Sinopsis My Only One Episode 105

Sinopsis My Only One Episode 105 (RECAP), Hari Ini Kamis 19 September 2019 di Trans TV. Bu Oh datang ke kantor dan Dia melihat Pimpinan Song bersama seorang pria, Dia terkejut ketika tahu bahwa Dia adalah Tae Pung. Dia mengatakan ke Pimpinan Wang tentang cucu Pimpinan Song yang bekerja sebagai pegawai toko kuenya Pak Kang. Dae Ryook membenarkan itu.

Advertisement
Advertisement

Bu Oh lalu curiga kalau Pak Kang tahu kalau Dia adalah cucunya Pimpinan Song. Pimpinan menyuruh Bu Oh untuk tak bicara omong kosong dan sembarangan. Bu Oh ke sana ingin mengajak Pimpinan Wang makan siang, tapi Dia sibuk dan akan segera ada rapat. Dae Ryook lalu menemui Lee Tae Pung.

Dae Ryook menanyakan kenapa Dia bekerja di toko kuenya Pak Kang. Tae Pung lalu mengatakan kalau ia suka dengan Do Ran. Dae Ryook mengatakan kalau hubungannya bersama Do Ran belum berakhir. Namun Dia tak ingin mendengarkan itu dan pergi.

Sinopsis My Only One Episode 105
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 105 Part 1

Da Ya menjambak rambut So Jung dan marah. Mereka lalu saling jambak dan keadaan berbalik, sekarang justru Da Ya yang kalah hingga Ia terjatuh dan dipukuli dengan tas oleh So Jung. Kemudian Do Ran datang dan menghentikannya. Do Ran lalu menangis dan mengatakan “Kak…Kakak iparku disini..” Do Ran bertanya ke wanita itu, Apa yang sedang kau lakukan? Kenapa Kau memukulinya seperti itu? So Jung mengatakan kalau Da Ya dahulu yang menyerangnya.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 104

Da Ya berkata kalau Dia punya alasan melakukan itu karena So Jung menggoda suaminya. Do Ran lalu menjempit tangan wanita itu ke belakang dan menyuruhnya minta maaf dan tak akan melakukan hal itu lagi. Ia minta maaf lalu berlari. Da Ya bersama Do Ran lalu menemui Yi Ryook. Da Ya ingin minta bercerai.

Advertisement

Do Ran ikut campur dan menceramahi Yi Ryook atas tindakannya ke Da Ya. Lalu Yi Ryook minta maaf dan meminta Da Ya untuk mempercayainya sekali lagi. Setelah itu Da Ya mengucap terima kasih pada Do Ran dan minta maaf atas segalanya.

Sinopsis My Only One Episode 105
viu.com

Di kamar sendirian Da Ya menangis. Yi Ryook datang membawa bunga dan meminta maaf. Yi Ryook berjanji tak akan berselingkuh lagi. Da Ya meminta Yi Ryook untuk pecat So Jung dan Ia berjanji akan memecatnya.

Tae Pung mengajak Do Ran makan malam bersama

Tae Pung mampir ke tokonya Pak Kang. Dia mengatakan untuk tidak bisa bekerja ditempatnya lagi karena Tae Pung memutuskan untuk bekerja di perusahaan kakeknya karena Dia terus memohon. Pak Kang senang mendengar kabar baik itu.

Tae Pung lalu mengajak Do Ran makan malam bersama untuk merayakan pekerjaan barunya. Do Ran menjawab mau. Pak Kang menyuruh Do Ran untuk memikirkan tentang perasaan Tae Pung terhadapnya. Pak Kang berharap Do Ran bisa berkencan dengannya dan meneruskan hidupnya.

Pak Kang menyukai Tae Pung dan percaya kalau Dia mampu melindungi Do Ran.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online My only One Episode 105

Live Streaming My Only One Episode 105 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis My Only One Episode 105 | Andre | 4.5

Leave a Reply