Sinopsis My Only One Episode 102

Sinopsis My Only One Episode 102 (RECAP), Hari Ini Selasa 17 September 2019 di Trans TV. Pak Kang sangat marah untuk menyuruh membawa pulang Nyonya Park dan melarangnya datang lagi jika demensianya kambuh. Dia tak suka anaknya diperlakukan seperti itu hingga ditampar. Pak Kang juga memperingati Do Ran, jika Dia menemui Direktur Wang atau mengurus nyonya Park lagi, Pak Kang akan memutus hubungan keluarga dengan Do Ran.

Advertisement
Advertisement

Mereka lalu pamit dan Pimpinan sungguh minta maaf kepada Pak Kang. Sampai di rumah Dokter Kim sudah membius Nyonya Park. Pimpinan Wang lalu menemui Bu Oh di kamar dan bertanya, apa yang sebenarnya sudah Kamu lakukan hingga menampar pipi Do Ran? Bu Oh mengatakan kalau Dia tak bisa menyaksikan putranya rujuk dengan putri pembunuh. Dia lalu menangis.

Yang Ja, Mi Ran, Go Rae dan Bu Na menjenguk Pak Kang yang sudah siuman. Go Rae minta maaf karena sudah membuat Pak Kang dalam kondisi seperti itu. Pak Kang menjawab kalau Dia merasa lega. Dia ingin Go Rae tetap hidup sehat. Yang Ja juga minta maaf atas segalanya terhadap Pak Kang. Bu Na berterima kasih dan mengatakan tidak akan melupakan kebaikan Pak Kang.

Sinopsis My Only One Episode 102
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 102 Part 1

Bu Na menemui Hong Joo dan mengabari kabar baik kalau Pak Kang sudah bangun. Dia merasa senang dan langsung bergegas untuk menemuinya. Namun Bu Na mengatakan, kepadanya Kamu tak akan mengatakan kepadanya bukan? Tapi Hong Joo tetap bersikeras ingin mengatakan dan merawat calon bayi itu. Bu Na khawatir tentang aib itu, bahkan karena hal tersebut Do Ran, putrinya yang di cap sebagai putri pembunuh diceraikan oleh suaminya.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 101

Bu Na mengatakan kalau Pak Kang pembunuh suaminya, bagaimanapun juga Dia tak bisa menjadi bagian keluarganya. Hong Joo tak ingin mendengarkan itu lagi dan pergi menemui Pak Pak Kang. Di bangsalnya, Dia hanya menemukan Do Ran, Dia mengatakan kalau Ayahnya sedang berjalan-jalan dan olahraga.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 102
viu.com

Hong Joo lalu keluar dan menemui Pak Kang. Hong Joo minta maaf karena seharian tertidur dan tak tahu kalau Pak Kang sudah siuman. Dia mengajak Hong Joo duduk lalu berkata, untuk tidak menemuinya lagi mulai sekarang. Pak Kang berencana untuk pergi ke tempat yang jauh dan tidak diketahui siapa pun.

Hong Joo menangis dan menyuruh Pak Kang untuk tidak lemah. Dia ingin ikut bersama Pak kang dan mengajaknya tinggal bersama. Lalu Hong Joo mengatakan kalau Dia sedang h*4*m**il. Pak Kang mengatakan kalau Do Ran kehilangan segalanya karena dirinya hingga Dia dipanggil putri pembunuh.

Pak Kang tak ingin orang yang dicintai menderita karenanya lagi. Dia memohon ke Hong Joo untuk menganggap Pak Kang sudah tiada dan mati. Honng Hoo mengatakan kalau Dia akan tetap merawat dan membesarkannya. Dia lalu pergi menangis. Do Ran dari kejauhan melihat mereka dan melihat ayahnya menangis tersedu-sedu.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online My only One Episode 102

Live Streaming My Only One Episode 102 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 6
    Shares
Sinopsis My Only One Episode 102 | Andre | 4.5

Leave a Reply