Sinopsis My Only One Episode 104

Sinopsis My Only One Episode 104 Part 2

Doran sedang mengepel lantai toko. Tae Pung menghampirinya dan mengajaknya nonton film malam ini. Do Ran menyetujuinya. Mereka berdua lalu nonton dan di bioskop Do Ran nampak gembira dan tertawa. 2 Sahabat Bu Oh melihat Do Ran dan Tae Pung sedang bersama. Dia memotretnya dan mengirim ke Bu Oh lalu meneleponnya.

Advertisement
Advertisement

Dia mengatakan kalau mantan menantunya baru saja kencan dengan pria lain. Bu Oh menjawab kalau Dia sudah tak ada hubingan dengan kami sekarang. Bu Oh menutup telepon lalu bicara sendiri, apakah Dia menolak putranya karena pria pekerja paruh waktu ini? Dia lalu menunjukkan foto itu kepada Dae Ryook.

Do Ran pulang bersama Tae Pung, di perjalanan Tae Pung menceritakan masa lalunya kalau orang tua Dia sudah meninggal dan hanya punya kakek. Sang Kakek tak pernah mengakui pernikahan orang tuanya. Saat mereka berkunjung ingin meyakinkan kakeknya tetapi kakek Tae Pung tak membiarkan mereka masuk dan saat pulang mobil ayahnya tergelincir karena hujan. Itulah penyebab Tae Pung membenci kakeknya.

Sinopsis My Only One Episode 104
viu.com

Tae Pung mengantar Do Ran sampai dekat rumahnya. Di saat yang sama, Dae Ryook melihat mereka berdua dari mobilnya. Ia merasa sedih dan tak bisa melakukan apa-apa.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 104 Part 1

Kegembiraan keluarga besar Bu Na Hong Shil

Yang Ja, Bu Oh dan Pak Kang bersama-sama di satu meja makan, keciali Da Ya dan Do Ran yang tidak bisa datang karena ada urusan. Mereka makan dan minum hingga bersulang bersama. Yang Ja juga mengatakan terima kasihnya kepada Pak kang yang telah menyelamatkan nyawa Go Rae.

Advertisement

Di sana Yang Ja juga membicarakan tentang mimpinya yang waktu itu dan akhirnya mereka pada tahu kalau Hong Joo lah yang akan segera memiliki bayi. Karena ini momen yang menggembirakan, Yang Ja lalu bernyanyi untuk memberinya selamat. Semuanya tertawa dan tepuk tangan.

Sinopsis My Only One Episode 104
viu.com

Di kamar, Mi Ran sedang belajar untuk ujian pewara. Go Rae membuatkan kopi untuk Mi Ran. Go Rae bertanya, apakah Kau mau berhadang hari ini? Mi Ran menyuruh Go Rae untuk tidur lebih dulu. Go Rae merasa iri terhadap Bibi Hong Joo yang akan segera memiliki anak.

Dia mengajak Mi Ran untuk berusaha lebih keras, Dia ingin segera menjadi ayah dan tak mau menunggu lagi. Go Rae ingin mulai proyek untuk memiliki bayi. Ia lalu tidur di ranjangnya dan menyuruh Mi Ran menghampirinya. Tetapi Mi Ran justru tersenyum dan tertawa lalu melanjutkan belajarnya.

Da Ya mengetahui Yi Ryook selingkuh

Da Ya mengunjungi toko suaminya, Dia menelepon Yi Ryook dan menanyakan keberadaannya namun Yi Ryoiok membohonginya. Dia bertanya ke karyawan lain dan curiga kalau Yi Ryook bersama So Jung. Da Ya sangat emosi.

Saat malam, Ia pura-pura sudah tertidur dan disaat Yi Ryook pulang lalu mandi, Da Ya menggeledah bajunya dan menemukan foto Yi Ryook sedang bersama So Jung, karyawan Dia.

Di toko, Pak Kang dan Hong Joo sedang membicarakan masalah calon bayinya dan hanya Do Ran yang belum tahu. Tetapi tiba-tiba Do Ran datang dengan membawa hadiah sepatu bayi untuk anak mereka. Do Ran turut bahagia dengan hal itu. Pak kang merasa sangat malu.

Sinopsis My Only One Episode 104
viu.com

So Jung sedang berjalan, Da Ya lalu datang dan menjambak rambut lalu menariknya. Do Ran melihat mereka dan mengikutinya.

Sekretaris Yang menemui Direktur Wang dan mengatakan kalau Pimpinan Wang ingin Direktur Wang Dae Ryyook menemui Pimpinan Song.

Pimpinan Song datang bersama cucunya, Dia adalah Tae Pung. Dae Ryook datang dan menyapanya. Dia terkejut saat melihat Lee Tae Pung cucu dari Pimpinan Song.

Bersambung ke episode 105 ya..

Nonton Online My only One Episode 104

Live Streaming My Only One Episode 104 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 2
    Shares
Sinopsis My Only One Episode 104 | Andre | 4.5

Leave a Reply