Sinopsis My Only One Episode 104

Sinopsis My Only One Episode 104 (RECAP), Hari Ini Rabu 18 September 2019 di Trans TV. Lee Tae Pung senang bisa bersama Do Ran dan keluarganya hari ini. Do Ran mengantarnya keluar kemudian setelah balik, Dae Ryook datang menemuinya. Ia menanyakan tentang ucapan Pak Kang sebelumnya. Do Ran tak ingin semua orang menderita dan Dia ingin melupakan Dae Ryook mulai sekarang.

Advertisement
Advertisement

Sampai di kamarnya Doran hanya bisa menangis. Keesokan hari Kakeknya Tae Pung datang dan Dia mengusirnya. Dia marah-marah terhadap kakeknya, lalu Pak Kang mendengar keributan mereka. Ia mengajak kakeknya masuk dan menyuruh Lee Tae Pung untuk tidak bicara kasar terhadap orang yang lebih tua.

Kakeknya Tae Pung ingin Dia belajar bisnis mulai sekarang seperti yang orang tuanya inginkan. Dan Ia ingin Tae Pung menerima permintaan maafnya. Pak Kang tak bisa tinggal diam dan ikut campur masalah mereka. Dia menyuruh Tae Pung memaafkan Kakeknya yang sudah berusaha keras untuk minta maaf kepada Tae Pung.

Sinopsis My Only One Episode 104
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 104 Part 1

Pak Kang juga menyuruh Tae Pung pulang, Dia mengancam jika tak mau pulang Tae Pung dilarang ke toko kuenya. Cerita berlanjut ke Dae Ryook yang dapat telepon dari So Young dan ingin ketemuan. Mereka bertemu dan Dae Ryook menyuruh So Young untuk saling berhenti bertemu karena Ia masih mencintai mantan istrinya sekaligus tak bisa mengencani orang lain.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 103

Di rumah DaYa merasa panik dan memberitahu Bu Oh, kalau Kak So Young baru saja menelepon dan mengatakan Dae Ryook mencampakkannya. Dia sangat syok dan meminta Da Ya mengatakan ke Bu Oh bahwa Dia akan tinggal di Amerika untuk sementara. Tak lama, Dae Ryook pulang, Bu Na menanyakan tentang hal itu dan Dae Ryook tak ingin Ibunya menjodoh-jodohkannya.

Advertisement

Dia menyuruh berkencan dengan orang lain, Bu Oh tak ingin melihat Dae Ryook rujuk dengan Do Ran. Lalu Dae Ryook mengatakan kalau Dia akan melajang seumur hidupnya. Dae Ryook lalu pergi ke kamar.

Sinopsis My Only One Episode 104
viu.com

Demensia Nyonya Park kambuh dan Dia menjambak Bu Oh. Semua orang menghentikannya. Dokter Kim mengatasi dan membiusnya. Pimpinan Wang lalu menemui Bu Oh dan ingin membuat Dae Ryook bersama Do Ran Rujuk serta restui mereka berdua. Bu Oh mengatakan kalau Dia tak akan ikut campur lagi sekarang.

Pimpinan Wang menemui Pak Kang

Dia meminta maaf atas apa yang terjadi sebelumnya. Dia juga membicarakan masalah Dae Ryook yang ingin rujuk dengan Do Ran. Tetapi Pak Kang menolaknya karena istrinya Pimpinan Wang datang ke toko kuenya dan melarang bahkan mengimpikan mereka rujuk.

Pak Kang tak ingin putrinya menderita lagi. Dia juga mengatakan, kalau ini hanya karena Nyonya Park, Pak Kang memohon untuk menghentikannya. Dia tak ingin melihat Do Ran menangis lagi. Ia pulang dan membicarakan masalah Pak Kang yang menolaknya dan Pimpinan Wang merasa kalau tekad Pak Kang kali ini benar-benar sudah bulat.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online My only One Episode 104

Live Streaming My Only One Episode 104 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 2
    Shares
Sinopsis My Only One Episode 104 | Andre | 4.5

Leave a Reply