Sinopsis My Only One Episode 106 Terakhir

Sinopsis My Only One Episode 106 Part 2

Mereka berdua bekerja sama dan ingin memastikan apakah Yi Ryook menemui So Jung atau tidak. Saat mereka ke tempatnya Yi Ryook, mereka berdua melihat Yi Ryook sedang diseret oleh seorang pria. Dia adalah Kakak dan Ayah dari Sojung. Kakaknya So Jung menggampar Yi Ryook, lalu Ayahnya juga menyundul Dia hingga berdarah.

Advertisement
Advertisement

Mereka berdua tak merestui dengan pria pecundang seperti itu yang sudah beristri dan berkencan dengan adiknya. Dia melarang So Jung untuk mengencaninya. Kakaknya lalu menyeret So Jung pulang. Da Ya marah dan memukuli Yi Ryook. Tetapi lagi-lagi Yi Ryook mengatakan kalau Dia tak akan melakukan itu lagi.

Di kantor, Bu Oh menelepon Dae Ryook dan Pimpinan Wang dan mengatakan ada hal yang sangat mendesak. Sekretaris Yang dan Sekretaris Hong penasaran apa yang sebenarnya terjadi. Sampai di rumah Pimpinan Wang menendang Yi Ryook. Dia sangat marah karena anaknya selingkuh dengan pelayan itu (So Jung)

Sinopsis My Only One Episode 106 Terakhir
viu.com

Dia lalu menyuruh Wang Dae Ryook untuk mengambil tongkat bisbol, Dae Ryook menjawab kalau Kita tidak punya, tapi Kita punya tongkat golf. Pimpinan Wang lalu menyuruh ambilkan itu. Do Ran dan Bu Oh sama-sama mencegahnya.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 106 Part 1

Yi Ryook memohon ampun

Yi Ryook memohon maaf dan berjanji tak akan melakukan itu lagi. Lalu Pimpinan Wang dengan marah mengatakan, kalau Dia berani selingkuh lagi, Ia akan menghapus Yi Ryook dari Kartu keluarga. Di kamarnya, Jang Da Ya masih kesal terhadap Yi Ryook. Dia menyuruh mengangkat tangannya.

Advertisement

Yi Ryook berjanji tak akan berselingkuh lagi, jika Ia sampai melakukan itu Ia akan memberikan semua saham Bom and Food pada Da Ya. Kemudian Da Ya berkata kau tak boleh menarik ucapanmu dan aku akan bilang pengacara Park. Da Ya memaafkannya. Dia lalu menceritakan hal itu kepada Kak Do Ran di dapur. Ia sangat senang dan berterima kasih kepadanya.

Sinopsis My Only One Episode 106 Terakhir
viu.com

Da Ya juga mengatakan jika Do Ran ada masalah untuk menceritakan padanya, Dia akan selalu berada disisinya. Malam hari Do Ran sedang berjalan dengan Pak Kang dan menceritakan kalau Da Ya sebenarnya cukup manis dan kekanak-kanakan. Selain itu semua keluarga baik kepada Do Ran. Pak Kang bersyukur melihat Do Ran bahagia.

Kemudian Dae Ryook dan Bu Hong Joo yang habis beli es krim dan kopi datang. Mereka berempat jalan bersama dan nampak bahagia.

2 tahun kemudian

Do Ran sedang berlari dan menyuruh nyonya Park yang kambuh untuk segera berlari bersama-sama. Mereka berdua pergi ke kelas / kuliah. Nyonya Park melihat pria ganteng bernama Won Hyuk yang duduk di depan. Dia menyuruh Myeong Hee (Do Ran) untuk minta nomornya. Do Ran menyuruhnya untuk tidak menganggunya saat di kelas atau Dia tak akan mengajaknya lagi.

Dae Ryook menjemput istrinya dan neneknya. Saat pulang Nyonya Park berkata kalau Dia sungguh suka dengan Win Hyuk dan lain kali agar Myeong Hee minta nomornya Dia.

