Sinopsis My Only One Episode 106 Terakhir

Sinopsis My Only One Episode 106 (RECAP), Hari Ini Kamis 19 September 2019 di Trans TV. Di rumah, Dae Ryook membicarakan tentang pengunduran diri dan rencana kepergiaannya kepada Bu Oh. Dia tak tahu akan berapa lama Ia meninggalkan Korea. Bu Oh menangis dan tak tahu harus berbuat apa.

Advertisement
Advertisement

Da Ya menemui Do Ran dan memberi kabar tentang masalah itu. Bahwa Dae Ryook akan pergi dari Korea besok malam. Dia ingin Do Ran menghentikannya. Da Ya juga mengaku sejujurnya bahwa Dia iri terhadap Kak Dae Ryook yang begitu mencintai Kak Do Ran hingga di sayang oleh semua orang, hal itu yang menyebabkan Dia berbuat jahat kepadanya.

Da Ya berjanji kalau mulai sekarang, Dia tak akan berbuat kejam terhadap Do Ran. Pak Kang lalu datang dan Da Ya pamit. Dia bertanya ke Do Ran ada apa? Tetapi Do Ran menjawab tak ada apa-apa dan Dia pergi ke dapur. Malam hari, di kamarnya Pak Kang tak bisa tidur tenang dan memikirkan perkataan Bu Oh lagi. Do Ran juga sama sulit tidur mengingat perkataan Da Ya bahwa Dae Ryook akan pergi.

Sinopsis My Only One Episode 106 Terakhir
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 106 Part 1

Do Ran dan Tae Pung sedang makan bersama. Do Ran terdiam, lalu berkata ke Lee Tae Pung bahwa Dia tak bisa melupakan Wang Dae Ryook. Tae Pung mengatakan kepadanya kalau aku akan baik-baik saja. Do Ran lalu meninggalkan Tae Pung, Dia ingin menelepon Dae Ryook, namun ragu. Tak lama Bu Oh meneleponnya.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 105

Mereka berdua bertemu di tokonya Pak Kang dan Bu Oh meminta maaf kepada Do Ran. Ia juga ingin Do Ran mencegah putranya untuk pergi karena hanya Do Ran yang bisa menghentikannya. Tak lama, Pak Kang pulang dan melihat mereka berdua. Bu Oh minta maaf karena tak tahu malu menemui Do Ran. Dia benar-benar minta maaf atas segalanya. Lalu pergi.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 106 Terakhir
viu.com

Do Ran berkata ke Ayahnya kalau, Dia ingin mencegah Dae Ryook pergi dan Pak kang menyuruh Dia melakukan apa kata hatinya. Do Ran bergegas ke bandara dan mencari Dae Ryook. Mereka berdua akhirnya bertemu dan Do Ran peluk Dae Ryook.

Cerita berlanjut, Do Ran sepertinya sudah rujuk dengan Dae Ryook. Di Rumah keluarga Wang, Demensia nyonya Park Kambuh dan mencari Myeong Hee. Do Ran mencoba menenangkannya. Sementara Da Ya selesai memasak untuk mereka. Dia memanggil Nyonya Park yang kambuh juga dengan sebutan Kakak.

Da Ya curiga kalau Yi Ryook masih selingkuh bersama Sojung

Mereka semua makan bersama dan pada menyukai masakan buatan Da Ya. Lalu Yi Ryook mendapat telepon dari seseorang. Da Ya curiga kalau Dia wanita itu lagi. Dia membicarakan berdua dengan Do Ran. Kemarin malam Ia pura-pura tidur dan melihat Dae Ryook menerima telepon dari seorang wanita lalu pergi tengah malam dan pulang sangat larut.

Da Ya bingung tentang apa yang harus Ia lakukan. Dia takut kalau Yi Ryook terlalu mencintai wanita itu dan memintanya bercerai. Do Ran mengatakan untuk melakukan sesuatu dan cari akar permasalahannya.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online My only One Episode 106

Live Streaming My Only One Episode 106 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 106 Terakhir | Andre | 4.5

1
Leave a Reply

Mimo

Finally tamat…seru mgharu biru…trm kasih mimin…sukses selalu 😍😍😍😍😍