Sinopsis My Only One Episode 102

Sinopsis My Only One Episode 102 Part 2

Dae Ryook mendapat telepon dari temannya yang mengabari kalau Dia dapat saksi mata kedua. Dia mengatakan kalau wanita itu adalah istrinya Pak Yang namun wanita itu sudah meninggal 10 tahun lalu. Temannya Dae Ryuk juga mengatakan kalau Dia memiliki anak dan baru-baru ini mengalami kecelakaan.

Advertisement
Advertisement

Dae Ryook bertanya dimana Dia dirawat. Dae Ryook lalu datang ke pemakaman Dong Il dan memberi hormat. Ia lalu mengambil pakaian untuk Pak Yang dan minum kopi. Mereka lalu duduk bersama dan bersandar.

Cerita berlanjut ke Pak Kang yang datang ke rumah Yang Ja bersama Do Ran. Dia mengatakan ingin Yang Ja menganggap Do Ran sebagai anaknya dan Dong Chul lagi, bukan sebagai anaknya Pak Kang, seorang pembunuh. Pak Kang benar-benar akan pergi jauh kali ini. Yang Ja menyuruh Dia untuk tidak perlu khawatir tentang hal itu.

Sinopsis My Only One Episode 102
viu.com

Mi Ran lalu menceritakan ke Bu Na tentang Ayahnya Do Ran yang akan pergi jauh dan ingin memutus hubungan keluarga demi putrinya. Go Rae lalu menanyakan, apakah Bibi Hong Joo sudah tahu akan hal ini? Bu Na menjawab kalau Dia sudah melupakannya dan melarang Mi Ran maupun Gorae untuk memberitahukan hal ini kepadanya.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 102 Part 1

Bu Na pergi menemui Pak Kang. Dia juga sudah mendengar kalau Pak Kang sudah putus dengan Hong Joo. Lalu Bu Na mengatakan kepadanya kalau Dia sudah memaafkan Pak Kang, dan mengatakan untuk pergi tanpa beban pikiran. Dia lalu pamit.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 102
viu.com

Pak Yang akhirnya mengaku

Do Ran dan Pak Kang naik taksi dan akan pergi. Di kantor Dae Ryook mendapat panggilan dari Pak Yang Young Dal (tunawisma tua itu). Dia berada di depan kantor polisi dan mengatakan kalau dirinya akan menyerahkan diri. Pak Yang mengakui kalau Dia yang membunuhnya.

Kilas balik, setelah terjatuh karena terdorong Pak Kang, Pak Yang terbangun. Dia emosi dan ingin menusuk Pak Kang, tetapi yang terkena justru Ayahnya Da Ya. Sedangkan Pak Kang terdorong oleh Ayahnya Yang Ja ke tembok hingga pingsan. Dia dan sekretarisnya membereskan itu dan menjebak Pak kang atas kasus pembunuhan

Dae Ryook lantas bertanya, kenapa kau tega melakukan hal ini? Pak Yang menjawab kalau Dia tak ingin anaknya hidup sebagai putra pembunuh. Dia minta maaf atas hal ini dan ingin hidup sebagai pria baik sekarang. Ia minta Dae Ryook untuk menyampaikan permohonan maafnya ke Kim Young Hoon / Pak Kang.

Pak Yang juga berterima kasih pada Dae Ryook, karena Dia mendengar kalau Dae Ryuk yang membayar pemakaman anaknya.

Sinopsis My Only One Episode 102
viu.com

Pak Kang sudah bersiap untuk pergi dengan diantar Do Ran. Pak Kang mengatakan kalau Kita akan bertemu lagi nanti. Do Ran menangis dan pergi. Dae Ryook menelepon Do Ran namun Ia menolak panggilannya. Daeryook mengirim pesan dan mengatakan Pak Yang mengaku bersalah dan Ayah dijebak.

Berita tentang Pak Kang sudah menyebar ke Media

Ia akhirnya mengangkat telepon Dae Ryook dan menanyakan posisi Do Ran di mana. Dia menyuruh Do Ran untuk menonton berita. Dia membaca link pesan yang dikirim Dae Ryook tadi yang isinya tentang “Kebenaran akhirnya terungkap, setelah 28 tahun dipenjara….”

Do Ran lalu bergegas berlari menemui ayahnya. Bahkan berita itu juga masuk televisi. Go Rae di rumah nonton tv dan melihat berita itu lalu memanggil semuanya. Mereka pada terkejut.

Bahkan Bu Oh dan Da Ya sedang menonton kasus salah tangkap itu. Daya nampak mengenali berita itu.

Sinopsis My Only One Episode 102
viu.com

Sementara Do Ran menangis mengejar dan mencari Ayahnya… Pak kang sudah di dalam bus yang berjalan. Sedih banget liat ending episode hari ini sampai nangis..

Nonton Online My only One Episode 102

Live Streaming My Only One Episode 102 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 6
    Shares
Sinopsis My Only One Episode 102 | Andre | 4.5

Leave a Reply