Sinopsis My Only One Episode 101

Sinopsis My Only One Episode 101 (RECAP), Hari Ini Selasa 17 September 2019 di Trans TV. Dae Ryook mencoba menjelaskan tentang kemungkinan Pak Kang tidak bersalah. Dae Ryook juga menceritakan insiden waktu kejadian tersebut yang bahkan tidak diceritakan kepada Do Ran. Mereka berdua sama-sama ingin mencari saksi itu. Do Ran menelepon Bibi Hong Joo untuk menjaga ayahnya.

Advertisement
Advertisement

Do Ran dan Dae Ryook mulai mengecek CCTV depan toko roti ayahnya. Lalu mencarinya di terowongan tempat biasa tunawisma itu tidur namun tidak menemukannya. Bu Oh masuk ke kamar Dae Ryook dan tak ada Dia di sana. Dia curiga Dae Ryook pergi dengan Do Ran dan meneleponnya, namun tak diangkat. Da Ya masuk dan Bu Oh menyuruh Da Ya mengantarnya ke rumah sakit.

Bu Oh datang dan di sana hanya ada Hong Joo yang tertidur menemani Pak Kang. Do Ran lihat pria tunawisma itu / Pak Yang dan mereka berdua mengejarnya hingga akhirnya Pak Yang terpojok. Do Ran ingin tahu yang sebenarnya tentang kejadian itu. Pria itu mengeraskan suaranya dan mengatakan Ayahmu membunuhnya, aku melihatnya sendiri! Pak Yang melarang mereka untuk mencarinya lagi. Dia lalu lari dan Do Ran menangis.

Sinopsis My Only One Episode 101
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 101 Part 1

Bu Oh balik ke mobil, tapi saat mau balik. Da Ya melihat mobil Dae Ryook yang mengantar turun Do Ran. Bu Oh sangat marah sekali, Da Ya mencoba menyarankan Bu Oh untuk tetap tenang. Da Ya menyuruh Bu Oh untuk pulang dulu dan mengurus ini secara diam-diam nanti. Karena jika melakukan sekarang Dae Ryook justru akan marah dan menempel pada Kak Dae Ryook, ujar Da Ya ke Ibu mertuanya.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 100

Do Ran balik ke kamar Pak Kang dengan sedih, Hong Joo bertanya kenapa dan apa yang terjadi. Do Ran tak menceritakannya dan mengucap terimakasih kepada bibi Hong Joo yang mau menemani ayahnya. Eosok hari tiba, Bu Oh datang dengan marah dan menampar Do Ran. Dia mengatakan kenapa kau tidak melepaskan putraku? Bu Oh ingin Dae Ryook mengencani putri pemilik Grup JS.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 101
viu.com

Do Ran mengatakan ke Bu untuk tidak akan menemui dan melakukan itu lagi. Bu Oh lalu pergi. Tae Pung ternyata dari luar mendengar. Dia mengejar dan mengatakan kepada Bu Oh, mengapa kau memperlakukannya dengan buruk padahal Dia sudah bercerai? Tae Pung mengatakan kepadanya jika Dia memperlakukan Do Ran dengan buruk, Ia tak akan menoleransinya lagi.

Tae Pung balik ke bangsalnya Pak Kang dan mengatakan ke Do Ran kalau ini bukan salahnya Do Ran. Dia ingin melindungi Do Ran. Dia ingin membuat Do Ran tersenyum lagi.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online My only One Episode 101

Live Streaming My Only One Episode 101 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 6
    Shares
Sinopsis My Only One Episode 101 | Andre | 4.5

Leave a Reply