Sinopsis My Only One Episode 105

Sinopsis My Only One Episode 105 Part 2

Dae Ryook berada di depan toko kue Pak kang, Dia mengirim pesan ke Do Ran, Dia ingin bertemu. Tapi Do Ran membalas kalau Dia sudah ada rencana. Dae Ryook melihat Do Ran sedang naik mobil bersama Tae Pung. Dia merasa sedih. Saat makan Do Ran melamunkan masa-masa bersama Dae Ryook.

Advertisement
Advertisement

Setelah pulang dari sana, Dae Ryook langsung menemui Do Ran. Dia bertanya, apakah kau mengencani Tae Pung? Do Ran meminta Dae Ryook tak melakukan ini. Dia juga menyuruh Dae Ryook melupakannya dan memulai kembali hidup baru. Do Ran tak ingin rujuk dengan Dae Ryook. Sampai di kamar Dia sedih lalu keluar lagi.

Ia mengejar Dae Ryook namun sudah tak ada. Do Ran menangis. Sementara itu Dae Ryook menghabiskan malamnya dengan minum. Di rumah, Bu Oh melihat kamar Dae Ryook tak ada orang dan curiga kalau Dia minum lagi. Bu Oh nampak menyesal karena telah menemui Pak Kang sehingga anaknya tak bisa rujuk dengan Do Ran lagi.

Sinopsis My Only One Episode 105
viu.com

Pagi hari saat mau buang sampah, Bu Cho melihat Dae Ryook yang duduk tertidur di luar. Dia memanggil semua orang. Keadaan Dae Ryook memburuk, Dia sakit dan nampak kedinginan. Mereka membawanya ke rumah sakit dan Dokter mengatakan kalau Dia terkena Hiportemia (kedinginan karena cuaca yang begitu amat dingin)

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 105 Part 1

Dae Ryook sadar dan Bu Oh menanyakan kenapa Kau melakukan semua ini? Apakah ini karena Do Ran? Kenapa kau tak melupakan Dia saja? Dae Ryook lalu memalingkan wajahnya dari Ibunya. Dia menelepon Do Ran dan mengabarinya kalau DaeRyuk dilarikan ke IGD serta nyaris tewas jika terlambat.

Advertisement

Bu Oh Eun Young menemui Pak kang

Bu Oh minta maaf atas segalanya dan sekarang berada di depan rumahnya. Dia ingin Do Ran menjenguk Dae Ryook bersamanya. Do Ran ingin pergi ke rumah sakit tapi Pak Kang melarangnya. Pak kang masih marah dan akan mengurusnya. Dia yang menemui Bu Oh, lalu Hong Joo mengatakan ke Do Ran untuk jangan khawatir, Dia lalu berlari mengikuti Pak Kang.

Sinopsis My Only One Episode 105
viu.com

Bu Oh minta maaf dan minta pengampunan Pak Kang, Dia memohon agar Dae Ryook dibiarkan rujuk dengan Do Ran karena Dae Ryook masih amat mencintainya. Lalu Pak Kang mengungkit perkataan Bu Oh yang sebelumnya dan berkata, apakah Kau sudah melupakan itu? Pak Kang lalu berlari masuk. Hong Joo menyuruh Eun Young untuk pulang.

Di kamar Do Ran menangis, lalu Hong Joo membicarakan tentang hal itu kalau Do Ran belum bisa melupakan Dae Ryook. Dia meminta Pak Kang untuk membiarkan mereka rujuk. Pak Kang sebetulnya juga ingin, namun Dia lebih khawatir tentang apa yang akan terjadi terhadap putrinya dengan keluarga mereka.

Dia beranggapan lebih baik menderita sekarang, karena Pak Kang tak bisa membiarkannya menderita hal yang sama lagi. Hong Joo lalu mengerti perasaan Pak Kang.

Di Kamar Bu Oh nampak tidak bersemangat, Pimpinan Wang lalu mendekat dan berkata, apakau Kau lupa semua perbuatanmu terhadap Do Ran? Bu Oh mengatakan kalau Dia ingin minta maaf dari lubuk hatinya, namun justru Pak Kang yang menemuinya.

Sinopsis My Only One Episode 105
viu.com

Kakeknya Tae Pung menemui Pak Kang

Di toko Kue, Pak Kang kepikiran perkataan Bu Oh sebelumnya yakni tentang Dae Ryook yang masih mencintai Do Ran. Tak lama Pimpinan Song, kakek Tae Pung datang dan berterima kasih kepadanya. Sekarang Tae Pung tak membencinya lagi.

Pimpinan Song membicarakan tentang Tae Pung yang sepertinya menyukai Do Ran. Dia ingin mengajak makan malam bersama. Pak Kang mengiyakannya.

Dae Ryook memaksakan diri ke kantor walaupun Dia tak nampak baik-baik saja. Dia memberikan surat pengunduran dirinya ke Ayah dan Dia ingin meninggalkan Korea untuk sementara.

Bersambung ke episode 106 terakhir ya…

Nonton Online My only One Episode 105

Live Streaming My Only One Episode 105 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis My Only One Episode 105 | Andre | 4.5

Leave a Reply