangga. Direktur Wang tiba di dapur dan melihat Do Ran basah kuyup.

Sekretaris Hong minta maaf. Direktur Wang mengatakan kalau Dia senang melihat Sekretaris Kim dan Hong selamat. Dia juga menyuruh untuk berhati-hati.

Sinopsis My Only One Episode 22
viu.com

Saat di mobil, Dae Ryook di telepon Soo Hyun dan Ayahnya ingin ketemu. Setelah berfikir, Dia menelepon balik Soo Hyun dan ingin bicara berdua. Mereka berdua bertemu dan Dae Ryook memutuskan untuk berhenti kencan dengan Soo Hyun.

Dia minta maaf, namun Soo Hyun kesal terhadapnya, Soo Hyun ingin memarahinya tapi Dia memutuskan untuk menahannya dan pergi.

Bersambung ke Part 2

Nonton Online My only One Episode 22

Live Streaming My Only One Episode 22 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 22 | Andre | 4.5

Leave a Reply