Sinopsis My Only One Episode 21

Sinopsis My Only One Episode 21 Part 2

Do Ran keluar dari rumah dan pergi menemui Yoo Jin. Dia tadinya mau membayar hutangnya, api kini Dia hanya punya 1.000 dolar. Yoo Jin mengatakan kalau Kamu tidak perlu terburu-buru. Neneknya Yoo Jin lalu mengajak mereka makan malam bersama.

Advertisement
Advertisement

Neneknya Yoo Jin keingat perkataan Young Hoon tadi dan menatap Kim Do Ran dengan wajah serius. Menurutnya setelah melihat Do Ran dengan teliti, Dia sangat mirip sekali dengan Young Hoon. Dae Ryook dan Soo Hyun selesai nonton musikan dan mereka melanjutkan makan bersama di sebuah kafe.

Ibunya menelepon Dae Ryook dan mengatakan kalau Dia baik-baik saja dan sudah di rumah sekarang. Dia mendengar percakapan Soo Hyun yang memesan anggur. Lantas Bu Oh Eun Young akan menyuruh Pak Kang mengemudi untuk mengantarkan mereka.

Sinopsis My Only One Episode 21
viu.com

Akhirnya Pak kang mengantar Soo Hyun pulang, saat sesampainya di rumah. Soo Hyun main nyosor aja ke Dae Ryook dan Pak Kang melihatnya. Setelah dari sana, Pak Kang mengantar Dae Ryook pulang.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 21 Part 1

Bu Oh sedang membersihkan debu rumahnya sedangkan Hong Joon sedang duduk, Dia bertanya kenapa Kakaknya mengisap debu di tengah malam, Dia mengatakan kalau besok Dia akan menyuruh pelayan datang setiap hari. Tapi Bu Oh menjawab, tidak apa-apa, karena Dia hanya perlu sepekan sekali untuk berbenah.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 21
viu.com

Hong Joon mengatakan, kalau Kakak memiliki adik kaya raya kenapa harus melakukan hal seperti ini. Lalu Dia bertanya, “seberapa banyak uang yang Kamu warisi dari suamimu, sampai kamu terus bilang kamu Kaya” Dia meminta Kakaknya untuk jangan tanya, nanti Kakak akan terkejut.

Lantas, Hong Joon menanyakan dimana Goo Rae saat ini. Bu Oh menjawab kalau Dia sedang di kafe internet, hobinya main game di kafe internet / warnet. Dia akan naik sepeda di sepanjang Sungai Han dan bermain gim.

Mi Ran dan Go Rae

Di sungai Han, Mi Ran sedang minum dan kurang sadar. Dia masih merasa kesal kepada Kakaknya yang menyebutnya pencuri. Dia membuat minuman itu ke tong sampah tapi tak masuk. Akhirnya sisa kaleng botol minuman satunya lagi Ia tendang.

Sinopsis My Only One Episode 21
viu.com

Kaleng itu mengenai Go Rae yang sedang mengendarai sepeda hingga terjatuh. Dia lalu menyuruh Mi Ran minta maaf, tapi Dia twak mau. Setelah membuka lebar-lebar matanya, Dia melihat kalau pria itu adalah orang yang memberikan uang waktu itu dan mengembalikan dompet tasnya. Dia akhirnya mau membuang kaleng itu.

Menurut Mi Ran penglihatan pria itu sepertinya buruk karena tak mengenalinya.

Kim Do Ran pulang, saat bersamaan Mi Ran juga pulang. Do Ran bertanya, dari mana saja Dia. Kim Mi Ran jsutru menjawab “Kakak khawatir aku kabur membawa uang Kakak? Jangan khawatir, akan kubayar uang itu dan tunggu saja sebulan dan Dia akan keluar dari rumah ini dengan ibu”

Mi Ran sangat senang sekali

Do Ran justru mengatakan, apakah Kamu masih mau menjadi pembaca berita. Dia akan membayarkan biaya kuliah Mi Ran jika Dia ingin sungguh-sungguh. Tapi Mi Ran harus mencair uang jajan sendiri. Do Ran juga mengingatkan untuk jangan memakai kartu debit milik Kakaknya lagi. Mi Ran senang sekali.

Sinopsis My Only One Episode 21
viu.com

Yang Ja bertanya tentang apa yang mereka berdua bicarakan, karena sebelumnya Yang Ja juga menguping pembicaraan mereka namun kurang mendengar jelas.

Yang Ja dan Miran menutupi diri mereka dengan selimut dan bicara di balik selimut. Kim Mi Ra mengatakan kalau kak Doran akan mendukungnya untuk biaya sekolah Dia.

Di kamarnya Do Ran nampak tidak sedih lagi. Dia pegang foto ayahnya. (Astaga baik banget Do Ran…Admin yang nonton justru terharu melihat kebaikan Kim Do Ran)

Sinopsis My Only One Episode 21
viu.com

Pak Kang pagi-pagi sekali bekerja paruh waktu mengangkat berat di sebuah toko buah. Bi Cho baru bangun dan melihat Pak Kang pulang, Dia bertanya “Belakangan ini Pak kang ke mana pagi-pagi begini?” Pak Kang menjawab kalau Dia berolahraga.

Di kamarnya Pak Kang melepaskan beberapa koyo pada tubuhnya. Dia bekerja keras dan mengumpulkan uang itu, mungkin untuk jaga-jaga seperti waktu itu jika terjadi sesuatu dan Do Ran butuh uang. Lalu Dia memandangi foto anaknya Do Ran.

Bersambung ke episode 22 ya!

Nonton Online My only One Episode 21

Live Streaming My Only One Episode 21 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 21 | Andre | 4.5

1
Leave a Reply

Mimo

OMG…c yang ja ini bner2 mguras emosi bgt, g kbayang ada di posisi do ran udah gue tendang kluar mereka