Sinopsis My Only One Episode 106 Terakhir
viu.com

Yang Ja dan Yang Soon keluar dari sebuah apartemen. Yang Ja merasa senang sekali. Berkat ibu tirinya Do Ran (Hong Joo), Dia bisa tinggal di apartemen mewah itu. Hong Joo memberikannya kepada Yang Ja.

Di kamar, Bu Oh berdandan menggunakan make up. Pimpinan Wang datang dan menyanjungnya. Meeka berdua akan pergi ke sebuah acara untuk hari jadi pertama panti asuhan Pak Kang..

Acara Panti Asuhan Pak Kang

Di sana sudah ada lainnya, semua keluarga pada berkumpul. Bahkan teman Pak Kang yang pernah dipenjara (Dong Won) juga datang. Anak Pak Kang dan Hong Joo sudah nampak besar (kan udah 2 tahun ceritanya). Dong Won lalu ingin menggendong anak Pak kang. Semua orang merasa bahagia.

Pimpinan Wang, Bu Oh bersama sekretaris Yang dan Hong datang juga. Tak hanya itu Yoo Jing dan neneknya juga datang menghadiri acara itu. (sepertinya semua pemain My Only One pada hadir)

Sinopsis My Only One Episode 106 Terakhir
viu.com

Lalu Do Ran datang memanggil Pak Kang. Seorang wartawan mewancarainya tentang sidang ulang dan sudah dibebaskan dari tuntutan.

Kemudian mereka pada makan bersama. Semua keluarga berkumpul. Ada keluarga Bu Na Hong Shil yang terdiri dari Go Rae, Mi Ran. Keluarga Yang Ja bersama adiknya Yang Soon.

Sinopsis My Only One Episode 106 Terakhir
viu.com

Lalu keluarga besar Wang yang terdiri dari Dae Ryook, Yi Ryook, Pimpinan Wang, Nyonya Park, Bu Oh Eun Young, Bi Cho dan Bi Yeoju serta kedua menantunya Do Ran dan Da Ya. Sedangkan Pak Kang sendiri terdiri dari Hong Joo dan anaknya. Semuanya menjadi satu keluarga yang bahagia.

Bonus Scene

Sinopsis My Only One Episode 106 Terakhir
viu.com

Da Ya dan Mi Ran sama-sama sedang di rumah sakit akan melahirkan anak pertama. Saat melahirkan Da Ya menjambak-jambak rambut Yo Ryook. Mi Ran juga sama menjambak rambut Go Rae. (Astaga, Lucu banget liat adegan ini)

Mereka lalu keluar bersama. Do Ran dan Dae Ryook juga tiba untuk menjenguk mereka. Mi Ran dan Go Rae anaknya laki-laki sedangkan Da Ya dan Yi Ryook anaknya perempuan.

Dae Ryook lalu bilang kepada Do Ran kalau Iri terhadap mereka. Dae Ryook lalu mengatakan “Do Ran, Kita harus mencobanya hari ini”. Do Ran hanya tersenyum.

Sinopsis My Only One Episode 106 Terakhir
viu.com

Nyonya Park yang kambuh datang menghampiri Do Ran, Dia mengatakan kalau Dia sudah mendapatkan nomornya Won Hyun (Pria di kelasnya Do Ran)

Sinopsis berikutnya “Person Who Gives Happiness” ya.. sekaligus pengganti drama My Only One yang tayang di Trans TV mulai 20 September 2019 hari Jumat.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 1 – 118 Terakhir

Tamat…

Nonton Online My only One Episode 106

Live Streaming My Only One Episode 106 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 106 Terakhir | Andre | 4.5

1
Leave a Reply

Mimo

Finally tamat…seru mgharu biru…trm kasih mimin…sukses selalu 😍😍😍😍😍