Sinopsis My Only One Episode 103

Sinopsis My Only One Episode 103 (RECAP), Hari Ini Rabu 18 September 2019 di Trans TV. Do Ran menangis mencari ayahnya, Dia akhirnya melihat Pak Kang di bus yang berjalan dan menghentikannya. Ia mengatakan ke Ayahnya kalau ayahnya tak membunuh siapa pun dan Pak Yang pergi ke kantor polisi untuk menyerahkan diri.

Advertisement
Advertisement

Karena tak berbuat salah, Do Ran ingin Ayahnya tak pergi meninggalkannya. Mereka berdua lalu ke kantor polisi dan menemui Pak Yang. Pak Kang merasa kesal kepada orang itu, karena menurutnya Ia sangat tega dan telah merusak hingga harus menjalani hidup seperti itu. (Beberapa kilas balik ditayangkan kembali mulai dari Pak Kang di penjara hingga penghinaan orang-orang terhadapnya)

Pak Yang tak ingin anaknya dicap sebagai anak pembunuh, kemudian Pak Kang emosi dan marah-marah karena anaknya Do Ran yang harus mengalami ini semua, bahkan Dia harus becerai karena dicap sebagai putri pembunuh. Pria tua itu benar-benar minta maaf. Dia mengatakan kalau sebenarnya Ia sudah beberapa kali ke kantor polisi namun Pak Yang sangat takut sampai tidak jadi mengaku.

Sinopsis My Only One Episode 103
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 103 Part 1

Namun menantu Pak kang, Dae Ryook mengadakan pemakaman untuk putranya dan membuatnya berubah pikiran. Pak Yang memohon ampun dan minta maaf. Lalu Do Ran merasa kesal dan bertanya ke polisi tentang Dia yang harus menghabiskan hidupnya 28 tahun di penjara karena salah tuduh. Salah satu polisi maju dan merasa bersalah atas kasus ini.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 102

Ia mengatakan kalau Pak Kang bisa sidang ulang kasus ini atau mengklain kompensasi atas kerugiaan terhadap negara. Pak kang mencoba menghentikan Do Ran yang terbakar emosi dan mengajaknya pulang. Di depan Dae Ryook tiba dan Pak Kang bersama Do Ran berterima kasih kepadanya.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 103
viu.com

Di rumah Bu Na mereka bersiap untuk menemui Pak Kang dan meminta maaf. Da Ya tak ingin ikut, lalu Go Rae memaksanya untuk bersama-sama minta maaf. Sementara itu Do Ran membuatkan teh untuk Ayahnya, dan Pak Kang mengatakan, kalau dirinya tidak akan membenci siapa pun atau apa pun. Semua sudah berlalu dan Pak Kang ingin membiarkannya.

Kemudian tak lama, keluarga Bu Na datang, dan mereka minta maaf atas apa yang pernah Ia lakukan sebelumnya terhadap Pak kang. Di malam hari, Pak Kang menemui Hong Joo di gereja dan berlalu lalu memeluknya. Dia minta maaf karena sudah membuat Hong Joo sedih.

Hong Joo benar-benar sangat bersyukur dan senang karena Pak Kang tidak membunuh kakak iparnya. Dia juga bersyukur karena Pak kang telah memberinya bayi.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online My only One Episode 103

Live Streaming My Only One Episode 103 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis My Only One Episode 103 | Andre | 4.5

Leave a Reply