Sinopsis My Only One Episode 21

BAGIKAN:
  • 3
  •  
  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
    4
    Shares

Sinopsis My Only One Episode 21 (RECAP), Hari Ini Selasa 23 Juli 2019 di Trans TV. Bu Oh tak tahu harus berbuat apa, Dia meminta tolong kepada Sekretaris Kim untuk membantunya tinggal di rumah mereka sebagai Myeong Hee. Karena ini terlalu mendadak untuknya, jadi Kim Do Ran akan mempertimbangkannya terlebih dahulu.

Advertisement
Advertisement

Eun Young menemui Hong Shil. Dia tak jadi meninggalkan Ibunya dan merasa kasihan kepada Ibu mertuanya. Na Hong Shil senang mendengar itu. Bu Na juga mengatakan untuk tenang dan jangan khawatir kepada Bu Oh, menurutnya sekretaris Kim Do Ran pasti akan menerima tawaran itu karena menurut Bu Na, Dia tampak seperti wanita baik.

Di Kantor Sekretaris Kim masih kepikiran permintaan Bu Oh kepadanya tadi. Tapi menurutnya ini tidak masuk akal. Neneknya Yoojin melihat Ayahnya Do Ran dan memanggilnya. Dia mengatakan kalau dulu Dia adalah tuan rumahnya dan saat istrinya Young Hoon meninggal Dia sempat merawat Do Ran beberapa saat.

Sinopsis My Only One Episode 21
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 21 Part 1

Pak Kang baru teringat dan Dia nampak sedih. Neneknya Yoo Jin bertanya, apa yang terjadi dan bertanya bagaimana Young Hoon bisa bebas. Kemudian mereka berdua mengobrol di toserba. Dia sagat bersyukur karena Young Hoon telah bebas. Dia bertanya apakah sudah bertemu dengan Do Ran.

Baca juga: Sinopsis My Only One Trans TV Episode 20

Tapi Pak Kang / Young Hoon mengatakan tidak tahu dan Dia kehilangan kontak dengan adiknya dan Dia tidak tahu apa-apa. Young Hoon berharap Doran tidak tahu siapa ayahnya sampai Dia meninggal.

Advertisement

Dia meminta dan memohong kepada neneknya Yoojin untuk lupakan soal Dia dan Do Ran. Neneknya Yoojin mengatakan kalau Dia pasti akan melakukan hal yang sama jika berada di posisinya.

Pak Kang datang ke Dong Chul dan mengatakan kalau Dia tak bisa bicara tentangnya kepada wanita itu. Karena Dia khawatir kalau ketahuan tinggal dekat dengan Do Ran.

Sinopsis My Only One Episode 21
viu.com

Pimpinan Wang memanggil Sekretaris Kim dan memberikan amplop karena rasa bersyukur dan merasa bersalah karena ibunya, tapi Dia menolaknya. Pimpinan Wang memaksa dan untuk tidak menolaknya. Akhirnya Kim Do Ran menerimanya.

Pimpinan Wang dan Bu Oh Eun Young

Pimpinan Wang menelepon Bu Oh, mereka berdua bertemu. Pimpinan Wang berterima kasih pada Bu Oh karena sudah kembali ke rumah. Di sana Pimpinan Wang menceritakan masa lalunya pada Bu Oh. Kalau ayahnya meninggal karena serangan jantung dan Ibunya hidup kesepian membesarkan dan harus melindungi perusahaan sendiri.

Sinopsis My Only One Episode 21
viu.com

Jadi, Pimpinan Wang tak ingin mengirimnya ke petirahan. Dia sudah hidup dalam kesepian selama ini dan tidak tak ingin meninggalkannya sendiri hanya karena Nyonya Park sakit. Bu Oh mengatakan kalau Dia paham dan Mereka berdua berbaikan lagi.

Di Bus, Doran kepikiran lagi tentang Bu Oh yang negajaknya tinggal di rumahnya. Selain itu Dia juga membuka amplop yang tadi diberikan Pimpinan dan berisi 1.000 dolar. Dia ingin membayarkan utangnya pada Yoo Jin.

Tapi saat Dia mengecek ponselnya, ada pesan tagihan kartu debit yang tidak Ia gunakan. Ternyata yang pakai adalah adalah Yang Ja tanpa seizin Do Ran. Dia marah kepadanya.

Sinopsis My Only One Episode 21
viu.com

Do Ran sudah menabung upahnya untuk membayar deposit sewa. Tapi justru mereka menggunakan sesuka mereka. Yang Ja membelikan pakaian baru kepada Mi Ran untuk studi jadi reporter pembaca berita dan makan makanan mahal. Hingga Tagihannya mencapai 1.000 dolar. Do Ran menganggapnya kalau ini pencurian.

Mi Ran tak terima karena mereka di sebut sebagai pencuri. Dia berjanji akan membayarnya kembali saat mendapat upah. Mi Ran marah dan keluar sedangkan Do Ran menangis.

Sinopsis My Only One Episode 21
viu.com

Yang ja justru lagi-lagi memarahi Do Ran karena berani-beraninya Do Ran menyebut Ibunya pencuri. Dia lalu pura-pura nangis dan memanggil nama suaminya. Do Ran akhirnya pergi keluar.

Asli Admin kesal dan emosi liat ulah Yang Ja, bener-bener tak tahu malu!

Bersambung ke Part 2 ya!

Nonton Online My only One Episode 21

Live Streaming My Only One Episode 21 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 21 | Andre | 4.5

1
Leave a Reply

Mimo

OMG…c yang ja ini bner2 mguras emosi bgt, g kbayang ada di posisi do ran udah gue tendang kluar mereka