Sinopsis My Only One Episode 101

Sinopsis My Only One Episode 101 Part 2

Dae Ryook masih belum menerima pernyataan dari Pak Kang dan ingin menyelidiki dan mencari saksi pegawai wanita itu. Dia pergi menemui Do Ran dan Do Ran teringat perkataan Bu Oh, Lalu Dia mengajaknya bicara di luar. Ia menyuruh Dae Ryook untuk tidak ke tempatnya lagi. Dae Ryook ingin menjelaskan tentang saksi itu, tetapi Do Ran menjawab kalau Dia tak ingin banyak berharap tentang hal tersebut.

Advertisement
Advertisement

Kemudian Dae Ryuk pulang dan menelepon seseorang. Hong Joo konsultasi ke dokter dan Dia mengatakan merasa sulit untuk minum dan makan karena merasa mual. Dokter merawatnya, Dia lalu menelepon Do Ran untuk mengatakan tak bisa menjenguk ayahnya karena sedang tak enak badan.

Di rumah, demensia Nyonya Park kumat dan membuat keributan. Da Ya menyuruh Bi Cho untuk menelepon Do Ran. Namun Do Ran mengatakan kalau Ayahnya sedang di rawat dan Dia tak bisa ke sana. Dia menyuruh Bi Cho untuk mengantar neneknya ke rumah sakit. Nyonya Park tenang dan bersiap-siap untuk ke sana. Sedangkan Bu Oh berteriak kencang dan kesal ke Bi Cho karena menelpon Dia.

Sinopsis My Only One Episode 101
viu.com

Lalu Bu Cho menunjuk kalau Do Ran yang memintanya. Nyonya Park datang dan melihat Pak Kang terbaring di sana. Ia menanyakan Myeong Hee, apakah Dia sakit parah? Do Ran mengatakan kalau Dia sedang koma setelah operasi. Bi Cho sudah menyiapkan makan untuk Do Ran yang dibuatnya bersama Bi Yeoju. Bu Cho segera pamit karena Bu Oh melarangnya berlama-lama.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 101 Part 1

Pak Kang siuman

Nyonya Park lalu membuka bekal itu, dan membuatnya tumpah berantakan. Do Ran lalu bersama nyonya Park akan ke kamar mandi dan Pak Kang tersadar. Ia berbalik setelah mendengar suara Pak Kang. Do Ran lalu bergegas memanggil Dokter. Mereka memeriksanya dan mengatakan kalau Pak Kang baik-baik saja.

Advertisement

Nyonya Park yang kambuh berkata ke Myeong Hee (Do Ran), kenapa kau terus menerus memanggil Dia Ayah? Bahkan Kang Soo Il juga memanggil Myeong Hee dengan nama asing / Do Ran.

Sinopsis My Only One Episode 101
viu.com

Di Rumah, Pimpinan Wang pulang dan mengatakan ke Bu Oh, bisa-bisanya Kau mengirim Ibu ke sana karena Do Ran sedang merawat ayahnya. Pimpinan Wang menyuruh Bu Oh untuk menghubungi Do Ran dan menanyakan kabar ibunya. Tetapi Bu Oh menjawab kalau Dia tak menghubunginya dan menyuruh suaminya yang telepon sendiri.

Pimpinan Wang menelepon dan yang mengangkat Pak Kang. Dia sangat bersyukur Pak Kang sudah siuman. Pak Kang menyuruh Pimpinan untuk segera ke tempatnya dan membawa Nyonya Park pulang. Pimpinan ingin menyuruh sopirnya Pak Choi, tapi Pak Kang dengan nada emosi menyuruh Dia dan istrinya datang menjemputnya.

Ternyata saat tertidur koma, Pak Kang mendengar Bu Oh memarahi, menampar dan menghina Do Ran.

Do Ran dan Nyonya Park sedang, pergi ke supermarket. Pimpinan Wang dan Bu Oh datang. Do Ran dan Nyonya Park juga tiba. Pak Kang dengan nada marah dan keras menyuruh Pimpinan Wang menyuruh bawa Nyonya Park lalu segera pergi dari tempatnya.

Bersambung ke episode 102 ya..

Nonton Online My only One Episode 101

Live Streaming My Only One Episode 101 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 6
    Shares
Sinopsis My Only One Episode 101 | Andre | 4.5

Leave a Reply