Sinopsis My Only One Episode 100

Sinopsis My Only One Episode 100 Part 2

Hong Joo merasa mual dan perutnya tidak enak, Bu Na khawatir kalau Dia kenapa-napa karena Ibu mereka berdua meninggal karena kanker perut. Dia langsung bergegas mengajaknya ke rumah sakit. Dokter mengatakan kalau Hong Joo h4**m*il. Hong Joo sangat suka sekali dengan kabar kalau ada bayi di dalam perutnya. Bu na lalu bertanya, apakah kau akan membesarkan?

Advertisement
Advertisement

Kau tahu Pak Kang, dan Kau mau bayimu hidup seperti Do Ran sebagai anak pembunuh? Bu Na menyuruh untuk mempertimbangkannya dan tidak bilang siapa-siapa. Hong Joo menyuruh kakaknya untuk tidak khawatir padanya, Dia akan merawat bayi itu. Yang Ja datang ke bangsal Go Rae dan membicarakan tentang Bayi dan mimpinya.

Tetapi Mi Ran mengatakan kalau Dia tidak h4*mil. Bu Na dalam hati berkata, kalau Dia tak percaya mendapat mimpi bayi itu, Dia memimpikan bayi Hong Joo. Yang Ja lantas penasaran apakah jangan-jangan itu terjadi pada Do Ran bukan Mi Ran. Hong Joo menemui Pak Kang dan memohon agar Dia segera bangun.

Sinopsis My Only One Episode 100
viu.com

Dae Ryook menemukan bukti baru

Kenalan dan orang suruhan Dae Ryook telah menyelidiki kasus itu kembali. Ia mengatakan kalau ada sesuatu yang aneh tentang kasus itu. Di sana sebenarnya ada bukti pisau yang terdapat dua sidik jari, yakni dari Pak Kang dan Pak Yang Young Dal, saksi (Pria tunawisma itu loh). Dia juga berkata kalau ada saksi lain tentang hal itu,

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 100 Part 1

Temannya Go Rae mengatakan kalau ini kasus 30 tahun lalu dan tidak akan ada yang berubah kecuali saksi mengubah kesaksiaannya tentang tuduhan itu. Dae Ryook lalu pergi ke toko Ayah milik Pak Kang dan menemui Lee Tae Pung untuk membicarakan masalah tunawisma itu. Dia menanyakan keberadaannya. Dia menyuruhnya untuk menghubungi Dia jika melihatnya lagi. Dae Ryook mencari ke lorong jembatan namun tak menemukannya.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 100
viu.com

Di Rumah sakit

Seorang ibu-ibu yang sebelumnya mendengar Da Ya bicara tentang Pak kang adalah pembunuh merasa takut berada di sana dan menyuruhnya pindah. Hal itu membuat keributan. Do Ran mengatakan Apakah Ayahku yang koma dan tak sadarkan diri akan membuat kalian risi? Dia mengeraskan suaranya.

Do Ran kembali ke kamar Ayahnya dan menangis. Pak Kang mulai menggerakkan jarinya dan menitihkan setetes air mata. Dae Ryook merasa ada yang janggal dengan kasus pembunuhan itu dan ingin menyelidikinya.

Dae Ryook mengunjungi Do Ran di rumah sakit, tapi Ia sedang berlari dan tak mendengarnya. Do Ran mengatakan ke Dae Ryook kalau Ia tak sunggup lagi melihat ayahnya di kutuk jadi Dia menyuruh Ayahnya untuk pergi / mati. Tetapi Dae Ryook menyuruh Do Ran untuk sadarkan dirinya. Dia mengatakan kalau Dae Ryook rasa Pak Kang dijebak atas pembunuhan itu.

Bersambung ke episode 101 ya..

Nonton Online My only One Episode 100

Live Streaming My Only One Episode 100 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 100 | Andre | 4.5

Leave a Reply