Sinopsis My Only One Episode 103

Sinopsis My Only One Episode 103 Part 2

Keesokan harinya, mereka sudah tinggal bersama lagi. Hong Joo bertanya ke Pak Kang dan memanggilnya “Honey / Sayang”. Ia menanyakan kapan Pak Kang akan memberitahu Do Ran tentang bayi mereka. Saat yang sama Yang Ja datang dan memberikan beberapa makanan untuk jesehatannya. Ia juga menyuruh Pak Kang untuk pendaftaran keluarga Do Ran sebagai putrinya.

Advertisement
Advertisement

Setelah itu, Do Ran dan Pak Kang pergi ke toko rotinya dan di sana banyak tulisan catatan dari warga sekitar yang menunjukkan untuk menyemangati Pak Kang sekaligus minta maaf. Beberapa warga sekitar datang di minta maaf terhadap Pak Kang karena telah salah tuduh. Sementara itu di rumah Dae Ryook mengumpulkan semua orang. Karena nama ayah mertuanya sudah dibersihkan, Dia ingin menikahi Do Ran kembali.

Tetapi Bu Oh sangat tidak setuju tentang hal itu. Nyonya Park setuju tentang Dae Ryook yang rujuk dengan Do Ran. Kalau Pimpinan Wang menyerahkan semua itu terserah pada Dae Ryook yang putuskan. Bu Oh nampak tak ingin membiarkan hal ini terjadi, Dia menemui Pak Kang.

Sinopsis My Only One Episode 103
viu.com

Bu Oh tak ingin Dae Ryook dan Do Ran Rujuk

Walaupun namanya sudah dibersihkan Bu Oh mengatakan kalau Do Ran dan Dae Ryook tidak ditakdirkan bersama. Ia juga mengatakan kalau Dae Ryook baru saja memutuskan untuk berkencan dengan putri JS Grup. Pak Kang mengatakan ke Bu Oh untuk tidak perlu khawatir dan akan memastikan Do Ran tidak akan pernah rujuk dengan Wang Dae Ryook, putranya.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 103 Part 1

Do Ran mendengar percakapan mereka. Lalu Pak Kang bicara berdua, walaupun nama Ayah sudah dibersihkan tetapi Kita tetap tidak bisa hidup dengan keluarga mereka. Dia ingin Do Ran untuk melupakan Direktur Wang dan melanjutkan hidupnya. Do Ran menjawab untuk tidak perlu cemas akan hal itu.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 103
viu.com

Dae Ryook menelepon Do Ran, namun Pak Kang yang menemui Dae Ryook di sebuah kafe. Dia datang untuk mewakilinya. Dae Ryook ingin minta bantuan Pak Kang agar mereka bisa rujuk. Tetapi Pak Kang menyuruhnya untuk tidak melanjutkan dan mengakhiri hubungannya sampai di sini agar semua orang tidak terluka.

Tae Pung menyukai Do Ran

Pak Kang, Do Ran dan Tae Pung sedang membagikan roti. Pak kang melihat mata Tae Pung yang selalu tertuju pada Do Ran. Dia lalu menanyakan ke Tae Pung, apakah Kau menyukai Do Ran? Tae Pung akhirnya mengaku kalau Dia suka terhadapnya sejak pertama kali bertemu, namun saat itu Dia tak tahu kalau Do Ran sudah menikah.

Ia bertanya ke Pak Kang, apakah aku boleh menyukai Do Ran? Pak Kang menyuruh Tae Pung untuk tanyakan langsung sendiri kepadanya. Hong Joo menelepon Pak Kang dan membuat makan malam. Dia mengajak Tae Pung sekalian untuk makan bersama.

Saat makan, Hong Joo merasa mual lagi, Pak Kang dan Hong Joo jadi salah tingkah dihadapan Do Ran. Saat Pak Kang akan mengatakan yang sebenarnya tentang kondisi Hong Joo, tetapi Ia merasa sulit mengatakan hal itu…

Bersambung ke episode 104 ya..

Nonton Online My only One Episode 103

Live Streaming My Only One Episode 103 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis My Only One Episode 103 | Andre | 4.5

Leave a Reply